Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara berhubungan supaya cepat hamil


solusi cepat hamil, solusi agar cepat hamil, solusi hamil, solusi cepat hamil secara alami, solusi biar cepat hamil

Hamil tentu banyak di inginkan di Idamkan  oleh semua wanita yang sudah menikah apalagi jika memang sudah lama menikah namun belum juga memiliki Anak, tentu itu menjadi beban batin sebagian wanita apalagi kalau kita hidup di wilayah +62 ini yang tentunya banyak hal yang membuat seorang Isteri yang belum mempunyai anak atau keturunan  dikarenakan di Indonesia ini di kenal dengan Bisik-bisik tetangga.

Tentu  kalian para wanita atau laki-laki  yang  menginginkan kehadiran buah hati sangat tertekan jika ada sahabat atau kerabat, tetangga bahkan orang tua dan mertua anda berkata dengan tidak enak, maka dari itu jangan putus asa terus mencoba dan Berdoa' karena Usaha tanpa di sertai Doa tidaklah Bijak, karena Allah SWT ,Tuhan maha mendengar maha dari Segala  maha tuhan ya Esa tidak ada sekutu baginya, nah kali ini saya kan mencoba menekankan sebuah posisi atau gaya seksual yang pas dan bisa membuahkan hasil yang maksimal.

#1. BERHUBUNGAN INTIM DI MASA SUBUR

A. Masa Subur Pria

Ada pria selama masih menghasilkan sperma dengan kualitas baik dan dalam jumlah yang cukup, serta dapat membuahi sel telur dengan cara alami, maka hal itu bisa dianggap masih dalam masa subur. Akan tetapi, bagaimana sesungguhnya kualitas sperma pria yang subur?

Masa subur pria memang dapat diukur melalui sperma nya. Berikut ini adalah beberapa indikasi yang bisa menentukan seberapa subur seorang pria.

Kuantitas sperma

Jumlah sperma dalam sekali ejakulasi sangat berpengaruh kepada kemungkinan keberhasilan membuahi sel telur pasangannya. Idealnya, sekali ejakulasi, seorang pria dapat mengeluarkan hingga 15 juta sel sperma pemililiter. Jika lebih sedikit dari jumlah tersebut, maka kemungkinan bisa terjadi pembuahan sel telur juga akan menurun.

Pergerakan sperma

Pergerakan sperma atau Motilitas yang baik harus memiliki gerakan yang gesit untuk mencapai dan membuahi sel telur. Sebelum membuahi sel telur, sperma harus tetap hidup saat berenang menyeberangi leher rahim, rahim, dan saluran tuba. Agar kemungkinan pembuahan bisa terjadi, setidaknya 40 persen sperma harus memiliki kemampuan bergerak yang baik.

Struktur sperma

Normalnya, bentuk sperma terdiri atas kepala yang berbentuk oval dan berekor panjang. Bentuk tersebut mendukung pergerakan sperma menuju sel telur. Pria yang subur memiliki lebih dari 50 persen sperma berbentuk normal. Struktur sperma yang baik akan membantu meningkatkan peluang untuk terjadinya pembuahan, alias kehamilan.

Hormon

Kesuburan pria erat hubungannya dengan hormon testosteron. Rendahnya hormon seks utama pada pria ini dapat menjadi salah satu penyebab masalah kesuburan pada pria.

B. Masa Subur Wanita

Kapan dimulainya masa haid? Haid dimulai pada hari pertama saat dinding rahim meluruh dan keluar bersama darah dari vagina. Pada masa haid, sel telur akan berkembang di dalam ovarium. Saat sel telur sudah matang, ovarium akan melepaskan sel telur tersebut, peristiwa ini disebut ovulasi.

Kapan ovulasi terjadi? Umumnya, ovulasi terjadi sekitar 12–14 hari sebelum hari pertama haid selanjutnya. Sebenarnya, hari ketika terjadi ovulasi bergantung pada siklus haid Anda. Jika siklus Anda pendek, misalnya hanya 22 hari, maka ovulasi dapat terjadi hanya beberapa hari setelah haid berakhir. Jadi, waktu ovulasi bisa berbeda pada tiap wanita. Untuk itu, penting bagi Anda mengetahui siklus haid Anda agar dapat memperkirakan waktu ovulasi.

Jadi, kapan masa subur wanita? Masa subur Anda berkisar di sekitar waktu ovulasi, kira-kira lima hari sebelum ovulasi terjadi. Umumnya, masa subur wanita adalah 12–16 hari sebelum masa haid berikutnya. Dalam kata lain, rata-rata wanita mengalami masa subur di antara hari ke-10 hingga hari ke-17 setelah hari pertama haid terakhir. Hal tersebut berlaku bagi wanita yang mempunyai siklus haid teratur 28 hari. Namun, bila siklus Anda berbeda, Anda dapat mempelajari dan menghitung kapan masa subur Anda.

