Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa tag tajuk h1, h2 dan h3 penting untuk SEO?

Header tag adalah faktor SEO penting di halaman karena mereka digunakan untuk berkomunikasi dengan mesin pencari tentang apa situs web Anda. Mesin pencari mengenali salinan di tag tajuk Anda sebagai lebih penting daripada yang lain. Ini dimulai dengan h1 Anda dan bekerja dengan cara menuruni pentingnya h2, h3, dan seterusnya. Tag ini akan membantu mendukung keseluruhan tema atau tujuan halaman Anda.
tag tajuk h1, h2 dan h3 penting untuk SEO?
Namun Anda tidak bisa, hanya membuang konten apa pun yang Anda inginkan ke header ini. Penting untuk menggunakan tag tajuk Anda dengan kata kunci ekor pendek dan ekor panjang. Saat mesin pencari merayapi situs Anda, mereka akan menangkap header dan mengenali kata kunci yang Anda gunakan sama pentingnya.

Cara menggunakan tag h1, h2 dan h3

Meskipun tag tajuk Anda diperluas hingga h4, h5 dan h6, kami hanya akan fokus pada tiga yang pertama karena ini adalah tag yang memiliki nilai SEO paling tinggi. Sekarang, Anda tidak bisa hanya menyisipkan tag header Anda di mana saja dan berharap untuk melihat hasilnya. Header tag memiliki tempat mereka sendiri di halaman dan harus digunakan dalam urutan yang tepat dimulai dengan h1 Anda.

Tag h1 harus berisi kata kunci bertarget Anda, yang terkait erat dengan judul halaman dan relevan dengan konten Anda. Tag h2 adalah terjemahan dan harus berisi kata kunci yang mirip dengan tag h1 Anda. H3 Anda kemudian menjadi subpos untuk h2 Anda dan seterusnya. Pikirkan mereka sebagai hierarki berdasarkan kepentingan, yang lebih penting dari yang di bawah.

Perlu diingat bahwa ini juga sangat penting bahwa tag tajuk Anda dapat dibaca dan secara tata bahasa benar. Memasukkan h1, h2, dan h3 dengan kata kunci tidak akan membantu perjuangan Anda. Jika ada, Google akan mengenali ini dan menganggap Anda mencoba memanipulasi mereka - itu adalah tidak-tidak!

Contoh cara menggunakan tag header h1, h2, h3

Posting atau blog ini sebenarnya adalah contoh cara menggunakan tag header Anda. Lihat di bawah:

  1. H1 = H1, H2, dan H3 Header Tag saya untuk SEO
  2. H2 saya =Mengapa tag tajuk h1, h2 dan h3 penting untuk SEO?
  3. Cara menggunakan tag h1, h2 dan h3 
  4. Cara menulis Artikel Ramah SEO
  5. Menggunakan Domain TLD 
    Seperti yang Anda lihat, saya menggunakan h1 saya untuk menangkap tema keseluruhan pos karena ini mewakili apa yang paling penting. Saya kemudian menggunakan h2 saya sebagai subpos untuk memperkuat tema h1 dan keseluruhan saya. Hal yang sama dapat dikatakan tentang h3 saya dan bagaimana hubungannya dengan judul saya yang lain dan tema keseluruhan.

    Header tag adalah komponen kunci untuk SEO dan dapat membantu meningkatkan peringkat Anda di mesin pencari. Periksa halaman Anda sekarang dan lihat apakah Anda menggunakan h1, h2 dan h3 Anda dengan benar!

    Posting Komentar untuk "Mengapa tag tajuk h1, h2 dan h3 penting untuk SEO?"

    POPULER SEPEKAN

    Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah
    Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
    Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Pria Ini Kini Bingung Karena Tak Punya Pekerjaan Tetap
    Uang koin Rp 500 bergambar bunga Melati dijual di Olshop Rp.500 Juta
    Toyota Innova Ambulans Digendong Truk Digrebek Petugas, Isinya Bikin Kaget
    Lagi Viral, Ditengah Pandemi Covid-19 Pria Ini Menikahi 2 Wanita Sekaligus
    Bocah Tidur Berselimut Karung Bekas di Emperan Mini Market Viral
    Gambar
    Viral ! Satpam ini Menguji Alat Rapit test Antigen Dengan Air Keran Hasilnya Positif
    Berawal Beli Nasi Padang Bawa Rp5 Ribu, Bapak Ini Ketiban Rezeki Dapat Rp108 Juta