Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mirip Syahrini, Penjul Tempe Mendoan di Kebumen Laris Manis


Waduk Sempor di Kabupaten Kebumen bukan saja menawarkan pesona wisata tetapi juga kuliner khas mendoan. Mendoan disini istimewa karena memiliki ukuran tak biasa selain nikmat rasanya yang menggugah selera. Lebih-lebih warung ini lantaran penjualnya memiliki paras yang anggun.

Penjual mendoan bernama Suci Rohmayanti memiliki paras cantik bak artis. Bahkan ada pembeli yang menyamakan dirinya dengan princess Syahrini, istri dari Reino Barrack. Tak ayal, warung mendoan yang terletak di komplek obyek wisata Waduk Sempor kebanjiran pembeli guna menikmati suguhan tempe darinya.

Kecantikan yang tengah viral di media sosial ini membawa berkah tersendiri bagi Suci penjual sekaligus pemilik warung mendoan tersebut. Hampir saben hari, warungnya tidak pernah sepi dari kedatangan pembeli. Bukan saja dari Kebumen, beberapa pembeli sengaja datang dari luar daerah seperti Banyumas dan Purworejo.

TEMPE MENDOAN

Salah satu pembeli mendoan Adi Pandoyo mengatakan, dirinya sengaja datang untuk menikmati kuliner khas mendoan di Waduk Sempor. Disisi lain, dirinya juga penasaran ingin melihat langsung sosok penjualan mendoan cantik yang disebut-sebut mirip dengan Syahrini. Harga mendoan pun cukup terjangkau yakni Rp 6 ribu dengan ukuran jumbo.

‘’ Saya penasaran katanya ada penjual mendoan mirip syahrini,, terus saya datang ke warungnya, ternyata memang benar mirip sekali dengan artis Syahrini,’’ujarnya kepada Wartawan, Kamis 3 Desember 2020.

 

Sementara Suci berharap, kondisi warungnya tetap ramai seperti sekarang ini untuk ke depan. Disisi lain, perempuan berusia 28 tahun ini juga mengharapkan dapat bertemu langsung dengan pelantun lagu Maju Mundur Cantik itu.

Sumber:Kebumen24.com

Posting Komentar untuk "Mirip Syahrini, Penjul Tempe Mendoan di Kebumen Laris Manis"

POPULER SEPEKAN

Tepat 19 tahun lalu, 16 Januari 2002, Garuda Indonesia GA421 Mendarat di Sungai Bengawan Solo
TKW Asal Cilacap Tewas Terjatuh saat Bersihkan Jendela Apartemen Majikannya
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Ramalkan Presiden Jokowi Lengser 2021 Mbak You Terancam Dipolisikan
Gunung Semeru Meletus, Hujan Abu hingga Potensi Banjir Lahar Dingin
Cara Dapat BLT PKH Lanisa,Ibu Hamil dan Anak Usia Dini Senilai Rp 3 Juta
Media sosial Twitter sedang dihebohkan dengan pemberitaan Kristen Gray di Bali
Petugas Pintu Air di Semarang Temukan Bayi Kembar Dibungkus Tas Belanja Minimarket
Gambar
Anak Tega Gugat Ayah Kandung Senilai 3M Gara-Gara Warisan