Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mahasiswa Unsoed Fakultas Kedokteran/ Purwokerto, Yang dikabarkan Hilang Telah di temukan Dan Pelaku sudah Di tangkap Tadi Malam

Mahasiswa Unsoed Fakultas Kedokteran yang dikabarkan Hilang Telah di temukan Dan Pelaku sudah Di tangkap Tadi Malam di Pangandaran Jawa Barat

 

Mahasiswa Unsoed di culik 




Mahasiswa Unsoed di culik
DOK. diambil dari facebook



Beredarnya kabar orang hilang dari KBMK UNSOED yang di publikasikan dan di share oleh beberapa masyarakat termasuk facebook dngan nama

Utami -Utami


Mahasiswa Unsoed di culik
Add caption




Yang menginformasikan bahwa orang hilang dan identitas lengkapnya sebagai berikut:

[DICARI ORANG HILANG]
NAMA: SOFIA NUR ATALINA
MAHASISWA KEDOKTERAN UMUM ANGKATAN 2014
CIRI-CIRI KORBAN:
Berkulit putih, berkacamata, tinggi badan sedang. Terakhir memakai kerkerudung cokelat, baju kemeja kotak2 cokelat, dan rok cokelat.

Dilaporkan disekap dan dibawa mobil pick up di depan fotokopi depan gerbang fakultas kedokteran Unsoed. Mobil brio merah plat R 9243 BK milik korban juga dibawa oleh pelaku.

Hingga esok saat ini baru dikabarkan bahwa pelaku sudah di amankan /ditangkap. Pelaku yang terdiri dari 3 orang hanya 1 yang bisa di amankan ke duanya melarikan diri dan sampai saat ini masih di kejar oleh polres Purwokerto


Hingga saat ini Modus Pelaku dan olah TKP masih di selidiki


ofia Nur Atalina, mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Soedirman yang menjadi korban penculikan akhirnya ditemukan. Sofia diculik lima orang pria yang membawa mobil bak terbuka.

Sofia terselamatkan setelah mobil Honda Brio miliknya yang juga ditumpangi empat pelaku menabrak motor tukang ojek yang membantu melakukan pengejaran. Informasi yang dihimpun, mobil berwarna merah itu sempat diadang mobil patroli Polsek Kalipucang, namun berhasil lolos. Masyarakat yang melihat membantu mengejar.
 
Saat itulah, mobil menabrak motor tukang ojek yang membuat laju mobil terhenti karena tersangkut. Mobil ditabrak dari belakang, empat pelaku langsung kabur ke arah Hutan Ciganjeng wilayah Cipari Kabupaten Pangandaran, namun satu berhasil ditangkap.

Bersamaan dengan pengejaran pelaku, warga dan polisi melihat ke dalam mobil untuk mencari keberadaan Sofia. Kabarnya, selama penculikan, Sofia yang duduk di kursi belakang diapit dua pelaku dan mendapatkan perlakukan kasar.

Menurut orangtuanya, Sofia dalam keadaan sehat hanya saja masih syok.

Kepala Kepolisian Resor Banyumas Ajun Komisaris Besar Gidion Arif Setyawan, mengatakan, dari hasil penyelidikan, diketahui salah satu pelaku yang menjadi otak penculikan merupakan residivis. Pernah juga terlibat dalam kasus pencurian dan kekerasan.

"Dari motifnya, dipastikan ini adalah murni penculikan dengan pemerasan," tegas Gidion


Satu pelaku penculikan mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman (FK Unsoed), Sofia Nur Atalina, berhasil dibekuk petugas kepolisian. Pelaku penculikan berhasil ditangkap dan beberapa barang bukti berhasil disita dalam waktu kurang dari 12 jam sejak terjadinya peristiwa penculikan tersebut.
Satu pelaku berhasil ditangkap di wilayah Kalipucang Kabupaten Pangandaran Jawa Barat. Pelaku bernama Wahyu Budiarto (24) asal Desa Gumelem Wetan Kecamatan Susukan Banjarnegara Jawa Tengah.
"Dalam aksi penculikan, pelaku bersama empat orang lainnya yang kini masih dalam pencarian. Empat orang yang kini masih dicari tersebut bernama OO, Pepen, Dion dan Wulung. Dalam aksi penculikan tersebut, mereka menggunakan kendaraan bak terbuka L 300," ujar Kepala Kepolisian Resor Banyumas Ajun Komisaris Besar Gidion Arif Setyawan, Kamis (8/9).



Dalam pengungkapan tersebut, petugas Polres Banyumas bekerja sama dengan Polres Ciamis dengan melakukan pengejaran hingga wilayah tersebut. Diungkapkannya, pelaku yang menculik korban dan sempat berputar-putar di wilayah Patikraja, Banyumas kemudian menuju Sidareja, Cilacap ke arah bendungan Manganti kemudian Banjarsari dan Pangandaran.

Menurut informasi, kendaraan korban yang dibawa pelaku, yakni Honda Brio merah R 9243 BK, sempat diadang di depan waralaba di Kalipucang kendaraan patroli Polsek Kalipucang, tetapi berhasil lolos. Kemudian dilakukan pengejaran oleh tukang ojek dan mobil patroli polsek. Salah satu tukang ojek, bernama Yadi, menceritakan, kendaraan tersebut dihentikan dari depan dan kemudian mobil Honda Brio berhenti karena melindas sepeda motor milik tukang ojek.

Keempat pelaku mencoba melarikan diri ke arah Hutan Ciganjeng wilayah Cipari Kabupaten Pangandaran. Akhirnya, salah satu tersangka berhasil ditangkap oleh warga dan anggota Polsek Kalipucang, Kabupaten Pangandaran sekitar pukul 22.30 WIB. Korban sendiri ditemukan dalam kondisi sehat secara fisik, karena selama perjalanan diapit oleh empat pelaku yang berada di mobil sedan tersebut.

Pelaku akan dijerat pasal 328 KUHP tentang pencurian dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara. "Untuk beberapa pelaku lain yang masih dalam pencarian, kami akan menyebarkan foto tersangka," ujarnya.
 

2 komentar untuk "Mahasiswa Unsoed Fakultas Kedokteran/ Purwokerto, Yang dikabarkan Hilang Telah di temukan Dan Pelaku sudah Di tangkap Tadi Malam"

POPULER SEPEKAN

Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Ngaku Lega Usai Gorok Selingkuhan Istri hingga Tewas, Pelaku Ingin Istrinya Juga Dipenjara
Bocah Terlindas Mobil di Pom Bensin, Orangtua Lalai Awasi Anak saat Isi BBM
Cuti Bersama Natal, Libur Tahun Baru dan Pengganti Cuti Bersama Idul Fitri, Jadi 11 Hari
Taiwan Stop Pengiriman TKI ke Taiwan Mulai 4 Desember 2020
Gambar
Viral Suami Tidur di Luar, Demi Jaga Koleksi Tanaman Hias Milik Sang Istri Tercinta
Pria Ini Nikahi 2 Cewek Sekaligus, Netizen: Hebat Tuh Cowok!
Edhy Prabowo Nyatakan Mundur dari Jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan