Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benarkah Ilmu Pengasih Ajian Tepuk Bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut?

illustrasi

Di Indonesia, seringkali kita mendengar beberapa ilmu kebatinan yang kerap dimiliki seseorang. Salah satu ilmu yang kerap dipelajari masyarakat yaitu ilmu pengasihan atau pelet. Banyak sekali jenis ilmu pengasihan atau pelet yang ada di Indonesia, seperti jaran goyang, semar mesem dan tepuk bantal.

Kali ini Dukun Millennial akan membahas tentang ilmu pelet tepuk bantal. Ilmu pengasihan tepuk bantal merupakan salah satu ilmu pengasihan yang dikenal manfaatnya untuk membangkitkan birahi atau pemikat hati, khususnya untuk pembangkit birahi  dan memikat hati wanita. Sesuai dengan namanya, ilmu ini dilakukan dengan cara menepuk bantal ketika hendak tidur.

Tepuk bantal merupakan sebuah ilmu pelet yang di percaya bisa merangsang dan memelet wanita lewat mimpi. 

Ilmu tepuk bantal ini juga banyak digunakan oleh orang jawa terdahulu untuk memikat hati siapa saja yang di inginkanya baik itu pria maupun wanita. 

Namun pada umumnya ilmu tepuk bantal ini digunakan oleh para pria untuk memikat hati wanita yang di idam-idamkanya.

Jika anda sangat susah mencari jodoh, sudah banyak mencari kesana kemari tetapi belum juga membuahkan hasil, maka tidak ada salahnya Anda coba berikhtiyar batin dengan mempelajari ilmu pelet. 

Ilmu pelet tepuk bantal ini merupakan salah satu ilmu pelet jarak jauh yang banyak di gunakan oleh orang banyak. 

Mempelajari dan mempraktekkan ilmu pengasihan tepuk bantal ini bisa dengan du acara yaitu dengan yang puasa dan tanpa puasa. 

Keduanya memiliki manfaat yang sama yaitu untuk menaklukkan hati orang yang Anda incar.

Bagaimana kerja ilmu pengasihan tepuk bantal ini?

Banyak orang yang jawa kuno yang bilang bahwa metode dan cara kerja pengasihan tepuk bantal adalah dengan mempengaruhi sukma target melalui mimpi saat si target tertidur. 

Kenapa harus nunggu sampai tidur? Karena seseorang yang dalam keadaan tidur bisa dikatakan memiliki pertahaan yang lemah.

Semuanya lemah, maka Saat pertahanan sukma seseorang ini lemah, maka bisa di masukkan dan di pengaruhi dengan membacakan mantra pelet tepuk bantal ini dengan tujuan agar sukmanya bisa dipengaruhi lewat alam bawah sadar. 

Sehingga ketika dia sadar, maka akan terpengaruh secara berlahan.

Khasiat dari mantra tepuk bantal ini tidak hanya memudahkan anda meluluhkan dan memikat hati wanita atau pria idaman, namun juga membuatnya tergila-gila dan tunduk melakukan apapun yang anda inginkan. 

Bahkan banyak yang bilang jika Anda bisa benar-benar menguasai ilmu pengasihan tepuk bantal ini,maka bisa dengan mudah mengajak si target bersetubuh dalam mimpi. 

Nah loh Ngeriiiii Minta Bukan buat para Wanita Harus Hati Hati Nih :D

Namun Secara Ilmiah Hal Tersebut tidak bisa dibuktikan mengingat kini sudah tahun 2021 yang pasti pasti aja broo , mantra yang paling ampuh di jaman moderen seperti ini kayaknya Pelet Jepang Dehh Contohnya : Kawasaki Ninja, Toyota, Honda Jaz dan Lain Lain :D. (rdr/srmin)

Posting Komentar untuk "Benarkah Ilmu Pengasih Ajian Tepuk Bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut?"

POPULER SEPEKAN

Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Cerita Naskah Drama 6 Tokoh   “ Anak Durhaka ”
Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah
Mengapa para ahli banyak melakukan penelitian manusia purba di bantaran sungai
Makalah Observasi Ojt Alfamart 2019
Gambar
Tugas Kliping Tarian Nusantara Lengkap Langsung Print
TUGAS  PRAKARYA BUDIDAYA HEWAN KESAYANGAN
Gambar