Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rencana Pembangunan Jalan Tol Gedegbage-Tasikmalaya-Cilacap Dibahas Lagi

Pemerintah Kabupaten Cilacap melalui Asisten Ekonomi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Cilacap mengikuti Rapat Sinkronisasi Trase Rencana Pembangunan Jalan Tol Gedegbage-Tasikmalaya-Cilacap, turut hadir pula dari unsur Kabupaten antara lain  Bapppeda Kabupaten Cilacap, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cilacap, Disperkimta Kabupaten Cilacap, Dinas PUPR Kabupaten Cilacap, Bagian Pembangunan Setda Kabupaten Cilacap,  Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Cilacap  dan  Kantor Pertanahan Kabupaten Cilacap.

Rapat diselenggarakan pada Rabu, 9 Juni 2021 bertempat di Ruang Rapat Asisten Sekda Provinsi Jawa Tengah Jalan Pahlawan No. 9 Semarang. Rapat dipimpin dan dibuka oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Provinsi Jawa Tengah. 

Dalam sambutan ditekankan bahwa Provinsi Jawa Tengah mendukung usulan dari Pemerintah Kabupaten Cilacap dengan catatan bahwa semua usulan harus berdasarkan pada analisis kebutuhan dan study kelayakan yang dapat dipertanggung jawabkan.

Rapat yang dihadiri oleh beberapa pemangku kepentingan dari Jajaran Kementerian PUPR, Pimpinan konsorsium Jalan Tol, dan Konsultan Perencana PT Perencana Jaya pada prinsipnya menyepakatai bahwa sebelum penetapan lokasi diharapakan sudah ada kepastian terkait dengan usulan dari Pemerintah Kabupaten Cilacap.

 Terhadap Usulan tersebut Pemerintah Provinsi Jawa Tengah akan segera menidaklanjuti dengan mengirimkan pengiriman surat kepada Dirjen Bina Marga, Kementerian PUPR RI.

Sumber;Bapedda Cilacap

Posting Komentar untuk "Rencana Pembangunan Jalan Tol Gedegbage-Tasikmalaya-Cilacap Dibahas Lagi"

POPULER SEPEKAN

Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah
Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Pria Ini Kini Bingung Karena Tak Punya Pekerjaan Tetap
Viral ! Satpam ini Menguji Alat Rapit test Antigen Dengan Air Keran Hasilnya Positif
Uang koin Rp 500 bergambar bunga Melati dijual di Olshop Rp.500 Juta
Lagi Viral, Ditengah Pandemi Covid-19 Pria Ini Menikahi 2 Wanita Sekaligus
Toyota Innova Ambulans Digendong Truk Digrebek Petugas, Isinya Bikin Kaget
Bocah Tidur Berselimut Karung Bekas di Emperan Mini Market Viral
Makalah Ojt Alfamart Sebagai Crew
Makalah Observasi Ojt Alfamart 2019