Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warga Pantura Pemilik Mobil Berlapis Emas Juga Bangun Musala Rp. 11M

Pemilik mobil berlapis berlian dan emas di Kabupaten Subang, Jawa Barat, ternyata juga memiliki sebuah musala yang super mewah. Musala itu dilapisi emas pada atap, lantai, dan dindingnya.

Bahkan, pembangunan musala super mewah ini diklaim menghabiskan biaya Rp11 miliar. Selain dilapisi emas, seluruh lantai, dinding, dan tiangnya menggunakan marmer. Bahkan, setelah pembangunannya selesai, sebanyak 60 pekerja masing-masing diberi satu sepeda motor.

"Seluruh bangunan mulai dari lantai, dinding hingga tiang juga dilapisi oleh marmer yang sangat mahal. Bahan atap atau langit-langit musala yang berbentuk tiga bintang dilapisi oleh emas," ujar kerabat pemilik musala, Encem Hasa Basri.

Encem yang merupakan orang kepercayaan Haji Sugandi Natanegara mengaku, para pekerja yang mengerjakan pembangunan musala ini diberi bonus sepeda motor. Ada 60 pekerja, masing-masing mendapatkan satu sepeda motor.

Musala super mewah milik Haji Sugandi Natanegara tersebut, terletak di Kampung Karokrok, Desa Jatiragas Hilir, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang. Musala super mewah tersebut, oleh pemiliknya diberi nama Darul Iman Attauhid.

Bangunan musala super mewah ini berdiri di lahan seluas 7.000 meter persegi. Kemewahan sudah tersaji sejak memasuki gerbang musala. Pemiliknya menanam empat batang emas batangan di lantas depan pintu masuk yang di klaimnya juga asli.


"Seluruh bangunan mulai dari lantai, dinding hingga tiang juga dilapisi oleh marmer yang sangat mahal. Bahan atap atau langit-langit musala yang berbentuk tiga bintang dilapisi oleh emas ," ujar kerabat pemilik musala, Encem Hasa Basri.

Encem yang merupakan orang kepercayaan Haji Sugandi Natanegara mengaku, para pekerja yang mengerjakan pembangunan musala ini diberi bonus sepeda motor. Ada 60 pekerja, masing-masing mendapatkan satu sepeda motor.

Artikel Ini Telah Tayang di  Sindonews,com Dengan Judul:Gempar Mobil Berlapis Emas dan Berlian di Subang, Pemiliknya Juga Bangun Musala Rp11 M

Posting Komentar untuk "Warga Pantura Pemilik Mobil Berlapis Emas Juga Bangun Musala Rp. 11M"

POPULER SEPEKAN

Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Curhatan Istri yang Masih Tinggal di Mertua, Terpaksa Umpetin Makanan di Dalam Kamar
Cara Hack Acount Instagram 100%work
House Brand & Private Label Alfamart ( HBPL Alfamart)
20 Barang HBPL (House Brand Private Label) Alfamart
Tugas Kliping Tarian Nusantara Lengkap Langsung Print
Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Makalah Ojt Alfamart Sebagai Crew
Cerita Naskah Drama 6 Tokoh   “ Anak Durhaka ”