Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Penayangan iklan dinonaktifkan pada Youtube?

Kalian sedih dan putus asa itu pasti setelah sekianlamanya anda membangun chanel youtube namun kini sirnah musnah sudah karena iklan tidak tayang lagi lalu apakah anda hanya akan bersedih dan tidak mau tau penyebabnya? jadi sekarng anda harus mencari tau di mana letak kesalahan anda.

Penayangan iklan yang dinonaktifkan" berarti salah satu halaman Anda saat ini tidak mematuhi Kebijakan program, sehingga penayangan iklan di halaman tersebut dinonaktifkan. Mengingat jenis dari pelanggaran ini, Anda harus memperbaikinya dan meminta peninjauan melalui proses peninjauan terpisah. Penyebab nya adalah sebagai berikut :


Penyebab Akun adsense di nonaktifkan

1. Klik dan tayangan tidak valid

Klik pada iklan Google harus murni berasal dari keinginan pengguna. Metode apa pun yang menghasilkan klik atau tayangan buatan pada iklan Google secara tegas dilarang. Metode terlarang ini mencakup, namun tidak terbatas pada, klik atau tayangan manual berulang, fitur penghasil klik dan tayangan otomatis, serta penggunaan robot atau software yang menipu. Perhatikan bahwa Anda dilarang mengklik iklan Anda sendiri dengan alasan apa pun.

2.Materi yang dilindungi hak cipta

Penayang AdSense tidak boleh menampilkan iklan Google di halaman dengan konten yang dilindungi undang-undang hak cipta, kecuali penayang memiliki hak hukum yang diperlukan untuk menampilkan konten tersebut. Ini mencakup halaman yang menampilkan materi berhak cipta, halaman yang menjadi host file berhak cipta, atau halaman yang menyediakan link yang mengarahkan traffic ke halaman yang berisi materi yang dilindungi hak cipta.

Kami memiliki kebijakan untuk menanggapi pemberitahuan tentang dugaan pelanggaran yang mematuhi DMCA (Digital Millennium Copyright Act). Untuk penayang AdSense, jika kami menerima pemberitahuan atau memiliki alasan untuk meyakini bahwa halaman Anda melanggar, kami dapat menghentikan partisipasi Anda dalam program. Anda dapat mengajukan pemberitahuan tanggapan melalui formulir ini. Informasi lebih lanjut tentang proses DMCA kami tersedia di entri blog ini.

Jika Anda yakin bahwa halaman yang berpartisipasi dalam program AdSense menampilkan materi yang dilindungi hak cipta milik Anda tanpa memiliki hak untuk melakukannya, laporkan menggunakan formulir ini atau dengan mengklik ikon AdChoices AdChoices icon.

3. Barang palsu

Penayang AdSense tidak boleh menampilkan iklan Google di halaman yang menawarkan atau mempromosikan penjualan barang palsu. Barang palsu mengandung merek dagang atau logo yang sama dengan atau sangat sulit dibedakan dari merek aslinya. Barang tersebut meniru fitur merek dari suatu produk dalam upaya untuk menyamar sebagai produk asli dari pemilik merek.

4. Sumber traffic

Iklan Google tidak boleh ditempatkan pada halaman yang menerima traffic dari sumber tertentu. Misalnya, penayang tidak boleh berpartisipasi dalam program paid-to-click, mengirim email yang tak diinginkan, atau menampilkan iklan sebagai hasil dari tindakan aplikasi software apa pun. Selain itu, penayang yang menggunakan iklan online harus memastikan halamannya mematuhi Pedoman Kualitas Halaman Landing Google.

Hindari Konten seperti berikut:

  1. Konten seksual atau ketelanjangan
  2. Konten yang merugikan atau berbahaya
  3. Konten yang menyebarkan kebencian
  4. Konten kekerasan atau vulgar
  5. Pelecehan dan cyberbullying
  6. Spam, metadata yang menyesatkan, dan scam
  7. Ancaman
  8. Hak cipta
  9. Privasi
  10. Peniruan identitas
  11. Keselamatan Anak

Posting Komentar untuk "Kenapa Penayangan iklan dinonaktifkan pada Youtube?"

POPULER SEPEKAN

Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Mau Dikurangi Jokowi, Ini Jadwal Libur Tahun Baru 2020
Cuti Bersama Natal, Libur Tahun Baru dan Pengganti Cuti Bersama Idul Fitri, Jadi 11 Hari
Gambar
Viral Suami Tidur di Luar, Demi Jaga Koleksi Tanaman Hias Milik Sang Istri Tercinta
Edhy Prabowo Nyatakan Mundur dari Jabatan Menteri Kelautan dan Perikanan
Gambar
Ngaku Lega Usai Gorok Selingkuhan Istri hingga Tewas, Pelaku Ingin Istrinya Juga Dipenjara
Alasan Mengharukan di Balik Wisuda Online Mahasiswa IAIN Purwokerto di Makam Ayah