Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan memberi celah aku untuk berharap. Aku ini cengeng, mudah sekali menangis

Kata-kata-baper
Jpg Cewe Kesendirian
Untuk yang pernah datang menabur ribuan bunga dihati. Menciptakan pelangi indah disetiap hari. Kenapa mesti aku yang jadi opsi ketika bosanmu. Kenapa memilih aku untuk jadi sekedar tempat singgah.

Jangan memberi celah aku untuk berharap. Aku ini cengeng, mudah sekali menangis. Aku ini tak pandai menerka. Salah-salah aku bisa terjebak pada rasa nyaman dan ingin memiliki. Jika aku hanya opsi dari rasa bosan lalu kenapa kau perlakukan aku layaknya prioritas.

Untuk yang pernah mengisi kekosongan dihati. Terimakasih sudah menciptakan warna baru dalam hidupku. Bukanlah salahku jika rasa itu hadir. Jika sedari awal kau seolah memberi harapan begitu nyata. Kau datang menawarkan hidupmu. Memberi kenyamanan yang sulit aku temui. Tak salah rasanya jika aku jatuh hati. Menyesali pertemuan sudah terlambat. Sebab kita sudah sedekat nadi.

Kebenaran yang tidak sengaja aku ketahui merubah aku yang teduh menjadi gelap. Aku berpikir begitu keras. Menerka letak salah dalam kedekatan ini. Terimakasih sudah menyadarkanku banyak hal. Memberi aku pelajaran menghargai arti kehadiran seseorang.

Terima kasih untuk lukanya. Terimakasih sudah menjadikan aku bagian dari waktu luangmu. Membuat aku menjadi lebih berhati-hati dalam bersikap. Terimakasih sudah mengajarkan arti mengikhlaskan itu.

Melepasmu adalah keputusan dewasa yang aku ambil. Sebab kedekatan ini bila terlalu lama akan melebur menjadi nyaman yang semakin sulit untuk dilepas. Maaf jika aku salah mengartikan perhatianmu. Mungkin aku saja yang terlalu lemah dan kurang keras menahan perlakuan dan perhatian yang kau beri.


Perlahan aku akan terbiasa tanpa pesan dan gurauanmu. Tanpa hadirmu lewat salam dipagi hari. Terimakasih ya sudah meluangkan waktu untuk menemani aku bercakap. Iya anggap saja kita dua orang yang butuh teman mengobrol, maaf  dalam ‘obrolan’ yang kita bicarakan aku lupa menjaga hati, sampai jatuh  dan lupa kembali.

 Aku bersyukur mengenalmu. Menikmati setiap ‘obrolan’ yang tercipta. Jika akhirnya tak seperti harapanku. Aku tetap mensyukurinya. Sebagai sebuah ujian pada imanku yang mudah sekali goyah ini.

Posting Komentar untuk " Jangan memberi celah aku untuk berharap. Aku ini cengeng, mudah sekali menangis"

POPULER SEPEKAN

Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Cerita Naskah Drama 6 Tokoh   “ Anak Durhaka ”
Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah
Mengapa para ahli banyak melakukan penelitian manusia purba di bantaran sungai
Makalah Observasi Ojt Alfamart 2019
Gambar
Tugas Kliping Tarian Nusantara Lengkap Langsung Print
TUGAS  PRAKARYA BUDIDAYA HEWAN KESAYANGAN
Gambar