Hal yang menjadi tantangan adalah lama masa haid wanita bisa berubah dari waktu ke waktu, biasanya berlangsung 2-7 hari. Kondisi ini membuat ovulasi dapat berbeda sepekan lebih cepat atau lebih lambat dibanding periode sebelumnya.

Selain proses ovulasi, kehamilan juga sangat ditentukan oleh proses sperma menjangkau sel telur. Agar dapat hamil, sel telur yang telah matang ini harus dibuahi dalam waktu 12 hingga 24 jam.

Menghitung Sendiri Masa Subur

Sel telur harus dibuahi dalam waktu 12–24 jam setelah ovulasi. Karena itulah, penting untuk mendeteksi di hari-hari apakah wanita berada pada kondisi paling subur. Umumnya, masa subur ini dihitung berdasarkan catatan dan analisis siklus haid selama setidaknya 8 bulan terakhir.

Perkiraan masa subur dapat dihitung dengan rumus berikut:

Ketahui siklus terpendek Anda. Misal: 27 hari. Kurangi angka ini dengan 18. Hasilnya: 9. Angka ini adalah hari pertama saat Anda berada pada posisi paling subur.
Ketahui siklus terpanjang Anda. Misal: 30 hari. Kurangi angka ini dengan angka 11. Hasilnya: 19. Angka ini adalah hari terakhir saat Anda paling subur.
Dengan demikian jika siklus Anda rata-rata adalah 27–30 hari, maka Anda akan paling subur pada hari ke-9 hingga 19.



#2. MENENTUKAN POSISI SEKS

Persetubuhan atau hubungan seksual artinya secara prinsip adalah tindakan senggama yang dilakukan oleh manusia, tetapi dalam arti yang lebih luas juga merujuk pada tindakan-tindakan lain yang sehubungan atau menggantikan tindakan sanggama, jadi lebih dari sekadar merujuk pada pertemuan antar alat kelamin lelaki dan perempuan.

Persetubuhan mungkin didahului dengan percumbuan yang menyebabkan gairah pada pasangan, menyebabkan penis mengalami ereksi, dan pelumasan alami pada vagina.

Untuk memulai sebuah persetubuhan, penis yang telah ereksi dimasukkan ke dalam vagina dan salah satu pasangan atau keduanya menggerakkan pahanya untuk membuat penis bergerak maju dan mundur di dalam vagina dan menghasilkan gesekan, tanpa sama sekali mengeluarkan penis secara penuh. Dengan demikian, mereka merangsang diri sendiri maupun pasangannya hingga orgasme dan ejakulasi diperoleh. Penetrasi dengan penis juga dikenal dengan "intromission" atau dengan nama Latin "immissio penis".

Istilah "penetrasi" digunakan untuk menggambarkan kondisi dimana alat kelamin pria dimasukkan ke dalam vagina. Hal ini tidak selamanya menjadi ritual yang wajib untuk mencapai kesenangan dan kenikmatan dalam berhubungan seks. Aktifitas seksual tanpa melakukan penetrasi biasanya dilakoni oleh kaum remaja.

1. Misionaris

Posisi Seks

Posisi seks misionaris merupakan posisi yang paling banyak digunakan saat bercinta. Dalam melakukan posisi yang satu ini, pria berada di atas wanita. Nantinya, sang wanita berbaring telentang kemudian pria berada tepat di atasnya. Posisi yang satu ini cocok dipraktikkan untuk pemula karena sederhana tetapi tetap menggairahkan.

Sang wanita juga bisa mengkreasikan sendiri posisi yang satu ini misalnya dengan menekuk kaki atau bahkan melingkarkannya ke atas pundak pasangan. Dengan begitu, pasangan akan lebih leluasa untuk memberikan dorongan saat bercinta.

Selain itu, Anda juga bisa meminta pasangan untuk memposisikan diri sedikit lebih maju ke atas hingga dadanya berada sejajar dengan bahu Anda. Cara ini dikenal dengan sebutan Coital Alignment Technique (CAT), artinya setiap gerakan yang dibuat memungkinkan pangkal penis untuk menyentuh klitoris dan G-spot secara bersamaan demi mencapai kepuasan maksimal.

2. Spooning

Posisi Seks

Spooning atau posisi menyendok adalah posisi seks yang mengharuskan Anda berbaring miring menghadap ke arah yang sama dengan pasangan. Posisi wanita berada di depan pria, sehingga bagian punggung Anda menempel pada dada pasangan.

Saat pasangan mulai meluncurkan serangan dengan memasukkan penisnya dari arah belakang, Anda bisa mengangkat lutut Anda sedikit agar jalan masuk menjadi lebih luas.

