Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Lengkap Citra Adisti, Pemain Women Pro Futsal

Profil Lengkap Citra Adisti
Citra Adisti berhasil membawa JK Angels meraih gelar juara sekaligus terpilih sebagai pemain terbaik. Siapa sangka pemain voli ini akhirnya bisa menjadi pemain nomor satu di WPFL.
"Akhirnya, mimpi teman-teman semua terwujud. Bahagia banget. Bahagianya ga bisa diungkapin," ungkap Citra kepada Bolalob penuh kebahagian.

"Sebenernya bukan soal balas dendam atas kekalahan tahun lalu, tapi lebih karena ini adalah penampilan JK Angels yang sebenarnya. Ga pernah mau kalah, nyerang dan bertahan bareng-bareng. Jadi, aku bahagia banget karena kemenangan ini karena memang hasil kerja keras semua pemain. Strategi pelatih juga ampuh banget pas final, aku akuin itu," ujarnya memuji penampilan rekan-rekannya yang luar biasa hingga menjadi juara.

"(Ucapan terima kasih) Yang pasti buat mama papa aku, buat seluruh manajemen Jk Angels, buat almarhum Bang Kur. Sama semua orang yang sayang sama aku dan udah dukung aku. Bahagia banget rasanya, berkah ramadhan," lanjutnya.

"Harapan ke depan bisa bawa JK Angels berbicara di tingkat Asia, karena ini sebenarnya mimpi almarhum Bang Kur. Jadi, ketika ini kesampean, aku akan berusaha berikan yang terbaik lagi. Semoga JK Angels bisa juara juga di AFF club nanti. Dan semoga aku pribadi bisa lebih baik dari sekarang," harapnya.

"Alin FC dulu yang pelatihnya almarhum Ritham Madubun, terus diajak Donzol ke AMFC, tapi cma sebulan langsung ke JK di 2010 sama almarhum Bang Kur. Dia juga yang ajak aku pindah ke JK. Jadi sedih," ujarnya.

"Waktu kecil main-main bola depan rumah sama cowo. Tapi, aku jadi pemain dulu lari-larian aja. Jadi, kiper sejak 2009 itu di Alin FC. Tapi awalnya main voli. Aku lagi liat voli di GOR Tangerang terus abis voli ada klub futsal di GOR. Aku diajak Ayu kiper WS itu, katanya daripada nunggu lama mending ikut latihan futsal dulu abis itu voli. Trus pelatih futsalnya bilang "kamu jd kiper aja ya, kan kamu anak voli pasti tangannya kuat sama uda biasa kena bola." Aku mah iya aja waktu itu," ungkap Citra awal mula dirinya bermain futsal," lanjutnya.

"Aku pernah main antar SMA jadi kapten se-kota Tangerang. Nah, waktu itu aku lagi jadi atlit voli, futsal cuma main-main aja. Dari situ aku masih voli. Jadi, voli sm futsal. Waktu 2011 aku pas TC SEA Games futsal aku juga lagi PraPON voli di sentul ikut Banten. Setelah itu aku ga voli lagi aku fokus futsal banget sejak 2011."

"Pas jadi kiper fokusnya harus 100 kali lipat. Kalo salah sedikit langsung kebobolan. Makanya malah jadi capean jadi kiper. Cape mata sama otaknya harus fokus terus liat bola," pungkasnya.

Biodata Citra Adisti
Posisi: Penjaga Gawang
Tempat Tanggal Lahir: Tangerang, 25 Oktober 1989
Tinggi dan Berat: 166cm - 60kg
Pendidikan Terakhir: S2 Universitas Trisakti Jakarta
Ukuran Baju: M
Ukuran Sepatu: 41

Karir di futsal:
Alin FC Tangerang 2009
AMFC Angels 2009
Jaya Kencana Angels 2010-Sekarang

Prestasi di futsal:
Juara Piala Menpora
Juara Spare UI
Juara Piala Rita Subowo
Juara Liga Futsal Wanita 2010
Peringkat ketiga LFWI 2012 regional Jabodetabek
Peringkat 4 Asian Indoor Games 2013
Runner-up Women Futsal Super League 2015
Juara Women Pro Futsal League 2016

Karir di Olahraga lain:
Karate
Piala Mendagri
Kejurnas INKAI Palembang (Kelas kata & Komite)
Kejurnas INKAI Jogja (Karate Kelas Kata & Komite)

Voli
Porda II & III
Piala Presiden Nasional
Prapon Sentul

Posting Komentar untuk "Profil Lengkap Citra Adisti, Pemain Women Pro Futsal"

POPULER SEPEKAN

Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Ayla Tabrak CBR di Purwokerto, Tawari Ganti Rugi Mobil dan Rumah, Ini Kata Saksi
Demit Masuk Google Maps, Ikuti Petunjuk Suara Google Maps Sopir Mobil Ini Malah Kesasar di Hutan
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Mau Dikurangi Jokowi, Ini Jadwal Libur Tahun Baru 2020
Gambar
Edhy Prabowo Nyatakan Mundur dari Jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan
Viral Pria Lulusan S2 yang Memilih Menjadi Penjual Balon, Alasannya Bikin Sedih
Viral Wanita Cantik Penjual Rujak, Pria Beli 3 Kali dalam Sehari
Merinding!! VIDEO Viral Pocong Rebahan Hadang Pengendara Mobil di Cipari Cilacap