Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Youtuber Top di Indonesia Raja Youtube dan Ratu Youtube Hingga Si Panglima Tranding

Ria Ricis, Arif Muhammad, Atta Halilintar
Tengah (Arif Muhammad) Kanan (Atta Halilintar)
Kiri ( Ria Ricis) Mereka adalah TOP 3 Youtubers Indonesa
Youtubers di Indonesia sangatlah banyak namun ada 3 tokoh youtubers yang sangat menginspirasi para youtubers Pendatang baru, Menjadi Youtubers bukanlah perkara mudah karena begitu  banyak syarat-syarat yang di atur oleh pihak Youtube maupun Google Adsense sebagai media penghasil uang namun jika teman-teman memiliki Keinginan yang tinggi untuk menjadi Youtubers tentu itu modal awal yang sangat penting Karena tanpa niat aeinginan yang tinggi anda hanya akan cepat bosan dan jenuh Sebelum Lebih lanjut ke pembahasan Cara Atta Halilintar,Ria Ricis dan Arif Muhammad Mendapat Uang dari Youtube, Berikut ini 3 Youtuber yang sangat menginspirasi :

TOP 3 Youtubers Tanah Air 

1. Arif Muhammad

Mak Beti Youtubers
Arif muhammad memerankan sebagai Mak Beti
Youtuber Arief Muhammad merupakan komedian terkenal asal Medan, seperti yang sudah kita tahu beberapa videonya sukses di tonton jutaan kali hanya beberapa hari saja. Untuk kalian yang ingin mengenal lebih jauh lagi mengenai  Arief Muhammad, seperti di kutip dari brilio.net, berikut Fakta, Profil Dan Biodata Lengkap Youtuber Arief Muhammad Pemeran Mak Beti!

Arif Muhammad adalah pemuda asal Medan yang pernah merantau di Abu Dhabi, Arab Saudi dan bekerja sebagai housekeeping di sebuah hotel. Jika di Abu Dhabi, Arif bangun karena suara alarm, namun di kampung halamannya ia bisa bangun tidur karena suara tetangganya yang sering karaoke dan memarahi anaknya di pagi hari.
Karena rindu dengan suasana ini akhirnya Arif terinspirasi membuat tokoh Mak Beti yang aslinya adalah karakter dari tetangga-tetangganya,Kini arif muhammad memiliki 6Jt Subscriber.

2. Ria Ricis

Youtubers Ria Ricis
Ria ricis sungguh Cantik dan Imut

Berawal dari iseng-iseng main media sosial, Rica Ricis tersohor menjadi selebgram. Penghasilannya pun luar biasa. Sosok Ria Ricis banyak dikenal lewat tingkah lakunya yang atraktif, lucu, dan imut. Bernama lengkap Ria Yunita, gadis berhijab ini menuai kesuksesannya dengan menjadi selebgram, atau selebriti instagram dan juga youtuber kondang Indonesia. Ria Ricis lahir di Batam, 1 Juli 1995. Anak dari pasangan Sulyanto dan Yunifah Lismawati ini, memang terkenal bisa memeriahkan suasana dari kecil di keluarga besarnya.

Perempuan yang mempunyai nama panggilan Ricis ini mempunyai alasan tersendiri tentang mengapa dirinya suka memeriahkan suasana. Menurutnya, kakak-kakaknya Oki Setiana Dewi, artis yang menjadi penceramah, dan Shindy Kurnia Putri adalah sosok-sosok pendiam di rumah.

Kekocakan Ria membuat suasana rumah menjadi meriah. Kehobohannya saja sudah terlihat dari sebutan nama belakangnya. Ricis adalah nama belakang yang dibuat olehnya yang mempunyai kepanjangan, Ria cantik dan manis. Sebenarnya, Ria Ricis tidak berniat sama sekali untuk menjadi selebgram. Awalnya, ia hanya iseng dan hanya ingin menghibur orang-orang di akun instagramnya dengan meme-meme dan video parodi yang dibuatnya dan sekarang Ria ricis memiliki 15 Jt Subscriber lebih.

3. Atta Halilintar ( AHHA)

Biodata Atta Halilintar
Ahha/Atta Halilintar Keren Karena Banyak Duit :) :D
Atta Halilintar Tak hanya bisnis kartu perdana dan kendaraan bekas, Atta juga menjual ponsel asal Cina. Ia membuka took pertamanya di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ponsel Cina itu ternyata laku dipasaran. Atta berhasil meraup keuntungan mencapai Rp 1 miliar.

Sebelum naik daun, pada awalnya sang ibu menulis buku bertajuk Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team yang mengisahkan tentang perjalanan kehidupan keluarganya, dengan 11 anak, keliling dunia tanpa bantuan pembantu dan baby sitter.

Baru setelahnya, satu persatu anggota Gen Halilintar dikenal masyarakat. Ditambah lagi, Atta yang selalu memanfaatkan peluang bisnis yang terlihat ini pun menciptakan channel YouTube miliknya sendiri dengan konten-konten menarik. Atta tidak ragu mengeluarkan uang puluhan juta untuk membeli squishy dan keperluan vlog lainnya. Saat inijumlah subscriber di YouTube miliknya mencapai 16 juta.
Ria Ricis, Arif Muhammad, Atta Halilintar
Tengah (Arif Muhammad) Kanan (Atta Halilintar) Kiri ( Ria Ricis) Mereka adalah TOP 3 Youtubers Indonesa

Posting Komentar untuk "3 Youtuber Top di Indonesia Raja Youtube dan Ratu Youtube Hingga Si Panglima Tranding"

POPULER SEPEKAN

Tepat 19 tahun lalu, 16 Januari 2002, Garuda Indonesia GA421 Mendarat di Sungai Bengawan Solo
Gadis 19 Tahun Berstatus Mahasiswi ini Ngotot Penjarakan Ibu Kandung
Anak yang Laporkan Ibu Berdamai, dan Keduanya Dijanjikan Umrah Serta Beasiswa
Naik KA Kroya - Jakarta  9-25 Januari, Penumpang Dilarang Berbicara Sepanjang Perjalanan
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Ramalkan Presiden Jokowi Lengser 2021 Mbak You Terancam Dipolisikan
Gunung Semeru Meletus, Hujan Abu hingga Potensi Banjir Lahar Dingin
 Anak Sekolah Hingga Ibu Hamil Dapat BLT
Warga Kebumen Jadi Salah Satu Korban Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182
Sosok Pilot Sriwijaya Air SJ182, Captain Afwan, Suka Ajak Salat Berjamaah