Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memiliki 24 Jari, Gadis Pengidap Polidaktili Sejak Lahir Ini Mengaku Sulit Cari Sepatu

Beredar video di sosial media yang memperlihatkan seorang wanita muda memiliki 24 jari. Wanita ini memiliki 12 jari di tangan dan kaki, sehingga totalnya 24 jari.

Melansir video di akun TikTok @woiguavio pada Minggu (7/3/2021) lalu, wanita ini memberikan penjelasan karena banyak warganet yang menanyakan.

Bahkan jari terakhir di tangannya sempat dikira 'gantungan' oleh warganet.

"Itu jari aku mas ini aku review biar yang lain gak nanya-nanya lagi,"

"Jadi karena kemarin banyak banget yang nanya sama aku pas di video-video sebelumnya, jadi jari aku emang ada 6 di tangan kiri dan kanan aku,"

"Terus di telapak kaki aku jarinya juga ada 6 di telapak kaki kiri dan kanan," ujar wanita tersebut seraya memperlihatkan jari-jari tangan dan kakinya.

Berdasarkan informasi dari Tribunnews, wanita itu bernama Vio.

Vio menceritakan bahwa jarinya itu sempat digigit kucing.

Vio menjelaskan jari keenamnya pada tangan dan kaki tumbuh ketika duduk di sekolah dasar (SD).

Walaupun berbeda dari yang lain, rupanya Vio mengaku tidak malu dan juga aktivitasnya tak terganggu sama sekali.

""Kalau keganggu sih engga, soalnya karena sudah biasa ya, jadi nggak keganggu sama sekali," kata Vio dikutip dari Tribunnews, Selasa (9/3/2021).

Vio pun mengutarakan jari lebihnya tak dapat digerakkan meski terasa ketika disentuh.

Dalam keluarga Vio hanya dirinya yang memiliki kelebihan tersebut.

"Kalau di keluarga cuma aku sendiri, nggak ada faktor keturunan," ujarnya.

Vio juga menegaskan tidak memiliki niat untuk mengoperasi jarinya.

"Nggak ada niatan buat operasi karena ngga ke ganggu sama sekali," jelasnya.

Vio kembali menceritakan tentang kenangannya ketika jarinya itu digigit kucing.

"Pas aku masih kecil itu sebelum sekolah lagi makan kerupuk terus tiba-tiba si kucingnya lompat gigit gitu."

"Jadi langsung kaget histeris dan nangis. Untungnya nggak luka karena kucingnya ngga terlalu nggigit," ujar Vio.

Vio menjelaskan jika hal ini terjadi karena dia mengidap polidaktili.

Tak lupa Vio memberikan saran untuk para pengidap polidaktili lainnya jangan berkecil hati dan harus tetap percaya diri.

"Pertama itu harus sayang sama diri sendiri, itu paling penting,"

"Terus yang kedua tidak usah membandingkan diri dengan orang lain karena semua orang itu punya kelebihan dan kekurangan masing-masing,"

"Dan poin paling penting yang ketiga itu selalu bersyukur sama apa yang kita punya," sarannya.

Video TikTok Vio juga telah ditonton sebanyak 1,8 juta kali.

Artikel ini telah tayang di Tribunbanten.com dengan judul Viral Gadis Ini Miliki 24 Jari, Tumbuh Saat SD Sampai Pernah Digigit Kucing,


Posting Komentar untuk "Memiliki 24 Jari, Gadis Pengidap Polidaktili Sejak Lahir Ini Mengaku Sulit Cari Sepatu"

POPULER SEPEKAN

Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Curhatan Istri yang Masih Tinggal di Mertua, Terpaksa Umpetin Makanan di Dalam Kamar
Cara Hack Acount Instagram 100%work
House Brand & Private Label Alfamart ( HBPL Alfamart)
20 Barang HBPL (House Brand Private Label) Alfamart
Tugas Kliping Tarian Nusantara Lengkap Langsung Print
Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Makalah Ojt Alfamart Sebagai Crew
Cerita Naskah Drama 6 Tokoh   “ Anak Durhaka ”