Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Sukses Belajar Ngeblog berbayar di mastimon

Mungkin para blogger pemula akan memiliki harapan yang besar jika mereka ikut lest private mereka akan memiliki harapan yang sangat besar namun jika hasilnya tidak seperti yang mereka inginkan maka anda sendiri akan merasa kecewa yang begitu mendalam ibarat putus cinta  hehehe ya kan secara anda sudah Berjuang mengorbankan Materi tega pikiran dan waktu.

Alangkah baiknya anda mengenal dunia blog secara Autodidak karena banyak blogger-blogger sukses di luar sana yang kamu tidak tau contoh Gue wkwkw, ane belajar ngeblog dengan cara cari tau sendiri tanpa ada yang memberi tau, karena yang namanya Master blog tidak akan pernah memberi tahu sebenarnya kunci sukses mereka hanya ingin dirinya populer dengan mereka populer maka automatis mereka akan semakin Melambung tinggi dan kalian hanya akan menjadi pengikut-pengikut yang bodoh.


Alasan kenapa saya tidak menyarankan anda tidak mengikuti les private di mas timon ya memang belum ada rumusnya ngeblog akan sukses jika mengikuti les private karena ada 4 kunci suskses ngeblog :

1. Memiliki Motivasi Tinggi
2. Mencintai dunia bloging
3. Konsisten dengan Blog anda
4. Yakin jika anda bisa

Anda harus tau kalau sukses tak lepas dari kesalahan-kesalahan yang anda lakukan namun anda masih terus dan tetap semangat untuk mencoba, tak kenal dengan kata menyerah terus semangat dan tidak cepat jenuh, Membuat konten blog itu seperti menanam Pohon kelapa butuh waktu lama untuk memanen hasilnya, dan tidak ada yang instan .

Terus mencoba dan mencoba tanpa melihat mereka yang sudah berada di atas kita, karena roda itu berputar semisal sekarang kita masih di bawah, percayalah suatu saat kita berada di atas ya minimal sejajar. Buat kalian yang baru mengenal dunia blogging saya sarankan agar belajar sendiri dan nikmati prosesnya tidak ada salahnya tanya kepada mereka yang mau memberikan jawaban dengan gratis dan bermanfaat belum tentu jika kalian mengikuti les private mas timon blog anda akan lebih baikm kita ambil contoh mas timon sendiri memiliki blog yang masih baru namun sudah lama perkembangannya gimana??

Adiyoso dot com

Adioso dot com adalah blog mas timon dan blog ini mirip dengan blog mas timon dot com namun blog ini menggunakan bahasa inggris dan saya belum cek vistornya namun saya rasa blognya jauh dari apa yang anda bayangkan , Mas timon buat blog sendiri saja belum tentu bagus dan mampu bersaing, bagaimana dengan kalian yang masih newbee baru tau dunia bloging. kalau anda mau ikut les ya tidak masalah tapi jika kalian tidak menemukan apa yang kalian inginkan dan kalian kecewa tentu itu merugikan anda sendiri.

Jadi bagaimana ?
Masih mau ikut Les Privte?
Masih Yakin anda bisa sukses jika ikut les?

Semoga buat kalian yang membaca ini bisa mengerti bukan maksud saya untuk menjatuhkan mastimon namun saya peduli dengan bloger-bloger pemula seperti anda dan saya, karena saya juga pemula dan saya memiliki beberapa blog yang sudah bisa menghasilkan uang, Mohon maaf buat mas timon ya . Sekian dan terimakasih

Posting Komentar untuk "Kisah Sukses Belajar Ngeblog berbayar di mastimon"

POPULER SEPEKAN

Mengaku Akan Segera Menikah Pasangan Asal Sidareja Keciduk Sedang Ngamar di Krapyak
Sekeluarga Mudik Jalan Kaki Usai Kena PHK, Gendong 2 Anak Susuri Jalan Kebumen hingga Bandung
Ngamar di Krapayak Di Siang Bolong Wisatawan Asal Cilacap Terciduk
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
 Bayar Travel 300 Ribu Hendak Mudik Ke Cilacap Palah Diputar Balik
Seluruh Akes Jalur Masuk Garut Ditutup Besok, Dijaga Petugas Bersenjata
Pemudik di Terminal Kalideres Meningkat Jelang Larangan Mudik 6 Mei -17 Mei 2021
Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Gambar
2 Mobil Pemudik Dari Bandung Ke Cilacap Alami  Kecelakaan di Majenang