Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kesan Awal Kunjungan Ke Toko Alfamart

Hari sabtu Tanggal 29 Desember 2018, Saya berkunjung ke Toko Alfamart Bekasi Timur Raya J127 untuk Menjalani Kegiatan On The Job Training (OJT), awal kunjungan ke Toko Alfamart yang jelas pasti saya bingung dan canggung apalagi dengan keadaan dan suasa toko yang begitu ramai.

Sebelumnya saya menjelaskan apa maksud dan tujuan saya berkunjung dan sekaligus meminta izin untuk observasi pada team toko tersebut, setelah di izinkan saya memulai dan mengerjakan tugas-tugas yang di berikan oleh trainer satu persatu, setelah selesai mengerjakan tugas-tugas yang di berikan trainer sayapun belajar melayani konsumen bertransaksi langsung di kasir.

Display barang, dan mengetahui cara transaksi di luar pos atau E-Trans, E-Trans mempunyai berbagai menu transaksi seperti Pembayaran lisieng,telkom,belanja online, dan lain sebagainya.

Saya sangat berkesan berkunjung di Toko Alfamart Bekasi Timur Raya J127 , tokonya ramai, bersih, displaynya rapih, teamnya juga baik dan friendly.

Saya senang dan ini hari pertama dima saya baru kali ini akan bekerja yang sebelumya saya belum pernah mengetahui system kerja di ritail alfamart itu seperti apa  dan sekarang saya langsung belajar secara detail di toko .

Dan saya berterimakasih kepada kaka Liana sebagai Acos toko yang dengan sabar membimbing saya selama melakukan On the job Traning Lapangan serta crew yang lainnya. Yang telah membimbing dengan sepenuh hati .

1 komentar untuk "Kesan Awal Kunjungan Ke Toko Alfamart"

POPULER SEPEKAN

Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Mau Dikurangi Jokowi, Ini Jadwal Libur Tahun Baru 2020
Cuti Bersama Natal, Libur Tahun Baru dan Pengganti Cuti Bersama Idul Fitri, Jadi 11 Hari
Viral Suami Tidur di Luar, Demi Jaga Koleksi Tanaman Hias Milik Sang Istri Tercinta
Demit Masuk Google Maps, Ikuti Petunjuk Suara Google Maps Sopir Mobil Ini Malah Kesasar di Hutan
Edhy Prabowo Nyatakan Mundur dari Jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan
Alasan Mengharukan di Balik Wisuda Online Mahasiswa IAIN Purwokerto di Makam Ayah
Gambar