Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tugas dan Fungsi Tanggung Jawab Supervisor Indomaret dan Alfamart

Fungsi utama dari pengawas toko adalah untuk mengawasi tim anggota staf dalam toko ritel. Mereka juga bertanggung jawab untuk memastikan bahwa tujuan keuangan terpenuhi dan bahwa semua aspek toko berjalan lancar setiap saat dan sepanjang waktu.

Indomaret dan Alfamart 

Pengawas toko dapat bekerja untuk semua jenis toko ritel, apakah mereka menjual pakaian, barang-barang rumah tangga, peralatan masak, elektronik, peralatan, atau jenis barang dagangan lainnya. Mereka bekerja secara eksklusif di lingkungan ritel dan mungkin juga memiliki ruang kantor di mana mereka dapat melakukan tugas-tugas seperti pengarsipan dokumen dan bekerja di komputer.

Pengawas Toko Tugas dan Tanggung Jawab

Untuk menjaga staf mereka tetap pada jalurnya dan tetap mendapatkan informasi terbaru tentang semua kegiatan toko mereka, pengawas toko melakukan berbagai tugas. Kami menganalisis beberapa posting pekerjaan online untuk mengidentifikasi tugas dan tanggung jawab inti ini.

Mengawasi Staf ( Kasir Pramuniaga dll)

Salah satu tugas utama pengawas toko adalah mengawasi semua aktivitas profesional penjual lantai, kasir, penebar rak, dan karyawan lainnya di toko mereka. Ini dapat melibatkan menasihati staf, memberikan ulasan kinerja reguler, melatih anggota staf baru, dan mengubah jadwal.

Memenuhi Tujuan Keuangan

Tugas utama pengawas toko lainnya adalah melakukan semua yang mereka bisa untuk membantu toko mereka memenuhi objek keuangannya. Ini bisa termasuk menyusun anggaran, menganalisis pengeluaran, mengevaluasi jumlah barang yang dikirim dibandingkan jumlah barang yang dijual, dan banyak lagi.

Pertahankan Persediaan

Pengawas toko bertanggung jawab untuk menjaga inventaris toko mereka. Di belakang toko, ini berarti memastikan bahwa pengiriman dilakukan tepat waktu, bahwa penghitungan inventaris akurat, dan selalu tetap memiliki persediaan yang cukup tanpa limbah yang tidak perlu.

Pertahankan Lantai Penjualan

Selain menjaga inventaris toko mereka, pengawas toko bertanggung jawab untuk menjaga lantai penjualan toko mereka. Ini termasuk menyiapkan pajangan baru, memastikan toko bersih dan tertib, dan memastikan rak-rak penuh.

Pelayanan pelanggan

Sebagai salah satu karyawan berperingkat tertinggi di sebuah toko, pengawas toko secara teratur membantu pelanggan, menjawab pertanyaan, masalah, dan komentar mereka. Ini dapat mencakup membantu pelanggan menemukan barang-barang tertentu, memilah pengembalian uang yang rumit, menyelesaikan keluhan, dan banyak lagi. 

Posting Komentar untuk "Tugas dan Fungsi Tanggung Jawab Supervisor Indomaret dan Alfamart"

POPULER SEPEKAN

Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Ngaku Lega Usai Gorok Selingkuhan Istri hingga Tewas, Pelaku Ingin Istrinya Juga Dipenjara
Bocah Terlindas Mobil di Pom Bensin, Orangtua Lalai Awasi Anak saat Isi BBM
Cuti Bersama Natal, Libur Tahun Baru dan Pengganti Cuti Bersama Idul Fitri, Jadi 11 Hari
Taiwan Stop Pengiriman TKI ke Taiwan Mulai 4 Desember 2020
Gambar
Viral Suami Tidur di Luar, Demi Jaga Koleksi Tanaman Hias Milik Sang Istri Tercinta
Pria Ini Nikahi 2 Cewek Sekaligus, Netizen: Hebat Tuh Cowok!
Edhy Prabowo Nyatakan Mundur dari Jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan