Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa lama waktu Proses Peninjauan Youtube ke Akun Adsense?

Proses Peninjauan Youtube

Proses peninjauan Chanel Youtube


Setelah Anda memenuhi jumlah minimum subscriber dan waktu tonton, pengajuan Anda akan dimasukkan ke dalam antrean. Peninjau manusia kami akan melihat channel Anda secara keseluruhan untuk melihat apakah channel tersebut memenuhi kebijakan Program Partner YouTube atau tidak.

Kami akan menghubungi Anda untuk memberikan keputusan setelah channel Anda ditinjau (biasanya sekitar 1 bulan setelah Anda memenuhi jumlah minimum).

Catatan: Terkadang, Anda mungkin harus menunggu lebih dari sebulan. Mungkin ada beberapa alasan penundaan - jumlah permohonan yang diajukan lebih banyak dari biasanya, masalah sistem, atau terkadang kami perlu mengganti resource. Spesialis kebijakan kami mencoba untuk meninjau permohonan secepat mungkin, tetapi penundaan dapat terjadi karena kami hanya memiliki spesialis dalam jumlah terbatas.

Dapatkah Anda mempercepat penilaian pengajuan saya?

Tidak. Tim kami tidak dapat mempercepat penilaian pengajuan Anda. Semua pengajuan akan dimasukkan ke dalam antrean, dan akan diproses sesuai urutan penerimaannya. Terkadang channel perlu ditinjau beberapa kali, terutama jika ada beberapa peninjau yang tidak setuju dengan kesesuaian channel untuk mengikuti Program Partner YouTube (YPP). Dalam kasus ini, peninjauan mungkin perlu dilakukan beberapa kali, sehingga diperlukan lebih banyak waktu untuk membuat keputusan.

Kalau saya sendiri pernah 1 Minggu baru aprov tapi tergantung banyaknya video kita juga sih soalnya youtube meriviw secara manual, mungkin itu yang menjadi faktor banyaknya antrian yang di tinjau.

Posting Komentar untuk "Berapa lama waktu Proses Peninjauan Youtube ke Akun Adsense?"

POPULER SEPEKAN

Ayla Tabrak CBR di Purwokerto, Tawari Ganti Rugi Mobil dan Rumah, Ini Kata Saksi
Demit Masuk Google Maps, Ikuti Petunjuk Suara Google Maps Sopir Mobil Ini Malah Kesasar di Hutan
Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Mau Dikurangi Jokowi, Ini Jadwal Libur Tahun Baru 2020
Viral Pria Tukar Mobil Avanza Dengan Bunga Jenis Ini
Viral Wanita Cantik Penjual Rujak, Pria Beli 3 Kali dalam Sehari
Merinding!! VIDEO Viral Pocong Rebahan Hadang Pengendara Mobil di Cipari Cilacap
Gambar