Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kesan Awal Kunjungan Ke Toko Alfamart

Hari sabtu Tanggal 29 Desember 2018, Saya berkunjung ke Toko Alfamart Bekasi Timur Raya J127 untuk Menjalani Kegiatan On The Job Training (OJT), awal kunjungan ke Toko Alfamart yang jelas pasti saya bingung dan canggung apalagi dengan keadaan dan suasa toko yang begitu ramai.

Sebelumnya saya menjelaskan apa maksud dan tujuan saya berkunjung dan sekaligus meminta izin untuk observasi pada team toko tersebut, setelah di izinkan saya memulai dan mengerjakan tugas-tugas yang di berikan oleh trainer satu persatu, setelah selesai mengerjakan tugas-tugas yang di berikan trainer sayapun belajar melayani konsumen bertransaksi langsung di kasir.

Display barang, dan mengetahui cara transaksi di luar pos atau E-Trans, E-Trans mempunyai berbagai menu transaksi seperti Pembayaran lisieng,telkom,belanja online, dan lain sebagainya.

Saya sangat berkesan berkunjung di Toko Alfamart Bekasi Timur Raya J127 , tokonya ramai, bersih, displaynya rapih, teamnya juga baik dan friendly.

Saya senang dan ini hari pertama dima saya baru kali ini akan bekerja yang sebelumya saya belum pernah mengetahui system kerja di ritail alfamart itu seperti apa  dan sekarang saya langsung belajar secara detail di toko .

Dan saya berterimakasih kepada kaka Liana sebagai Acos toko yang dengan sabar membimbing saya selama melakukan On the job Traning Lapangan serta crew yang lainnya. Yang telah membimbing dengan sepenuh hati .

1 komentar untuk "Kesan Awal Kunjungan Ke Toko Alfamart"

POPULER SEPEKAN

Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Kisah Paidi, Mantan Pemulung yang Jadi Miliarder | Sosoknya Sangat Inspiratif!
PT KAI Luncurkan KA Baturraden Ekspress Jurusan Purwokerto-Bandung Tarifnya Lumayan Murah
Syok! Cuti Kerja Demi Gelas BTS Meal, Malah Dipakai Ayahnya Untuk wadah Cacing
Musisi Anji Manji Ditangkap Polisi
Niat dan Tata Cara Sholat Taubat Bagi Pezinah, Sebelum Terlambat !!!!
Makalah Ojt Alfamart Sebagai Crew
Cerita Naskah Drama 6 Tokoh   “ Anak Durhaka ”
Kehidupan Masyarakat di Dataran Rendah, Dataran Tinggi, dan Daerah Pantai
Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya