Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Misteri Pocong Keliling Di Dusun Pondok Wungu Desa Kali Wungu Kec. Kedungreja,Kab. Cilacap

foto di ambil dari google

Misteri Pocong Keliling Di Dusun Pondok Wungu Desa Kali Wungu Kec. Kedungreja,Kab. Cilacap

Kompasko.com- Isu Pocong Keliling berawal mula dari Warga Dusun Pondok Wungu Desa Kaliwungu Kecamatan Kedungreja Kab.Cilacap.



Seorang Warga Bernama Radimin (43th) atau dikenal Kaki Radimin Kaki radimin (43th) menceritakan kejadian yang di alaminya Kepada Saya Anto (21th)  (Nama Samaran). Ia menceritakan kepadanya bahwa pada Malam Jum'at Pekan lalu iya Bertemu dengan sosok Misterius yang di Sebut Pocong Keliling.

Awal Mula kaki radimin melihat. Pada malam itu tepatnya Malam Jum'at Pukul 00:23 _+ WIB. Kaki Radimin Usai Memasak Gulu Merah Setelah iya Selesai Memasak Gula Merah Lalu Kaki Radimin bergagas masuk ke dalam Rumah untuk Beristirahat/Tidur.

Ketika kaki radimin baru saja mau memejamkan matanya tiba tiba terdengar suara  Ketukan pintu hingga  Berkali-kali  iya merasa Bahwa itu hanya Anaknya yang bulang sehabis main ke rumah temannya. 

Lalu tak Lama kemudian ketukan pun terdengar kembali, Radiminpun berfikir karena Pintu tidak iya kunci agar ketika anaknya pulang bisa langsung masuk Menyadari bahwa pintu tidak di kunci lalu kaki radiminpun keluar kamar untuk melihat anaknya di kamar.

Ketika kaki radimin melihat anaknya Ternyata Anaknya sedang tertidur pulas di kamarnya dan kaki radimin pun berfikir siapa yang mengetuk pintu tanpa ada kata-kata, lalu kaki radimin pun bergagas menuju pintu depan rumah sambil memegang alat pulul/lidi sapu . Tapi Ketika iya membuka pintu dan tidak ada siapa siapa , sambil berkata  " Miki sapa sing gedor gedor?" Siapa yang ketuk ketuk pintu tadi ? 

Hari Pun semakin Larut Hingga Pukul 01:00 WIB, Akhirnnya Kaki radimin pun menutup pintunya dan menguncinya kembali , tapi tak lama kemudian ketukan itu pun kembali terdengar Kaki Radimin Yang di kenal sebagai sosok Pemberani pun Tak Segan Segan Keluar dari pintu belakang dan membawa  Pentungan /Alat Pukul.

Ketika ia keluar dari pintu belakang rumah  dan membawa bentongan/alat pukul. Kaki radimin pun sontak Kaget Ia Melihat Sosok Kain Putih Panjang di Pojokan rumah tetangga dekat jalan atau di depan rumahnya , lalu kaki radimin pun lari dan masuk ke dalam rumah lagi.

Kaki radimin pun sok dan langsung masuk kamr tarik selimut sambil memeluk istrinya.

Ketika ke esokan harinya kaki radiminppu menceritakan kejadian malam itu kepada anak anak dan tetangganya sampai tersebar luas hingga dusun desa.





foto dari halaman rumahnya




Karena Sumber tidak dapat membuktikan beruppa foto atau  Saksi maupun Video Maka Saya simpulkan sendiri bahwa cerita ini tak lain hanya  sebuah cerita atau lelucon. hehehe

Terimksh sudah membaca semoga terhibur selalu , Terimkash 

Nih kalau mau nonton pocong keliling :D









5 komentar untuk "Misteri Pocong Keliling Di Dusun Pondok Wungu Desa Kali Wungu Kec. Kedungreja,Kab. Cilacap"

POPULER SEPEKAN

Ayla Tabrak CBR di Purwokerto, Tawari Ganti Rugi Mobil dan Rumah, Ini Kata Saksi
Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Demit Masuk Google Maps, Ikuti Petunjuk Suara Google Maps Sopir Mobil Ini Malah Kesasar di Hutan
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Mau Dikurangi Jokowi, Ini Jadwal Libur Tahun Baru 2020
Viral Pria Tukar Mobil Avanza Dengan Bunga Jenis Ini
Viral Wanita Cantik Penjual Rujak, Pria Beli 3 Kali dalam Sehari
Merinding!! VIDEO Viral Pocong Rebahan Hadang Pengendara Mobil di Cipari Cilacap
Gambar