Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Software untuk Hack Wifi 2019 Terbaik dan Work 100%

7 Software untuk hack wifi versi komputer

Wifi hack

1.Aircrack

Aircrack-ng adalah generasi berikutnya dari aircrack dengan banyak fitur baru dan terutama digunakan oleh hacker untuk hack koneksi WiFi. Aircrack-ng adalah 802.11 WEP dan WPA-PSK program kunci yang dapat memulihkan retak. Aircrack-ng untuk memecahkan kunci WEP menggunakan serangan FMS, serangan PTW, dan serangan kamus, dan WPA menggunakan serangan kamus.

2.AirSnort

AirSnort mendukung sistem operasi Windows dan Linux, tetapi tidak ada update lagi untuk alat ini. Ini adalah alat populer untuk mendekripsi enkripsi WEP pada jaringan Wi-Fi 802.11b. Alat ini MUNGKIN usang, tapi masih Anda dapat men-download secara gratis di sourceforge.

3.Kismet

Kismet software besar lainnya digunakan sebagai detektor jaringan, packet sniffer untuk 802.11 a / b / g / n lapisan. Perangkat lunak ini mendukung Linux, OSX, Windows dan BSD platform. Mengidentifikasi jaringan ini dengan mengumpulkan paket dan mendeteksi jaringan bernama standar dan mendeteksi jaringan tersembunyi.

4.Cain dan Able

Kain dan Able terbaik, direkomendasikan dan alat populer untuk password sniffing. Ini memulihkan password dengan mengendus jaringan, cracking password terenkripsi menggunakan Dictionary, serangan brute-force dan pembacaan sandi dan lebih banyak pilihan. Hal ini juga dapat memulihkan jaringan nirkabel kunci dengan menganalisis protokol routing.

5.WireShark

Wireshark adalah paket gratis dan open-source analyzer. Hal ini dapat menangkap data secara langsung dari Ethernet, IEEE 802.11, ATM, Bluetooth, USB dan banyak lainnya. Mendukung Linux, Windows, OSX, Solaries, FreeBSD dan lain-lain.

6.CommView for Wi-Fi
CommView untuk WiFi adalah monitor jaringan nirkabel kuat dan analyzer.It bekerja pada jaringan 802.11 a / b / g / n / ac. Mendukung Windows 08/07 / 8.1 / 10 baik 64 dan 32 bit versi. Ini scan udara untuk stasiun WiFi dan jalur akses. Hal ini dapat melihat detail IP koneksi statistik: alamat IP, port, sesi, dan banyak lagi!

7. AirJack

AirJack adalah driver perangkat (atau perangkat pakaian driver) ke 802.11 (a / b / g) bingkai baku injeksi dan penerimaan. Hal ini ment sebagai alat pembangunan untuk semua manor dari 802,11 aplikasi yang perlu mengakses protokol baku.

Silahkan di download semoga bermanfaat :D

Posting Komentar untuk "7 Software untuk Hack Wifi 2019 Terbaik dan Work 100%"

POPULER SEPEKAN

Butuh Uang Untuk Hidupi 2 Anak, Wanita PSK Hamil 7 Bulan di Tasikmalaya Tetap Layani Pria
Tak Takut Tertukar Pasangan Pengantin Kembar Ini Bedakannya Pake Feeling
Rebutan Lahan Sawit, Prajurit TNI AL dan Petani Duel Pakai Golok
  Alfamart Cigaru Majenang Dibobol Maling Lewat Tembok yang Dilubangi
Pelaku Penganiayaan Perempuan Asal Banyumas Dianiaya dan Dicukur Gundul, Ditangkap
Bupati Termuda di Jateng: Usia 31 Tahun Lulusan Amerika, Hartanya Rp7,7 Miliar
Dapat Warisan Dari Arab Bocah Asal Madura Ini Mendadak Jadi Sultan
Akibat Makan Uang Salah Transfer Rp51 Juta,  Keluarga Jadi Ikut Kena Imbas
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Sepi Pelanggan, Tukang Service Panci ini Sampai Mengemis