Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warga Pantura Pemilik Mobil Berlapis Emas Juga Bangun Musala Rp. 11M

Pemilik mobil berlapis berlian dan emas di Kabupaten Subang, Jawa Barat, ternyata juga memiliki sebuah musala yang super mewah. Musala itu dilapisi emas pada atap, lantai, dan dindingnya.

Bahkan, pembangunan musala super mewah ini diklaim menghabiskan biaya Rp11 miliar. Selain dilapisi emas, seluruh lantai, dinding, dan tiangnya menggunakan marmer. Bahkan, setelah pembangunannya selesai, sebanyak 60 pekerja masing-masing diberi satu sepeda motor.

"Seluruh bangunan mulai dari lantai, dinding hingga tiang juga dilapisi oleh marmer yang sangat mahal. Bahan atap atau langit-langit musala yang berbentuk tiga bintang dilapisi oleh emas," ujar kerabat pemilik musala, Encem Hasa Basri.

Encem yang merupakan orang kepercayaan Haji Sugandi Natanegara mengaku, para pekerja yang mengerjakan pembangunan musala ini diberi bonus sepeda motor. Ada 60 pekerja, masing-masing mendapatkan satu sepeda motor.

Musala super mewah milik Haji Sugandi Natanegara tersebut, terletak di Kampung Karokrok, Desa Jatiragas Hilir, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang. Musala super mewah tersebut, oleh pemiliknya diberi nama Darul Iman Attauhid.

Bangunan musala super mewah ini berdiri di lahan seluas 7.000 meter persegi. Kemewahan sudah tersaji sejak memasuki gerbang musala. Pemiliknya menanam empat batang emas batangan di lantas depan pintu masuk yang di klaimnya juga asli.


"Seluruh bangunan mulai dari lantai, dinding hingga tiang juga dilapisi oleh marmer yang sangat mahal. Bahan atap atau langit-langit musala yang berbentuk tiga bintang dilapisi oleh emas ," ujar kerabat pemilik musala, Encem Hasa Basri.

Encem yang merupakan orang kepercayaan Haji Sugandi Natanegara mengaku, para pekerja yang mengerjakan pembangunan musala ini diberi bonus sepeda motor. Ada 60 pekerja, masing-masing mendapatkan satu sepeda motor.

Artikel Ini Telah Tayang di  Sindonews,com Dengan Judul:Gempar Mobil Berlapis Emas dan Berlian di Subang, Pemiliknya Juga Bangun Musala Rp11 M

Posting Komentar untuk "Warga Pantura Pemilik Mobil Berlapis Emas Juga Bangun Musala Rp. 11M"

POPULER SEPEKAN

Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Pria Ini Kini Bingung Karena Tak Punya Pekerjaan Tetap
Viral ! Satpam ini Menguji Alat Rapit test Antigen Dengan Air Keran Hasilnya Positif
Uang koin Rp 500 bergambar bunga Melati dijual di Olshop Rp.500 Juta
Lagi Viral, Ditengah Pandemi Covid-19 Pria Ini Menikahi 2 Wanita Sekaligus
Toyota Innova Ambulans Digendong Truk Digrebek Petugas, Isinya Bikin Kaget
Bocah Tidur Berselimut Karung Bekas di Emperan Mini Market Viral
Toyota Fortuner Dicoret-coret, Jadi Sarana Curhat Pemilik, Imbas PPKM
Makalah Ojt Alfamart Sebagai Crew