Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TKW Asal Cilacap Tewas Terjatuh saat Bersihkan Jendela Apartemen Majikannya


Seorang Buruh Migran Indonesia (BMI) dikabarkan meninggal dunia di North Point Hongkong, Kamis (14/1) lalu. Dari penelusuran radarmas, saat pertama kali ditemukan, jasad korban sudah tergeletak di lantai di luar Blok A, Kingsford Garden nomor 204, Tin Hau Temple Road, North Point.

Korban yang kemudian diketahui bernama Restiani (37) asal Desa Sawangan Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap itu, meninggal dunia setelah terjatuh dari apartemen majikannya saat tengah membersihkan kaca balkon apartemen.

Koordinator Forum Komunitas Warga Cilacap di Hongkong, Sri Martuti atau yang dikenal Judy kepada Radarmas membenarkan kabar tersebut. "Ya benar (meninggal dunia). Beliau adalah anggota Gabungan Migran Muslim Indonesia di Hongkong (GAMMI-HK) ," katanya, Minggu (17/1).

Judi menambahkan, untuk kasus kematian di Hongkong, jenazah masih akan berada di rumah sakit sampai keluar surat kematian dari kepolisian dan rumah sakit, baru kemudian dilakukan pemulasaan jenazah.

"Paling cepat itu satu minggu, paling lama dua minggu. Setelah keluar surat kematian, surat tersebut akan disampaikan ke KJRI (Konsulat jenderal Republik Indonesia) Hongkong, baru kemudian diserahkan atau diterbangkan ke Indonesia," imbuhnya.

Tri Wandoyo dari Layanan Terpadu Satu Atap (LTSA) Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Kabupaten Cilacap membenarkan kabar tersebut.

Posting Komentar untuk "TKW Asal Cilacap Tewas Terjatuh saat Bersihkan Jendela Apartemen Majikannya"

POPULER SEPEKAN

Mengaku Akan Segera Menikah Pasangan Asal Sidareja Keciduk Sedang Ngamar di Krapyak
Ngamar di Krapayak Di Siang Bolong Wisatawan Asal Cilacap Terciduk
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Sekeluarga Mudik Jalan Kaki Usai Kena PHK, Gendong 2 Anak Susuri Jalan Kebumen hingga Bandung
Pemudik di Terminal Kalideres Meningkat Jelang Larangan Mudik 6 Mei -17 Mei 2021
Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Gambar
Gambar
Seluruh Akes Jalur Masuk Garut Ditutup Besok, Dijaga Petugas Bersenjata
2 Mobil Pemudik Dari Bandung Ke Cilacap Alami  Kecelakaan di Majenang