Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banjarnegara,Seorang anak diduga tega membunuh ibunya yang sedang memasak di dapur


Seorang anak diduga tega membunuh ibunya yang sedang memasak di dapur, Minggu (29/12) malam. Peristiwa ini terjadi di Dukuh Linggasari Dusun Gebang Desa Kebondalem Kecamatan Bawang. Dalam peristiwa tersebut, polisi mengamankan bendo tumpul dan berkarat yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa ibunya. Ketua RT 1 RW 5 Dusun Linggasari Kebondalem Amin Darso mengatakan tidak ada yang melihat langsung peristiwa ini.

Sebab rumah tinggal tempat terjadinya peristiwa biadab tersebut hanya dihuni korban Samen Marta Sengaja (80 th) dan terduga pelaku Harno Sutomo (31 th). Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di dapur dalam posisi terlentang dengan luka di kepala belakang, dahi dan tangan kanan. “Luka di kepala dan pergelangan tangan kanan, kemungkinan untuk menangkis,” kata dia ditemui di rumah duka, Senin (30/12).

Tetangga korban Asmini mengatakan pelaku sudah pernah menikah dua kali dan memiliki dua anak. “Punya dua anak, satu dari dua istri,” ungkapnya. Istri terakhirnya sudah kembali ke kampung halamannya di Banten. Menurut dia, kemungkinan istrinya tidak tahan karena sering mendapat perlakuan kasar. “Ibunya juga sering alami luka, kalau ditanya jawabnya sakit gigi atau abis jatuh,” ujarnya. Perstiwa kematian korban diketahui oleh pihak keluarga.

 “Biasanya salat jamaah di masjid. Tapi tidak kelihatan, jadi pihak keluarga melakukan pencarian dan korban ditemukan waktu Isya,” jelasnya. Tetangga korban lainnya Agus Rianto mengatakan pelaku juga bersifat posesif. Jika ada yang ngobrol sama istrinya, dituduh menyukai istrinya. “Kalau istrinya ke rumah tetangga, diancam,” paparnya. Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Yudha Legawa mengatakan pelaku merupakan anak kandung korban dan menderita gangguan jiwa.

Pelaku sudah empat kali masuk ke rumah sakit jiwa. Ketika diminta keterangan oleh polisi, jawaban yang diberikan oleh terduga pelaku tidak nyambung. “Kita akan periksakan lagi kondisi kejiwaannya. Dari situ kita akan minta saran ahli agar tidak ada korban lain lagi,” ujarnya. (drn)



Posting Komentar untuk "Banjarnegara,Seorang anak diduga tega membunuh ibunya yang sedang memasak di dapur"

POPULER SEPEKAN

Mengaku Akan Segera Menikah Pasangan Asal Sidareja Keciduk Sedang Ngamar di Krapyak
Sekeluarga Mudik Jalan Kaki Usai Kena PHK, Gendong 2 Anak Susuri Jalan Kebumen hingga Bandung
Ngamar di Krapayak Di Siang Bolong Wisatawan Asal Cilacap Terciduk
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
 Bayar Travel 300 Ribu Hendak Mudik Ke Cilacap Palah Diputar Balik
Seluruh Akes Jalur Masuk Garut Ditutup Besok, Dijaga Petugas Bersenjata
Pemudik di Terminal Kalideres Meningkat Jelang Larangan Mudik 6 Mei -17 Mei 2021
Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Gambar
2 Mobil Pemudik Dari Bandung Ke Cilacap Alami  Kecelakaan di Majenang