Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beda Dengan Tahun Lalu, Masyarakat Cilacap Sangat Welcome Pada Pemudik

Mudik hari raya idul fitri 2021 memang ditiadakan lebih tepatnya di larang oleh pemerintah yang diatur dan diperketat sejak tanggal 22 april dan dilarang 6 mei hingga 17 mei 2021 setelahnya juga di perketat hingga 24 mei 2021.

Namun siapa sangka masyarakat cilacap sudah mengatisipasi larangan mudik tersebut yakini dengan mudik lebih awal.

Covid-19 memang masih ada dan tidak akan pernah hilang namun rasa takut akan covid-19 di kalangan masyarakat sudah hilang bahkan bisa kita lihat di lapangan betapa banyaknya kerumunan anak muda, desak-desakan di pasar bahkan pertokoan karyawan sudah tak bermasker.

Tahun lalu warga masyarakat di desa sangat sensitif bahkan ada yang mengucilkan pemudik "sinis" dan sangat tidak senang jika ada pemudik dari kota maupun luar negri yang datang langsung keluyuran entah ketempat keramaian, pasar dan lain sebaginya.

Pada tahun ini suasana nampak cair pemudik dan masyarakat desa di cilacap saling menyapa dan tanya kabar bahkan yang kalangan anak muda langsung kluyuran tanpa ada isolasi mandiri yang ditentukan ho yakini isolasi 14 hari untuk menghindari virus covid-19 menyebar luas.

Pada hari senin seoarang pemudik bernama dodo iya sangat senang karena bisa mudik lebih awal dan lancar di perjalanan hingga ke cilacap ia mengungkapkan bahwa masyarakat kini lebih menerima pemudik tahun ini dibandingkan tahun lalu, ujarnya.

Posting Komentar untuk "Beda Dengan Tahun Lalu, Masyarakat Cilacap Sangat Welcome Pada Pemudik"

POPULER SEPEKAN

Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah
Cerita Naskah Drama 6 Tokoh   “ Anak Durhaka ”
Pengalaman Kerja di Transjakarta (PLH) (PLB)
Tugas Kliping Tarian Nusantara Lengkap Langsung Print
Mengapa para ahli banyak melakukan penelitian manusia purba di bantaran sungai
Makalah Observasi Ojt Alfamart 2019
Gambar
Gambar