Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT KAI Luncurkan KA Baturraden Ekspress Jurusan Purwokerto-Bandung Tarifnya Lumayan Murah

PT Kereta Api Indonesia (Persero) segera meluncurkan KA Baturraden Ekspress relasi Purwokerto-Cikampek-Bandung pulang-pergi (PP) pada 25 Juni 2021. 

Vice President PT KAI Daop 5 Purwokerto Joko Widagdo mengatakan, KA Baturraden Ekspress ini menjadi opsi masyarakat jika hendak bepergian ke Bandung dari Purwokerto. 

KA Baturraden Ekspress terdiri dari dua kelas layanan, yaitu eksekutif dan bisnis. Adapun tarif Purwokerto-Bandung dibanderol dengan harga Rp 130.000 untuk kelas bisnis dan Rp 160.000 untuk kelas eksekutif.

"KA Baturraden Ekspress ini sebagai second choice pelanggan KA yang selama ini hanya dilayani kelas ekonomi pada KA Serayu,” kata Joko melalui rilis tertulis, Sabtu (12/6/2021).

Keberangkatan perdana KA Baturraden Ekspress rencananya akan dilaksanakan pada Jumat, 25 Juni 2021 pukul 05.40 WIB di Stasiun Purwokerto.

Kereta ini dijadwalkan akan berhenti di stasiun Bumiayu, Prupuk, Cirebon, Jatibarang, Cikampek, Purwakarta, Cimahi, sampai tiba di Stasiun Bandung pada pukul 12.09 WIB.

Sedangkan jadwal KA Baturraden Ekspress relasi Bandung-Cikampek-Purwokerto akan berangkat pukul 16.30 WIB. Kereta akan berhenti di Stasiun Cimahi, Purwakarta, Cikampek, Jatibarang, Cirebon, Prupuk, Bumiayu dan tiba di Stasiun Purwokerto pada pukul 22.54 WIB. “Selanjutnya, perjalanan KA Baturraden Ekspress akan beroperasi kembali pada 27 Juni, 2 Juli, dan 4 Juli 2021

Sumber:kompas.com



Posting Komentar untuk "PT KAI Luncurkan KA Baturraden Ekspress Jurusan Purwokerto-Bandung Tarifnya Lumayan Murah"

POPULER SEPEKAN

Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Cerita Naskah Drama 6 Tokoh   “ Anak Durhaka ”
Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah
Mengapa para ahli banyak melakukan penelitian manusia purba di bantaran sungai
Makalah Observasi Ojt Alfamart 2019
Gambar
Tugas Kliping Tarian Nusantara Lengkap Langsung Print
TUGAS  PRAKARYA BUDIDAYA HEWAN KESAYANGAN
Kehidupan Masyarakat di Dataran Rendah, Dataran Tinggi, dan Daerah Pantai