Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Percayalah! Cinta Karena Nyaman Akan Kalah Dengan Cinta Karena Iman

Cinta Karena Nyaman
JPG-  Cinta Karena Iman

Sebenarnya sangat banyak dasar seseorang mencintai orang yang dicintainya. Mulai dari rupa yang menawan, harta yang melipmah dan ada juga memang karena sikapnya yang selalu membuat nyaman. Tapi sebenarnya jauh dari itu semua akan kalah dengan cinta karena iman. Intinya cinta karena nyaman akan kalah dengan cinta karena iman.

Sebenarnya gak ada yang salah dengan cinta karena nyaman, hanya saja kadar cinta masih bisa terbatas dan bisa juga berubah seketika. Ketika dia sudah tidak nyaman lagi, bisa jadi dia akan berpaling dan mencari yang lainnya. Namun bila kamu mencintainya karena iman insyaallah meski iman kita naik turun akan tetap mencintanya kerana yakin dengan hidup bersamanya jannah semakin dekat.

Percayalah, Cinta Karena Keimanan Itu Jauh Lebih Menenangkan Dari Sekedar Cinta Karena Nyaman Semata.

Bila hanya kenyamanan semata yang kamu jadikan standar mencintai, bisa jadi bila sudah tak nyaman kamu akan pergi  mencari kenyamanan lainnya. Sampai kapan kamu akan mencari cinta yang nyaman tersebut? Namun, bila kamu mencintainya karena iman sudah barang tentu kamu juga akan nyaman, karena mencintainya penuh dengan ketenangan.

Karena bila kamu mencintai atas dasar iman. Sudah barang tentu setiap tindakan yang kamu lakukan mencerminkan hal-hal yang baik dan akhirnya berujung pada sebuah ketenangan. Jadi seharusnya kamu memlihinya bukan karena nyaman semata melainkan karena iman juga.

Bila Masalalumu Terjebak Dengan Rasa Nyaman Lalu Ditinggalkan, Percayalah Suatu Saat Nanti Akan Datang yang Lebih Beriman.

Mungkin di masa lalu kamu pernah mencintai seseorang yang sangat membuatmu nyaman. Namun sebelum pasangan halal tersemat diantara kalian, ternyata dia pergi meninggalkanmu dan memberikan luka yang tiada tara. Bukan salahmu kok di campakkan, hanya saja Tuhan terlalu sayang padamu dengan memberikan bukti dia pergi. Karena satu hal yang harus kamu tahu,

Biarlah masa lalumu itu tetap menjadi masa lalu. Percayalah akan datang seseorang yang mencintaimu yang lebih beriman kelak. Jadi pastikan kamu memperbaiki keimanan, aqhlak dan hatimu. Insyaallah akan datang dia yang mencintaimu dengan tulus tanpa ada niat menyakiti sama sekali.

Karena Bila Allah Telah Senang Kepadamu, Maka Kebaikan dan Ketenangan Akan Allah Limpahkan.

Dalam penantian dan pencarianmu, biarkanlah dirimu mendekat kepada yang maha kuasa. Karena sejatinya, bila Allah telah senang kepadamu, sayang kepada hubunganmu dan di ridho-Nya. Niscaya semua cinta yang terjalin akan mendatang semua kebaikan-kebaikan di dunia dan akhirat.

Posting Komentar untuk "Percayalah! Cinta Karena Nyaman Akan Kalah Dengan Cinta Karena Iman"

POPULER SEPEKAN

Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah
Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Pria Ini Kini Bingung Karena Tak Punya Pekerjaan Tetap
Uang koin Rp 500 bergambar bunga Melati dijual di Olshop Rp.500 Juta
Toyota Innova Ambulans Digendong Truk Digrebek Petugas, Isinya Bikin Kaget
Lagi Viral, Ditengah Pandemi Covid-19 Pria Ini Menikahi 2 Wanita Sekaligus
Bocah Tidur Berselimut Karung Bekas di Emperan Mini Market Viral
Gambar
Viral ! Satpam ini Menguji Alat Rapit test Antigen Dengan Air Keran Hasilnya Positif
Berawal Beli Nasi Padang Bawa Rp5 Ribu, Bapak Ini Ketiban Rezeki Dapat Rp108 Juta