Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mengatasi Link di Blokir Facebook

Karena saat ini atau sekitar 1 tahun yang lalu Pemerintah Indonesia akan serius dengan kejahatan dunia maya. Ini bukan hanya kasus sekitar 1 tahun yang lalu karena tindakan lebih lanjut yang mungkin diambil oleh pemerintah selama beberapa dekade terakhir.

Pertama-tama, Kami tidak pernah menyelesaikan masalah situs web mana pun. Jika Pemerintah memblokir URL apa pun karena kami tidak punya hak untuk bekerja atau mengambil alih konten dan itu mungkin berbahaya. URL yang diblokir adalah area khas Dunia Digital, satu-satunya alasan pemblokiran adalah konten ilegal. Penerbit harus bekerja untuk menyelesaikan masalah sesegera mungkin untuk membuat kembali koneksi dengan audiens mereka.

URL (Uniform Resource Locator):

Menurut Google, "Alamat halaman World Wide Web".

Berarti, URL adalah lokasi yang disediakan oleh Pemilik atau Pengembang situs web untuk mencapai dengan cepat dengan menggunakannya. Serangkaian aturan dihitung dalam URL. Ini adalah:
 
 Sebagai Contoh: https://www.xyz.com

"Https" adalah protokol yang digunakan dalam WWW untuk memberi tahu browser tentang transfer data Klien ke data Server. Ya, "http" juga digunakan di tempat "https". Namun karena enkripsi dalam "https", kami lebih memilih yang paling baik untuk menjelajah lebih aman.

"WWW" adalah pelacak untuk situs web apa pun. Ini berarti sebuah situs juga merupakan bagian dari komunitas WWW atau situs yang ditambahkan, Akses oleh siapa saja yang mencari dengan URL yang diinginkan.

"Xyz.com" adalah nama Situs Web dan sufiks ".com" menunjukkan bahwa situs tersebut dapat digunakan untuk tujuan komersial. Kami memiliki serangkaian format (Seperti .tk, .in, .com, .pk, .org, dll.).

[Catatan: Jika Anda memiliki keraguan atau masalah untuk memahami konten di atas. Jadi, Silakan komentar di sini atau hapus dengan obrolan pribadi. Tim kami akan bekerja di sini untuk menyelesaikan masalah Anda sesegera mungkin. ]

Sekarang, langsung ke intinya.

Mengapa URL Diblokir oleh Pemerintah?

Dengan menggambarkan hal yang tepat. Kami memastikan Anda bahwa konten setelah Para terkait sepenuhnya dengan kasus URL yang diblokir.

Ada banyak alasan, itu sebabnya pemerintah memblokir URL situs web mana pun. Ini adalah:
  • Jika sebuah situs berisi 18+ konten, tanpa penghalang keamanan apa pun.
  • Jika sebuah situs berisi konten ilegal. (Seperti. Terkait dengan kejahatan apa pun.).
  • Jika situs berisi informasi kebocoran Kebijakan Pemerintah atau apa pun.
dan sebagainya.

Tiga poin di atas adalah alasan dasar dari daftar. Ada banyak alasan di masyarakat yang menentukan kehidupan situs siapa pun.

Lagi pula, Sebagai pencipta, kami juga menulis konten kami sendiri dalam sehari penuh. Kemudian, unggah setelah banyak pemeriksaan. Ini adalah tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa situs kami tidak pernah melewati batas atau aturan negara.

Bukan untuk negara tertentu. Ini untuk semua orang untuk menyelamatkan nyawa Situs Web mereka.

[Rangkuman: Alasan mengapa URL Situs Web kami diblokir oleh Pemerintah hanya karena adanya aktivitas ilegal yang diketahui. Kegiatan ilegal bukan khusus tetapi kegiatan berbahaya bagi masyarakat negara atau daerah. Ini adalah alasan utama. Jika Anda berpikir, apakah URL Anda aman atau tidak? Periksa konten Anda saja dan pastikan Anda membuat konten dengan menghabiskan berjam-jam. Jangan melanggar aturan apa pun! ]

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mengatasi Link di Blokir Facebook"

POPULER SEPEKAN

Mengaku Akan Segera Menikah Pasangan Asal Sidareja Keciduk Sedang Ngamar di Krapyak
Sekeluarga Mudik Jalan Kaki Usai Kena PHK, Gendong 2 Anak Susuri Jalan Kebumen hingga Bandung
Ngamar di Krapayak Di Siang Bolong Wisatawan Asal Cilacap Terciduk
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Seluruh Akes Jalur Masuk Garut Ditutup Besok, Dijaga Petugas Bersenjata
Pemudik di Terminal Kalideres Meningkat Jelang Larangan Mudik 6 Mei -17 Mei 2021
Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Gambar
 Bayar Travel 300 Ribu Hendak Mudik Ke Cilacap Palah Diputar Balik
2 Mobil Pemudik Dari Bandung Ke Cilacap Alami  Kecelakaan di Majenang