Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perjuangan Seorang Ayah, Jadi Badut dari Pagi hingga Malam Pernah Cuma Dapat 7 Ribu

Beliau menganggur karena pandemi dan juga faktor usia dan akhirnya rela jadi badut demi mencari nafkah.

Seorang ayah tentu rela melakukan apa saja demi keluarganya. Ayah akan banting tulang dari pagi hingga malam untuk mencari nafkah agar istri dan anak-anaknya di rumah bisa makan serta bertahan hidup.

Hal inilah yang nampaknya juga dilakukan oleh seorang bapak berikut ini. Beliau mencari nafkah sehari-harinya untuk keluarganya dengan cara menjadi badut memakai kostum Mickey Mouse. Tentu bukan hal mudah karena beliau harus menahan gerahnya memakai kostum seperti ini.

Beliau mengatakan bahwa nama beliau adalah Bapak Budi. Beliau berasal dari Jawa Timur dan tengah merantau di kota tersebut. Namun, karena faktor usia dan pandemi, beliau pun kemudian nganggur. Sayangnya, beliau tak bisa pulang karena mungkin terkendala biaya.

Beliau pun lalu menjadi badut di jalanan seperti ini. Biasanya, beliau mulai mengais rezeki dari pagi hingga malam. Namun dengan pekerjaan yang seperti ini, tentu penghasilan beliau pun jadi tidak menentu.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @poeimuttt, sang bapak terlihat sedang duduk untuk beristirahat karena mungkin beliau tengah kelelahan. Sang bapak tampak mengangkat kepala kostum Mickey Mouse yang dia gunakan karena nampaknya beliau pun sedang kegerahan.Pernah beliau hanya mendapatkan Rp7 ribu dalam sehari padahal sudah mencari uang dari pagi hingga malam karena sedang PPKM seperti ini, jalan ditutup sehingga beliau pun hanya bisa mendapatkan uang sedikit.Meski demikian, bapak tak putus asa dan terus mencari uang untuk keluarganya. Beliau pun telah menjadi badut seperti ini selama satu tahun lamanya. Semua rela dilakukan demi bisa mencari nafkah dan bertahan hidup.

Video tentang beliau ini yang membuat hati sedih cukup mencuri perhatian netizen. Banyak warganet memberikan komentar dalam video tersebut, ini beberapa balasan yang mereka sampaikan.

Perjuangan Seorang Ayah, Jadi Badut dari Pagi hingga Malam Pernah Cuma Dapat 7 Ribu


Posting Komentar untuk "Perjuangan Seorang Ayah, Jadi Badut dari Pagi hingga Malam Pernah Cuma Dapat 7 Ribu"

POPULER SEPEKAN

Muncul Grup Lawak Mirip Warkop DKI, Indro Warkop Marah Hingga Sebut Tak Punya Etika
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah
Gambar
Mengapa para ahli banyak melakukan penelitian manusia purba di bantaran sungai
Tugas Kliping Tarian Nusantara Lengkap Langsung Print
Makalah Observasi Ojt Alfamart 2019
Kehidupan Masyarakat di Dataran Rendah, Dataran Tinggi, dan Daerah Pantai
Gambar
Mantra Pelet Wanita 2019 Ampuh Bikin Wanita Bertekuk Lutut