Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Becinta sedang hamil besar aman buat si bayi

Seks

Ketika usia kandungan sudah menua, Ladies, Anda dan keluarga pasti semakin tidak sabar menunggu kehadiran si jabang bayi ke dunia. Semakin besar, Anda pun akan semakin gemar mempersiapkan berbagai perlengkapannya, seperti box bayi, kamar khusus, mainan, pakaian, dan tak lupa namanya.

Namun Ladies, jangan Anda lupakan orang yang tetap menjadi prioritas Anda sejak pertama menikah, yakni suami Anda. Dengan ukuran perut yang tak lagi ramping karena tengah mengandung calon anggota keluarga baru, Anda dan suami mungkin agak was-was sebab khawatir bisa mengganggu dia.

Akan tetapi hal itu bukan menjadi alasan Anda akan mengabaikan permintaan suami untuk bercinta, bukan? Lantas, sudahkah Anda tahu caranya agar masih bisa bercinta dengan manis dan penuh gairah meski tengah hamil tua?

Nah, untuk Anda yang sedang mencari-cari solusinya, adalah dari langsiran laman Fitnessmagazine.com yang menyajikan bahwa manisnya bercinta tak terbatas pada kondisi apapun, asal Anda bisa dengan kreatif memahami kondisi dan mencari solusi.

Yang ditawarkan pada laman tersebut adalah bercinta dengan menggunakan gaya seperti gunting. Yang membuat namanya gunting adalah posisi kedua kaki Anda dan suami yang menyilang dan membentuk gunting. Posisi kedua kaki sama mengangkang sehingga akan memudahkan proses penetrasi.

Pada gaya ini, yang perlu diwaspadai adalah pada pose persiapannya. Anda mungkin tak terlalu terbiasa karena harus membuat perut Anda tetap nyaman meski suami Anda berada di atas Anda. Nah, suami Anda bisa mendapatkan posisi ternyamannya dengan mengangkangkan kakinya juga.

Selain gaya gunting seperti yang disarankan di laman tersebut, sebenarnya secara naluriah pun Anda dan suami bisa menemukan cara terbaik Anda sendiri. Pernah coba spooning? Nah, cara ini pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda karena dengan cara ini, perut Anda akan aman dan tak perlu menghadap pada suami Anda; meski proses penetrasinya cukup dangkal, manisnya bercinta masih bisa Anda kecap, Ladies.

Tak cukup di situ saja, Ladies. Anda bisa menyiasati posisi bercinta Anda dengan tidak terpaku pada ranjang saja. Anda punya sofa kecil di dalam kamar tidur? Nah, sofa pun bisa digunakan sebagai penopang badan ketika bercinta.

Posisinya mirip dengan spooning, hanya saja Anda tidak tidur di sini, Ladies, namun setengah berdiri dengan lutut menjadi topang badan Anda. Tapi jangan lupa, Ladies, pastikan Anda berpegangan dengan erat pada sesuatu di depan Anda agar suami Anda tak terbebani untuk juga menjaga keseimbangan badan Anda.

Posting Komentar untuk "Becinta sedang hamil besar aman buat si bayi"

POPULER SEPEKAN

Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Cerita Naskah Drama 6 Tokoh   “ Anak Durhaka ”
Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah
Makalah Observasi Ojt Alfamart 2019
Gambar
Tugas Kliping Tarian Nusantara Lengkap Langsung Print
Kesan awal kunjungan ke toko alfamart Observasi toko
Mengapa para ahli banyak melakukan penelitian manusia purba di bantaran sungai
TUGAS  PRAKARYA BUDIDAYA HEWAN KESAYANGAN