Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polisi Tangkap Pelaku Asusila Parakan 01 Karena Mantap-Mantap Didepan Umum dan Viral

Kasus video viral "Parakan 01" yang menghebohkan jagat media sosial dalam sepekan terakhir, memasuki babak baru. Dua pelaku yang merupakan remaja yang masih berstatus sebagai pelajar dalam video tersebut, ditangkap polisi.

Kapolsek Jawilan, Iptu Fajar Maulidi, kepada wartawan mengatakan bahwa kasus tersebut ditangani oleh aparat kepolisian dari Polres Serang, Banten. Kedua pelaku juga sudah diperiksa oleh petugas Unit PPA dan dimintai keterangan.

"Sudah ditangani Polres Serang," kata Fajar, dikutip Tagar pada Minggu, 14 Maret 2021. "Korban yang divideo sudah dibawa kemarin di hari Kamis ke Polres untuk diambil keterangan," ujar dia.

Fajar menjelaskan bahwa adegan mesum dalam video diambil pada siang hari di belakang sebuah toko rumah toko (ruko) kosong di Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Serang. Kawasan tersebut, merupakan daerah yang ramai lantaran tidak jauh dari kawasan Industri.

"Di sekitaran lokasi banyak pekerja karena di situ ada kantin. Tapi itu di belakang rukonya," tutur dia.

Fajar juga meminta kepada masyarakat agar tidak lagi menyebarkan video mesum "Parakan 01" yang diduga diperankan oleh sepasang remaja usia sekolah tersebut.

Sebelumnya, sebuah video bokep berdurasi dua menit beredar luas di media sosial pada Sabtu, 13 Maret 2021. Dalam video tersebut, sepasang muda-mudi tampak melakukan aksi mesum dengan latar tembok bertuliskan "Parakan 01".

Video tersebut diduga direkam oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya dari sebuah lubang di dekat lokasi kejadian.

Video kemudian menyebar luas di media sosial, hingga sempat membuat tagar #parakan01 menduduki jajaran trending topic di Twitter pada Sabtu, 13 Maret 2021 kemarin. 

Posting Komentar untuk "Polisi Tangkap Pelaku Asusila Parakan 01 Karena Mantap-Mantap Didepan Umum dan Viral"

POPULER SEPEKAN

Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Cerita Naskah Drama 6 Tokoh   “ Anak Durhaka ”
Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah
Mengapa para ahli banyak melakukan penelitian manusia purba di bantaran sungai
Makalah Observasi Ojt Alfamart 2019
Gambar
Tugas Kliping Tarian Nusantara Lengkap Langsung Print
TUGAS  PRAKARYA BUDIDAYA HEWAN KESAYANGAN
Gambar