Posisi ini sangat cocok dipraktikkan untuk seks di pagi hari. Posisinya sangat santai tetapi dapat menambah keintiman Anda dan pasangan, terlebih bagi pasangan yang baru saja menikah. Pasalnya posisi yang satu ini memungkinkan Anda dan pasangan untuk melakukan kontak langsung kulit ke kulit dan bisa dilakukan sembari berpelukan.

3. Face off

Posisi Seks

Face off adalah posisi seks yang dilakukan sembari duduk. Caranya, pria duduk di kursi atau di tepi tempat tidur dan perempuan duduk di pangkuan sang pria.

Posisi yang satu ini cukup digemari karena membuat Anda dan pasangan berada dalam posisi berhadapan sehingga meningkatkan keintiman. Anda dan pasangan bisa saling bertatapan dan melakukan kontak mata.

Selain itu, posisi ini juga menjadi sangat seksi karena pria bisa dengan leluasa menjelajahi tubuh Anda dengan tangannya. Tak hanya itu, dengan posisi ini wanita bisa mengendalikan sendiri sudut dan kedalaman dorongan.

4. Cowgirl

seks

Pada posisi cowgirl, pria berada di bawah dan wanita berada di atasnya sembari duduk di atas perut dan berlutut. Dengan begitu, berat badan Anda tidak sepenuhnya bertumpu pada perut pasangan. Posisi ini membuat wanita dominan karena dapat dengan mudah mengendalikan kecepatan dan intensitas dorongan.

Anda juga bisa memodifikasi gerakan sesuai dengan kenyamanan misalnya dengan mendekatkan tubuh Anda ke tubuh pasangan. Lagi-lagi, posisi ini memungkinkan pasangan untuk dapat memanjakan pandangannya dengan saling bertatapan langsung.

5. Cowgirl’s helper

Hubungan Seks

Mirip dengan posisi cowgirl, cowgirl’s helper dilakukan dengan cara berlutut di atas tubuh pasangan. Bedanya, pasangan akan membantu Anda dengan memegang pinggul atau paha Anda setiap kali mendorong. Anda juga bisa meletakkan tangan pada dada pasangan untuk dijadikan tumpuan saat Anda sedang melakukan dorongan.

Posisi ini membuat tekanan pada kaki Anda menjadi berkurang sehingga membuat klimaks menjadi lebih mudah. Posisi yang satu ini juga memungkinkan wanita untuk dapat mengeksplorasi dorongan dan menemukan mana yang sekiranya pas dan paling membuatnya bergairah

6. Flatiron

Posisi Seks

Posisi yang satu ini mirip dengan doggy style, bedanya wanita berada dalam posisi telungkup sehingga pria juga menyesuaikan posisi tubuhnya menjadi lebih rendah. Sang wanita berada di atas kasur dengan posisi telungkup, kaki lurus, dan pinggul yang sedikit terangkat. Kemudian, sang pria akan memasukan penisnya lewat belakang.

Nah Itu saja yang bisa saya paparkan , jangan lupa Berusaha dan berdoa dan memohon kepadanya agar keluarga anda sakina mawadah dan di kasih keturunan oya Btw sehabis hubungan suami isteri tentu kalian harus mandi Wajib atau Junub agar membersikan Hadas Besar. 

1 komentar untuk "Cara berhubungan supaya cepat hamil"


  1. AREATOTO.CLUB - AGEN JUDI TOGEL ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA

    AREATOTO MENYEDIAKAN 5 PASARAN RESMI :
    - SYDNEY ( http://www.sydneypoolstoday.com )
    - JAPAN4D ( http://www.japanpools4d.com )
    - SINGAPORE ( http://www.singaporepools.com.sg )
    - CHINA4D ( http://www.china4dpools.com )
    - HONGKONG ( http://www.hongkongpools.com )

    MINIMAL DEPOSIT YANG TERJANGKAU, HANYA Rp 20.000

    SUPPORT BANK LOKAL : BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON - CIMB NIAGA - PERMATA BANK

    - LAYANAN CS ONLINE 24 JAM
    - RESPON YANG SUPER CEPAT & RAMAH

    BURUAN BERGABUNG DI WWW.AREATOTO.CLUB SEKARANG JUGA. . .

    BalasHapus

POPULER SEPEKAN

Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Ayla Tabrak CBR di Purwokerto, Tawari Ganti Rugi Mobil dan Rumah, Ini Kata Saksi
Demit Masuk Google Maps, Ikuti Petunjuk Suara Google Maps Sopir Mobil Ini Malah Kesasar di Hutan
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Mau Dikurangi Jokowi, Ini Jadwal Libur Tahun Baru 2020
Gambar
Edhy Prabowo Nyatakan Mundur dari Jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan
Viral Pria Lulusan S2 yang Memilih Menjadi Penjual Balon, Alasannya Bikin Sedih
Viral Wanita Cantik Penjual Rujak, Pria Beli 3 Kali dalam Sehari
Merinding!! VIDEO Viral Pocong Rebahan Hadang Pengendara Mobil di Cipari Cilacap