Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukan Fisik, Melainkan Sifat dan Iman seorang Wanita yang Utama

 mENCINTAI
Jikalau Anda mencintai karena kecantikan pasangan Anda, maka kecantikan itu akan berubah dan berkurang seiring berjalannya waktu. Bahkan, pada waktunya kecantikan itu akan berubah menjadi kulit yang keriput.

Maka, cintailah pasangan Anda karena Anda mencintainya. Walaupun, pasangan Anda dalam pandangan orang lain itu tidak cantik, ia akan tetap cantik dalam pandangan Anda. Sebab, Anda mencintainya.

Di situlah cinta itu menjadi buta. Jikalau sudah cinta, walaupun seluruh dunia menyatakannya jelek, Anda akan tetap memandangnya cantik. Bukankah begitu?

 Yup.. apa lagi kalau udah menyangkut sama Cinta, dan apa lagi yang alami masalah beginian itu cewek. Kenapa jadi ngomongin cewek? Ya iya, karena faktanya kebanyakan cewek itu selalu memproses segala hal dari hati. Sedangkan cowok engga, hanya sebagian aja. Ga tau teori ini bener apa engga, tapi denger-dengernya gitu sih.

Terkadang kita ngelakuin suatu hal untuk temen, katakanlah disuruh ambilin minum atau disuruh beliin cemilan ke kantin. Oke kita mau.. tapi ketika suatu saat dia yang disuruh dan dia ga mau. Itu aja bisa bikin kita sakit hati.

Nah.. apa lagi dengan cinta tadi.

Cinta yang gak terbalaskan itu rasanya sakit banget, bener-bener sakit. Kita udah sayang kita udah cinta dengan setulus hati kita sama seseorang yang menjadi pilihan hati kita, tapi apa boleh dikata. Dia menganggap kita cuma biasa-biasa aja. pahitnya adalah ketika seseorang kita perhatiin, kita ngertiin, atau kita spesialkan deh misalnya. Dalam artian kita memang punya perasaan dengan dia, tapi dia cuma anggap kita sebagai kakak atau sebagai adik doang. Tau sendiri deh rasanya gimana ...

Tapi semua ini memang awalnya dari diri kita sendiri sih, kalau udah ngalamin kejadian yang begini. Seharusnya kita bisa belajar dari semua kesalahan dimasalalu yang pernah kita lakuin. Kalau udah sering berharap sama orang tapi harapannya cuma jadi sia-sia. Pastiin dong kedepannya jangan terlalu berharap sebelum semuanya pasti, artinya pasti ya orang yang kita harapin itu memang orang yang bener-bener akan membalas semua harapan kita. Bukan harapan palsu :)

Jadi intinya, jangan menaruhkan harapan kepada orang yang belum tentu akan menjadi milik kita selamanya. Atau menaruh harapan ke orang yang belum tentu membalas harapan kita. Atau dia cuma main-main.

Waspada aja sih, jangan mudah ketipu sama penampilan luar yang mengalihkan fokus kamu sampai gak memandang kedalamnya, hatinya.a

Posting Komentar untuk "Bukan Fisik, Melainkan Sifat dan Iman seorang Wanita yang Utama"

POPULER SEPEKAN

Butuh Uang Untuk Hidupi 2 Anak, Wanita PSK Hamil 7 Bulan di Tasikmalaya Tetap Layani Pria
Tak Takut Tertukar Pasangan Pengantin Kembar Ini Bedakannya Pake Feeling
Rebutan Lahan Sawit, Prajurit TNI AL dan Petani Duel Pakai Golok
  Alfamart Cigaru Majenang Dibobol Maling Lewat Tembok yang Dilubangi
Pelaku Penganiayaan Perempuan Asal Banyumas Dianiaya dan Dicukur Gundul, Ditangkap
Bupati Termuda di Jateng: Usia 31 Tahun Lulusan Amerika, Hartanya Rp7,7 Miliar
Dapat Warisan Dari Arab Bocah Asal Madura Ini Mendadak Jadi Sultan
Akibat Makan Uang Salah Transfer Rp51 Juta,  Keluarga Jadi Ikut Kena Imbas
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Sepi Pelanggan, Tukang Service Panci ini Sampai Mengemis