Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Fakta Pembunuhan Ibu Kandung di Cilacap, Nomer 3 Paling Mengerikan

Pembunuhan sadis anak terhadap ibu kandungnya menggemparkan Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.  Pembunuhan terjadi di Jalan Kelinci Timur, Kelurahan Mertasinga, Kecamatan Cilacap Utara, Rabu (8/9/2021) pukul 10.00 WIB. 

Berikut fakta-fakta kejadian pembunuhan sadis yang dilakukan RS (23) terhadap ibu kandungnya yang bernama Wasitoh (43) : 

1. Korban Dibacok saat Masak di Dapur

Kejadian bermula saat korban sedang bernyanyi-nyanyi sambil memasak di dapur. Tiba-tiba pelaku yang setiap harinya berjualan bubur mengamuk dan membacok korban dengan sebilah parang.

2. Tetangga Mengira Pengeroyokan

Menurut Ketua RT 04/06 Kusaeri mendapatkan laporan dari warga awalnya mengira ada pengeroyokan, ternyata pembacokan yang dilakukan anak terhadap ibunya.

3. Pelaku Membabi Buta Bacok Leher dan Kepala Korban

Korban yang bersimbah darah sempat berlari ke luar rumah , namun pelaku yang sudah kalap membabi buta membacok leher dan kepala korban hingga tewas di depan rumah.

4. Pelaku Ditangkap saat Coba Melarikan Diri

Pelaku mencoba melarikan diri, namun berhasil ditangkap oleh polisi, TNI dan warga yang berdekatan dengan lokasi kejadian. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polres Cilacap.

5.  Pelaku Dikenal Pendiam

Pelaku selama tidak mengalami gangguan kejiwaan. Namun pelaku dikenal oleh tetangga sekitar sebagai anak yang pendiam. Keluarga tersebut tinggal di lingkungannya sejak empat bulan. Mereka merupakan warga Kabupaten Tegal yang tinggal berempat dan mengontrak rumah di Cilacap, sedangkan sang suami bekerja di Kalimantan.

6.  Polisi Dalami Motif Pelaku

Polres Cilacap masih mendalami lebih dalam terkait motif pelaku melakukan pembunuhan tersebut. Pasalnya, kejadian seperti ini jarang terjadi apalagi antara korban dan pelaku merupakan satu keluarga dan memiliki hubungan darah.

Posting Komentar untuk "6 Fakta Pembunuhan Ibu Kandung di Cilacap, Nomer 3 Paling Mengerikan"

POPULER SEPEKAN

Muncul Grup Lawak Mirip Warkop DKI, Indro Warkop Marah Hingga Sebut Tak Punya Etika
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah
Gambar
Mengapa para ahli banyak melakukan penelitian manusia purba di bantaran sungai
Tugas Kliping Tarian Nusantara Lengkap Langsung Print
Makalah Observasi Ojt Alfamart 2019
Kehidupan Masyarakat di Dataran Rendah, Dataran Tinggi, dan Daerah Pantai
Gambar
Mantra Pelet Wanita 2019 Ampuh Bikin Wanita Bertekuk Lutut