Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Meningkatkan Traffic Blog 2019 Harus di Coba !!!

Meningkatkan Traffic Blog
Sumber : Kompasko.com
Menurut Hubspot, pemasar yang memprioritaskan blogging 13 kali lebih mungkin untuk melihat pengembalian investasi yang positif. Tapi, Anda sudah tahu blogging itu berharga, itulah sebabnya Anda sudah memilikinya.

Tetapi, jika tidak ada yang mengunjungi artikel blog Anda, bagaimana Anda akan menghasilkan tautan itu, atau bahkan lebih banyak lalu lintas atau penjualan?

Jangan bunuh blog Anda dulu. Sebagai gantinya, berikan sedikit resusitasi.

Jika Anda ingin lalu lintas pencarian yang andal dan berkualitas tetapi tidak tahu harus mulai dari mana, pos ini akan menjadi sumber daya terbaik Anda. Bacalah dengan religius dan lakukan mutiara yang Anda temukan.

Anda mungkin sudah tahu beberapa strategi, tetapi saya akan mendekati mereka dari sudut yang sama sekali unik sehingga Anda dapat belajar bagaimana meningkatkan traffic blog Anda.

Secara khusus, Anda akan belajar Cara Meningkatkan Traffic Blog 2019 strategi terbukti yang saya gunakan untuk melipatgandakan lalu lintas blog saya. Inilah yang akan saya ajarkan kepada Anda:
  1. Kindle Pilih Rencana Lalu Lintas 90-Hari
  2. Cara membuat konten viral
  3. Cara membuat posting daftar evergreen
  4. Dominasi kata kunci berekor panjang
  5. Pembuatan lalu lintas email
  6. Blogging tamu bengkok
  7. Merestrukturisasi posting Anda
Pelajari bagaimana saya meningkatkan lalu lintas pencarian saya sebesar 51% dalam 3 bulan dengan menerapkan taktik persis ini di kompasko.com.

Strategi Lalu Lintas # 1: Kindle Pilih Rencana Lalu Lintas 90-Hari

Tahukah Anda bahwa buku yang diterbitkan sendiri sekarang mewakili 31% dari penjualan e-book di Amazon Kindle Store?

Anda dulu butuh ribuan dolar dan kontrak dengan penerbit besar untuk diterbitkan. Itu berubah. Siapa pun yang memiliki ide yang layak dibagikan dapat menjadi penulis yang diterbitkan dalam waktu seminggu dan, yang lebih penting, mengarahkan banyak lalu lintas pencarian ke blog mereka.

Saya tidak akan membahas penerbitan Kindle secara rinci di sini (baca panduan JerichoWriters yang sangat baik sebagai gantinya), tetapi saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mengarahkan lalu lintas bertarget dan menjangkau ribuan orang secara gratis ketika Anda mempublikasikan melalui Amazon KDP (Kindle Direct Publishing).

Begini cara kerjanya.

Saat Anda menerbitkan buku Kindle Anda, Anda dapat mendaftarkan buku Anda di “Program Pilih Penerbitan Langsung Kindle.”

Itu menjadikan buku Anda eksklusif untuk Kindle Store selama 90 hari dan memasukkannya ke Perpustakaan Pinjaman Kindle Owners, tempat ribuan pembaca yang ditargetkan dapat meminjamnya secara gratis. Anda bahkan dapat menjalankan promosi gratis untuk e-book berbayar selama 5 dari 90 hari tersebut.


Ada dua cara sederhana untuk menggunakan buku Kindle Anda untuk mengarahkan lalu lintas ke blog atau halaman arahan Anda:
  •      Tautkan langsung ke situs web Anda di dalam buku.
  •      Gunakan hadiah gratis.
Mari kita bahas bagaimana Anda bisa mendapatkan lalu lintas mesin pencari dengan menautkan langsung ke situs artikel blog Anda.
Tangkapan layar di atas menunjukkan bagaimana Anda dapat menautkan langsung ke artikel blog atau situs web di dalam buku Anda sebelum Anda mendaftarkannya di Program Penerbitan Kindle Direct.

Strategi ini sendiri biasanya mengirimkan hingga 200 pengunjung tambahan ke situs Anda dalam waktu 30 hari. Dengan ajakan bertindak yang tepat, e-book berperingkat 100 teratas dapat mengirimi Anda dari 300 hingga 3.700 pengunjung sebulan.

Tetapi menautkan langsung ke situs web Anda tidak cukup untuk membuat Anda menonjol. Untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas, gunakan e-book Anda sebagai magnet lalu lintas dengan memasukkan hadiah gratis ... yang membawa kami ke metode kedua kami dalam meningkatkan KDP.

Steve Scott telah menerbitkan lebih dari selusin e-book Kindle dan telah membangun daftar besar pelanggan yang ditargetkan. Tekniknya? Memberikan barang gratis kepada pembeli buku. Ketika mereka membeli, mereka melihat pesan "hadiah gratis" dengan dua tautan ke halaman arahan penulis. Ini adalah teknik yang sederhana dan sangat efektif.

Tapi, itu belum semuanya. Gunakan fitur "Lihat Di Dalam" dan "Unduh Sampel" dari Amazon untuk memberi pembaca laporan gratis. Tambahkan ajakan bertindak pada halaman 4 dari e-book Anda (halaman terakhir dalam pratinjau) dan tautkan ini kembali ke halaman arahan atau blog Anda. Setiap 30 preview harus mengirim sekitar 10 pengunjung ke posting blog.

Jika buku Anda gratis, harap 1.000+ pengunjung ke blog Anda dalam waktu sekitar 7 hari atau hampir 6.500 pengunjung per bulan. Unduhan gratis membuat peringkat e-book Anda lebih tinggi dan menarik perhatian audiens target Anda dalam lalu lintas pencarian.

Posting Komentar untuk "Cara Meningkatkan Traffic Blog 2019 Harus di Coba !!!"

POPULER SEPEKAN

Ayla Tabrak CBR di Purwokerto, Tawari Ganti Rugi Mobil dan Rumah, Ini Kata Saksi
Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Demit Masuk Google Maps, Ikuti Petunjuk Suara Google Maps Sopir Mobil Ini Malah Kesasar di Hutan
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Mau Dikurangi Jokowi, Ini Jadwal Libur Tahun Baru 2020
Viral Pria Tukar Mobil Avanza Dengan Bunga Jenis Ini
Viral Wanita Cantik Penjual Rujak, Pria Beli 3 Kali dalam Sehari
Merinding!! VIDEO Viral Pocong Rebahan Hadang Pengendara Mobil di Cipari Cilacap
Makalah Ojt Alfamart Sebagai Crew