Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merpati Kolongan Laku 1,5 Miliyar

Muhammad Juned, warga Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, membuat heboh. 

Pasalnya, burung merpati kesayangannya terjual dengan harga fantastis, Rp1, 5 miliar. Dalam video yang diunggah akun YouTube Merpati Lover memperlihatkan transaksi penjualan burung dara atau merpati miliknya. Burung dara spesialis balapan kolong bernama Jaguar itu dibeli Rp1,5 miliar.

Pembelian dilakukan dengan cash atau dibayar kontan oleh pembeli asal Jakarta. Sepasang burung merpati bernama jaguar ini langsung pindah pemilik dengan harga setara mobil Alphard baru dan Innova.

Burung dara Jaguar ini berusia 5 tahun sering memenangi kejuaraan dan beberapa kali mendapat hadiah mobil dari hasil menang. Burung dara tersebut hasil penangkaran di tempat Muhammad Juned yang sehari- hari dirawat secara khusus oleh beberapa orang tenaga kerja.

Juned mulai serius menekuni ternak burung dara balap sejak 20 tahun silam semenjak dirinya belum menikah. Ketekunannya membuahkan hasil karena salah satu anakan burung dara yaitu Jaguar bisa terjual sampai miliaran.

“Burung Jaguar dibeli oleh mas Ping Ping dari Jakarta seharga Rp1,5 miliar. Karena burung ini punya kualitas, kualitasnya sudah sering podium, sering juara. Kalau juaranya saya lupa ya sering ikut lomba,” kata Juned, Minggu (26/9/2021).

“Jenis lombanya kolong bawah tanah. Sudah pernah dapat mobil, dapat motor juga sering. Yang beli datang sendiri ke sini. Dia nawar-nawar dealnya segitu (Rp1,5 miliar). Dia memang orangnya suka sama burung ini,” katanya.

Posting Komentar untuk "Merpati Kolongan Laku 1,5 Miliyar"

POPULER SEPEKAN

Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Cerita Naskah Drama 6 Tokoh   “ Anak Durhaka ”
Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah
Makalah Observasi Ojt Alfamart 2019
Gambar
Tugas Kliping Tarian Nusantara Lengkap Langsung Print
Kesan awal kunjungan ke toko alfamart Observasi toko
Mengapa para ahli banyak melakukan penelitian manusia purba di bantaran sungai
TUGAS  PRAKARYA BUDIDAYA HEWAN KESAYANGAN