Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Serayu


Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Serayu, Kamis, 9 Januari 2020 EVAKUASI : Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Muara sungai Serayu Desa Bunton Kecamatan Adipala, Selasa (7/1).

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Bunton langsung mengevakuasi mayat tersebut. Sudah Membusuk, Diduga Karena Terbawa Arus CILACAP-Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Muara sungai Serayu Desa Bunton Kecamatan Adipala, Selasa (7/1) sekira pukul 16.30.

Mayat tersebut memilik ciri-ciri tinggi badan 160 cm, umur sekitar 30 tahun, memakai kaos warna hitam bertulisan QUIKSILVER HUNTING TON BEACH, dan tidak memakai celana. Saat ditemukan, mayat tersebut tidak memiliki ibu jari kaki kiri, yang diduga karena cacat permanen. Saksi kejadian Sito (40) mengatakan, sekira pukul 14.30, dia bersama rekannya yakni Tusmin (45) menjaring ikan di pesisir muara pantai Bunton.

Saat sedang menjaring, mereka melihat ada orang telungkup di pinggir pantai. Karena penasaran kemudian saksi mendekati, dan ternyata orang yang telungkup tersebut sudah dalam kondisi meninggal dunia. Setelah memastikan orang tersebut sudah meninggal dunia, kedua saksi tersebut melaporkan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Bunton. Tidak lama kemudian, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk kemudian mengevakuasi mayat tersebut.

Pihak Polsek, dan Koramil kemudian berkoordonasi dengan pihak desa untuk prosesi pemakaman mayat. Hasil Koordinasi dengan Pemdes, selanjutnya mayat tersebut dimakamkan di TPU Karangcengis Desa Bunton. Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk, diperkirakan korban terbawa arus sungai Serayu selama 3 hari dan terdampar di muara Sungai Serayu.

Koordinator Basarnas Kabupaten Cilacap Mulwahyono mengatakan, sampai saat ini belum ada laporan dari masyarakat terkait anggota keluarganya yang hilang. “Dimungkinkan mayat tersebut orang dengan gangguan jiwa,”jelasnya. (nas)

Posting Komentar untuk "Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Serayu"

POPULER SEPEKAN

Muncul Grup Lawak Mirip Warkop DKI, Indro Warkop Marah Hingga Sebut Tak Punya Etika
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah
Gambar
Mengapa para ahli banyak melakukan penelitian manusia purba di bantaran sungai
Tugas Kliping Tarian Nusantara Lengkap Langsung Print
Makalah Observasi Ojt Alfamart 2019
Kehidupan Masyarakat di Dataran Rendah, Dataran Tinggi, dan Daerah Pantai
Gambar
Mantra Pelet Wanita 2019 Ampuh Bikin Wanita Bertekuk Lutut