Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anak Pergoki Bapaknya Selingkuh Disuruh Berhenti Palah Lindes Anaknya Sendiri



Kronologi tewasnya Aura diceritakan Lamuddin (37), warga Meukek, Aceh Selatan yang lokasi warungnya berada disekitar lokasi kejadian.

Kronologi itu sama seperti yang diceritakan Akun Instagram @ndorobeii dalam caption video rekaman CCTV yang diunggah di Instagram tersebut.

“Menurut cerita warga yang melihatnya korban sempat bergantung di spion truk agar bapaknya berhenti.

Namun Bapaknya tidak mau berhenti dan langsung menjalankan mobil sehingga anaknya Aura terjatuh dan tergilas ban belakang truk,” ungkap Lamuddin yang istrinya merupakan saudara dari Ibu korban, saat ditanyai Serambinews.com, Senin (21/12/2020).

Menurut Lamuddin, Aura merupakan anak pertama dari Husaini.

Malam itu Aura bersama ibunya ingin menghentikan truk bermuatan tandan buah segar (TBS) kelapa sawit yang dikemudi bapaknya karena diduga membawa wanita lain.

“Saat dihentikan bapaknya nggak mau berhenti, dia pun bergantung di Spion hingga akhirnya terjatuh,” ungkap Lamuddin.

Usai terjatuh, lanjut Lamuddin, keluarga korban pun langsung menghampiri dan memeluk korban.

Sang ibu memunguti kepala anaknya dan dibungkus dengan kerudungnya.

“Korban dikebumikan di kawasan Pasie Meukek,” pungkas Lamuddin, seorang pemilik warung di sekitar lokasi kejadian dimaksud.

Sebelumnya, Husaini (42), ayah dari Aura, (14) yang meninggal tergilas truk bermuatan TBS Kelapa Sawit yang dikemudinya itu mengaku tidak menabrak anaknya.

Namun dia membenarkan jika sedang terjadi masalah keluarga.

“Masalahnya ya itu, pokoknya masalah rumah tangga. Kalau diceritakan gak enak.

Kalau nyenggol bukan saya senggol, tapi memang anak saya sudah nahasnya,” kata Husaini singkat saat diwawancarai wartawan, Minggu (20/12/2020).

Seperti diberitakan, Aura, anak 14 tahun, warga Gampong Keude Meukek, Kecamatan Meukek, Aceh Selatan, Jumat (18/12/2020) sekira pukul 22.30 WIB, menghembuskan nafas terakhir setelah tergilas truk bermuatan tandan buah segar (TBS) kelapa sawit.

Ironisnya, truk bermuatan penuh TBS kelapa sawit tersebut justru dikemudikan oleh ayahnya sendiri bernama Husaini.

Akun Instagram @ndorobeii mengunggahan sebuah rekaman CCTV menanpilkan insiden anak perempuan tewas tergalas truk yang dikendarai bapaknya sendiri di Gampong Keude Meukek, Kecamatan Meukek, Kabupaten Aceh Selatan, pada Sabtu (19/12/2020) dini hari.

Akun Instagram @ndorobeii dalam keterangan videonya menceritakan, korban bersama ibunya saat itu ingin berhentiin bapaknya yang bawa wanita lain diduga selingkuhan bapaknya didalam truk.

“Ibu dengan si anak ini sudah curiga kalau bapaknya selingkuh dan coba untuk mergokin bapaknya dengan memberhentikan truk yg dikendarai bapaknya,” tulis akun @ndorobeii sebagai caption videonya.

Dalam caption tersebut, akun @ndorobeii menjelaskan bahwa Si anak sempat bergelantungan di spion truk agar bpaknya berhenti namun bukannya berhenti bapak tersebut malah tancap gas sehingga anaknya terjatuh dan teg*l*s roda truk.

“Yang lebih membuat hati ini menangis, sang ibu memunguti c*c*ran i*i kepala anaknya dan dibungkus dengan kerudungnya,” tulis akun @ndorobeii dilaman Instagramnya sebagai caption rekaman CCTV yang diunggahnya itu.


Sumber: tribunnews.com

Posting Komentar untuk "Anak Pergoki Bapaknya Selingkuh Disuruh Berhenti Palah Lindes Anaknya Sendiri"

POPULER SEPEKAN

Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Curhatan Istri yang Masih Tinggal di Mertua, Terpaksa Umpetin Makanan di Dalam Kamar
Cara Hack Acount Instagram 100%work
House Brand & Private Label Alfamart ( HBPL Alfamart)
Tugas Kliping Tarian Nusantara Lengkap Langsung Print
Makalah Ojt Alfamart Sebagai Crew
20 Barang HBPL (House Brand Private Label) Alfamart
Gambar
Gambar