Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gadis di Tegal Hamil 5 Bulan Setelah Disetubuhi 19 Kali Oleh Dukun Palsu Begini Motifnya

Satreskrim Polres Tegal  mengamankan seorang pria berinisial MA (40) warga Kedaleman Kulin, Puring, Kebumen atas dugaan pencabulan.

Dari informasi yang dihimpun, MA mengaku mampu mengobati penyakit lambung dan liver yang harus dikeluarkan/ disembuhkan, dan untuk dapat menghilangkan penyakit tersebut, korban harus melakukan hubungan intim layaknya suami-istri dengan MA. 

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at mengatakan, modus operandi yang dilakukan tersangka yaitu mengelabui korban dengan mengatakan mampu menyembuhkan penyakit korban dengan syarat harus dilakukan hubungan suami-istri.

Ia mencabuli korban kurang lebih sudah 19 kali dalam kurun waktu satu setengah tahun ini, ungkap AKBP Arie Prasetya Syafa’at, kamis,(2/9/21). 

“Akibat perbuatan tsk tersebut,saat ini korban hamil 5 bulan.Karena perbuatan tsbt korban melaporkan kepada sat reskrim  polres tegal yang di tangani unit ppa,”tambah kapolres”.

Diketahui tersangka melakukan aksi tak pantasnya sejak tahun 2020 di rumah Kontrakan milik tersangka tepatnya di Dk. Karangcegak Ds. Karangjati Kec. Tarub Kab. Tegal.

Selanjutnya tersangka berhasil diamankan Sat Reskrim Polres Tegal pada hari Senin(30/9/21) sekitar pukul 20.00 WIB, di rumah kontrakan tersangka. 

“Tersangka kita tangkap tanpa perlawanan di rumah korban,” jelas AKBP arie prasetya syafa’at

Karena perbuatannya, kini tersangka dijerat dengan Pasal 82 (2) UU RI No. 17 Tahun 2016 tentang penetapan peraturan Pemerintah pengganti Undang-Undang No.1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang-Undang No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak menjadi Undang-Undang dengan ancaman hukuman penjara paling lama 15 tahun penjara serta denda paling banyak Rp 5 Miliar Rupiah

Posting Komentar untuk "Gadis di Tegal Hamil 5 Bulan Setelah Disetubuhi 19 Kali Oleh Dukun Palsu Begini Motifnya"

POPULER SEPEKAN

Muncul Grup Lawak Mirip Warkop DKI, Indro Warkop Marah Hingga Sebut Tak Punya Etika
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah
Gambar
Mengapa para ahli banyak melakukan penelitian manusia purba di bantaran sungai
Tugas Kliping Tarian Nusantara Lengkap Langsung Print
Makalah Observasi Ojt Alfamart 2019
Kehidupan Masyarakat di Dataran Rendah, Dataran Tinggi, dan Daerah Pantai
Gambar
Mantra Pelet Wanita 2019 Ampuh Bikin Wanita Bertekuk Lutut