Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karnaval HUT RI ke 74 di Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap Berlangsung Meriah


PATIMUAN- Pawai Karnaval dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT ) ke-74 Kemer­dekaan Republik Indonesia, di Kecamatan Patimuan Pada Minggu  (18/08/19) berlangsung meriah.

Pawai karnaval yang mengawali start di lapang Kalen Pring desa Patimuan ini, turut di meriahkan  oleh siswa-siswi, TK, SD sampai SMA dan seluruh intansi daerah maupun Masyarakat desa.

Acara ini memang di lakukan secara rutin dinsetiap tahunnya yaitu pada 1 hari setelah memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia atau HUT RI.

Lurah desa Patimuan Bpk. Aink Mutqin nampak hadir dan mengikuti jalannya Karnaval Tahunan ini dengan antusias dan menyapa warga msyarakat.

"Kita ingin segera mewujudkan kemerdekaan yang sesung­guh­nya bagi masyarakat yang dimaknai merdeka itu masyarakat yang berbudaya.

Merdeka itu masyarakat yang sehat dan cerdas, serta masyarakat yang sejahtera dan merdeka itu masyarakat maju dan demokratis,” katanya.

Lurah Patimuan  juga mengajak segenap masya­rakat Desa Patimuan untuk me­nyam­but dan merayakan HUT ke-74 Kemerdekaan RI dengan menanamkan semangat kejuangan, dan proklamasi kemerdekaan Indonesia sebagai tong­gak perjuangan dan sema­ngat agar ber­satu, bersama memantapkan kedaulatan dan jiwa kebangsaan. Serta mewujudkan masyarakat Patimuan yang maju dan sejahtra.

Ia juga berterimakasih kepada seluruh peserta pawai karnawal karena telah turut ikut serta memeriahakan HUT RI ke-74 di Kecamatan ini, terutama bagi anak TK sampai SMA walaupun Trik matahari begitu panas tetap semangat mengikuti pawai karnawal hingga akhir.


Berbagai jenis pakaian adat diguna­kan para peserta pawai, demikian juga sejumlah kendaraan hias mewarnai pawai karnaval serta berbagai atraksi, ribuan masyarakat menyaksikan kegiatan pawai karnaval.
Dari Patimuan Cilacap, Kompaskonews Melaporkan .

Posting Komentar untuk "Karnaval HUT RI ke 74 di Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap Berlangsung Meriah"

POPULER SEPEKAN

Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Pria Ini Kini Bingung Karena Tak Punya Pekerjaan Tetap
Viral ! Satpam ini Menguji Alat Rapit test Antigen Dengan Air Keran Hasilnya Positif
Uang koin Rp 500 bergambar bunga Melati dijual di Olshop Rp.500 Juta
Toyota Innova Ambulans Digendong Truk Digrebek Petugas, Isinya Bikin Kaget
Lagi Viral, Ditengah Pandemi Covid-19 Pria Ini Menikahi 2 Wanita Sekaligus
Bocah Tidur Berselimut Karung Bekas di Emperan Mini Market Viral
Gambar
Toyota Fortuner Dicoret-coret, Jadi Sarana Curhat Pemilik, Imbas PPKM