Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trending Di Medsos, Ibunda Felicia Tissue Beberkan Kelakuan Kaesang Pangarep

Kabar putusnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue semakin kencang berembus. Ibunda Felicia, Meilia Lau, bahkan kini ikut angkat bicara.

Meilia mengunggah foto kenangan anaknya dengan Kaesang saat masih bersama. Dalam keterangannya, Meilia membeberkan beberapa fakta tentang hubungan tersebut.

Kaesang ternyata pernah berjanji akan menikahi Felicia. Ucapan tersebut keluar saat Kaesang menyambangi rumah Felicia beberapa tahun lalu.

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn," ujar Meilia.

Sebagai seorang ibu dari Felicia, Meilia pun merasa aneh dengan sikap Kaesang belakangan ini. Meilia heran mengapa Kaesang tiba-tiba mulai menghilang dari kehidupan anaknya.

"Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa...," jelas Meilia.

Rasa penasaran Meilia pun akhirnya terjawab. Ia melihat rumor Kaesang telah memiliki pacar baru diduga bernama Nadya Arifta di akun Instagram @lambe_turah.

"Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah..," pungkas Meilia.

Gadis asal Bima NTB dikabarkan dekat dengan Putra Presiden RI



Gadis asal NTB bernama Nadya Arifta dikabarkan dekat dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Kabar kedekatan Nadya dan Kaesang ramai diberitakan media. Baik Kaesang maupun Nadya belum memberikan klarifikasi apapun terkait hubungan asmaranya.

Dalam InstaStory Instagramnya, Nadya Arifta mengunggah foto dirinya mendapatkan sebuket bunga mawar merah dari seseorang yang disebutnya sebagai VIP Fans. “Bener-bener gak ada angin ada ujan, trimakacy my vipfans, aku tersipu,” tulisnya pada foto yang memperlihatkan dirinya tengah tersenyum lebar sembari memeluk sebuket bunga yang diterimanya.

Dalam bunga mawar tersebut terdapat sebuah pesan. “Dari profesional jadi personal.” Di bawahnya tertera inisial “ksg”. Diduga inisial nama tersebut adalah Kaesang.

Dari foto InstaStory lainnya tampak Nadya Arifta duduk dalam mobil bersama seorang pria berotot yang bagian kepalanya diganti dengan sosok lain. Diduga kuat pria dalam foto adalah Kaesang Pangarep. Dalam foto itu Nadya Arifta memeluk sebuket mawar merah, dan sang pria memeluk gambar pisang.

Kini, akun Instagram Nadya terlanjur diserbu warganet. Tidak hanya dihujani komentar, tapi juga pengikutnya bertambah drastis dari sekitar 3 ribuan menjadi 6 ribuan.

Awalnya akun Nadya bersifat publik. Tetapi ditelusuri kembali pada pukul 14.02 wita, pengaturan akun Instagram @nadrifta telah diubah dari publik menjadi privat. Artinya, hanya pengikut yang terkonfirmasi yang dapat melihat unggahan akun tersebut.

Nadya ini merupakan rekan bisnis dari Kaesang Pangarep untuk usahanya “Sang Pisang”. Tercatat dalam bio Instagram-nya bahwa Nadya Arifta berprofesi sebagai seorang Public Relations dan seorang MC atau Pembawa Acara.

Nasdya ini gadis kelahiran Lombok, NTB. Dia tinggal di Desa Sandik, Kecamatan Batulayar, Lombok Barat. Orang tuanya berasal dari Bima. Bapaknya asli Kecamatan Donggo. Sedangkan, ibunya asli Kecamatan Wawo.


Posting Komentar untuk "Trending Di Medsos, Ibunda Felicia Tissue Beberkan Kelakuan Kaesang Pangarep"

POPULER SEPEKAN

Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Cerita Naskah Drama 6 Tokoh   “ Anak Durhaka ”
Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah
Mengapa para ahli banyak melakukan penelitian manusia purba di bantaran sungai
Makalah Observasi Ojt Alfamart 2019
Gambar
Tugas Kliping Tarian Nusantara Lengkap Langsung Print
TUGAS  PRAKARYA BUDIDAYA HEWAN KESAYANGAN
Gambar