Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Nia Ramadhani bersama suaminya, Ardi Bakrie dikabarkan ditangkap pada Rabu malam, 7 Juli 2021 setelah mengikuti pesta narkoba.

Dari informasi yang beredar di kalangan wartawan hiburan, ia dan suaminya digerebek di sebuah rumah di kawasan Metro Alam kompleks perumahan mewah di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Barang bukti yang ditemukan adalah shabu. 

Kabar penangkapan pasangan pesohor menantu dan anak Aburizal Bakrie ini dengan cepat menyebar di media sosial. Nama Nia Ramadhani menjadi trending di Twitter pada Kamis dinihari, 8 April 2021. "Masih nunggu konfirmasi. 

Ntar kalau sudah ramai kabari. Mau mabuk dulu tengkorak," cuit @penjelajah***. Kabar ini langsung disambar pengguna Twitter lainnya. "Ntar juga si Nia dibebaskan dengan alasan anaknya masih kecil," cuit @monika***.  

 Nia bermaksud menghibur kakak iparnya yang semula bersaing dengan dengan Arsjad Rasjid sebagai Ketua Umum KADIN tapi kalah. "Tapi be strong Nin. 

Dan jangan patah semangat buat Nanin yang ingin membantu orang kecil/pengusaha kecil agar bisa punya kesempatan maju bersama-sama," tulisnya. 

Unggahan terakhirnya ini mendapat perhatian netizen untuk meninggalkan jejak usai kabar penangkapan itu beredar. "Diserok? Kasihan anak-anaknya sih," tulis @dan7***. "Bener gak ditangkap," tulis @nindy***. "Ke sini gegara desas-desus Twitter. Nitip sendalll," tulis@dulu***. "Yang penting jangan pakai narkoba," tulis @abangdimas***. 

Di Instagram Storynya, sebelum dikabarkan ditangkap, Nia Ramadhani mengunggah video tengah bernyanyi bersama seorang teman pada  Rabu siang, 7 Juli 2021. 

Ia juga mengunggah tengah bercanda dengan putra bungsunya. Terakhir, Nia mengunggah videonya tengah mempromosikan sebuah baju berwarna merah muda. Yang cukup menonjol, mukanya amat tirus dan kurang segar seperti biasanya.  

Sorce:tempo.co

Posting Komentar untuk " Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Ditangkap Polisi Terkait Narkoba"

POPULER SEPEKAN

Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah
Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Pria Ini Kini Bingung Karena Tak Punya Pekerjaan Tetap
Viral ! Satpam ini Menguji Alat Rapit test Antigen Dengan Air Keran Hasilnya Positif
Uang koin Rp 500 bergambar bunga Melati dijual di Olshop Rp.500 Juta
Lagi Viral, Ditengah Pandemi Covid-19 Pria Ini Menikahi 2 Wanita Sekaligus
Toyota Innova Ambulans Digendong Truk Digrebek Petugas, Isinya Bikin Kaget
Bocah Tidur Berselimut Karung Bekas di Emperan Mini Market Viral
Makalah Ojt Alfamart Sebagai Crew
Makalah Observasi Ojt Alfamart 2019