Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Railfans Berpenghasilan dari Youtube hingga Ratusan Juta

Arif Suryadin

Railfans biasa juga di sebut Pengila Kereta api, ya memang gila karena pekerjaan mereka setiap harinya hanya menunggu Kedatangan kereta api atau Menunggu Kereta api lewat memang kedengaran nya aneh tapi siapa sangka jika hobi mereka bisa menghasilkan sumber kehidupan lewat Vedio yang mereka rekam, merka membuat berbagai kompilasi spot tikungan kreta api di suatu tempat yang exstim tentu semakin bagus semakin sulit angle spotnya semakin mahal nilai jualnya  Sebut saja Artif Suryadin.

Arif Suryadin Chanel Youtube






Arif Suryadin adalah kereator Youtube yang berbasis Konten nya dari kereta api  bahkan sudah puluhan tahun arif suryadin ini menggeluti bidang/profesi apalah hobi aja deh hehehe gila lama juga yah puluhan tahun emang umurnya bang arif berpa tahun sekarang , kalo menurutku sih kurang lebih sekitar 34 Thunan ya Kepala 2 lah .

Arif Suryadin Kreator YouTube Asal Purwokerto ini Memiliki ratusan konten video kompilasi yang sangat bagus tentu hal ini yang menjadikan Chanel youtubenya di banjiri Subscriber jika di kalkulasi pendapatan arif suryadin dari menjadi tukang rekam sepur tentu tidak bisa di anggap remeh , bahkan pendapatannya itu melebihi orang kantoran Gk percaya?


Pendapatan Arif Suryadin perkiraan saya sekitar 9 sampai 10 Jt per Bulannya dan itu hanya estimasi kemungkinan lebih , di karenakan setiap harinya dia selalu mengupload video video baru ke chanel Youtubenya , Menjadi railfans tentu menyenangkan apalagi jika sudah menghasilkan, kerja tersa main , tak perlu terikat waktu kalau capek istirahat .

Ane sendiri pernah ngerasain jadi Railfans , Berat coy gw gk sanggup nyari sepot yang bagus jauh dan banyak modal  jadi apalah daya saya kan kerja gk mungkin setiap hari mburu kreta lewat , ya kalau di jakarta mah KRL banyak gk perlujauh jauh .

Buat kalian yang berminat menjadi railfans tentunya anda harus memahami segala kebutuhan dan apa saja yang anda perlukan  segala resiko di tanggung sendiri admin ogah nanggung wkwkw emang admin asuransi wkwkwkw simak ya modal buat jadi seorang railfans

1. Komputer/Laptop

Yes Komputer dan laptop hal ini sangat penting sekali vitalll bro dimana nanti hasil rekam anda kan di edit sedemikian rupa agar terlihan menarik dan elegan bisa bersaing di dunia Perkretaapian indonesia hehehehe

2. Kamera SLR dan Lensa Zomm Tinggi.

Ini juga vital bro kamera sangatlah penting setelah komputer nahkan lebih penting!! kalau lebih penting kenapa saya taro di nomor 2 yah entahlah hehehe, kamera ini sangat penting dimana kepuasan hasil rekam dengan tingkat Full HD akan memanjakan siapa saja yang melihat video anda. namun ada hal yang lebih penting lagi, yakini Lensa Zomm tinggi , di karenakan Kecepatan kreta api yang terlalu kenceng maka anda harus menghambil gambar walau kreta api masih jauh disana hingga ekornya lewat depan mata anda hehehe .

3. Modal Uang

Jelas anda harus modal uang, Untuk beli Kamera dan Komputer sttttt namun lebih penting lagi nih modal buat anda berpergian, buat nyari spot yang sangatt jauh dan membutuhkan banyak biayah untuk Penginapan Makan transport dan lain sebagainya.

4. Buat Chanel Youtube

Anda juga harus memiliki Chanel Youtube Cara membuatnya Gampang kok tinggal buat akun lalu upload vedionya setelah chanel anda memenuhu syarat 4000 Jam Tayang dan 1000 Subscriber di situ anda sudah mulai menjadi railfans profesional yang siap menghasilkan Jutaan Rupiah dari Youtube .

Wakakaka maaf semuanya kalau artikelnya asal-asalan  karena lagi gk mod nulis terlalu capek begdang hehehe maklumin aja yak akhir kata terimksh sudah mampir sapai jumpa di Stasiun berikutnya m eh Artikel selanjunya Mksudnya :D

2 komentar untuk "Railfans Berpenghasilan dari Youtube hingga Ratusan Juta"

  1. Bahasaa santai yang membuat saya baca dengan santai juga. Alhasil saya paham dengan apa yang anda tulis. Salam railfans

    BalasHapus
  2. numpang share ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^_^

    BalasHapus

POPULER SEPEKAN

Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Ayla Tabrak CBR di Purwokerto, Tawari Ganti Rugi Mobil dan Rumah, Ini Kata Saksi
Demit Masuk Google Maps, Ikuti Petunjuk Suara Google Maps Sopir Mobil Ini Malah Kesasar di Hutan
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Mau Dikurangi Jokowi, Ini Jadwal Libur Tahun Baru 2020
Gambar
Merinding!! VIDEO Viral Pocong Rebahan Hadang Pengendara Mobil di Cipari Cilacap
Viral Pria Lulusan S2 yang Memilih Menjadi Penjual Balon, Alasannya Bikin Sedih
Viral Wanita Cantik Penjual Rujak, Pria Beli 3 Kali dalam Sehari
Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah