Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ramai Diperbincangkan Aplikasi Snack Video Ternyata Beneran Menghasilkan Uang

Kali ini kita akan membahas tentang Snack Video yang lagi vira di berbagai media terutama Twetter. dikutip dari  Kabar.news, Snack Video merupakan aplikasi asal Beijing, China, dari perusahaan bernama Kuaishou Technology yang didukung oleh raksasa Tencent Holding sebagai investor.

 Apasih yang membuat aplikasi ini viral? bedasarkan beberapa postingan di berbagai media, seperti twetter, FB, WA, dan di Youtube bahwa aplikasi ini bisa menghasilkan uang atau memberikan fee kepada penggunanya dengan cara menyelesaikan misinya.   

Hal  atau berita seperti ini bukanlah berita yang baru di tanah air karena telah banyak aplikasi aplikasi sebelumnya yang newarkan pendapatan seperti ini, misalnya: Vtube dan Tiktok Cash, namun kedua aplikasi ini dikonfirmasi merupakan aplikasi abal-abal, dimana Tiktok cash sendiri bukanlah dari TikTok. 

Aplikasi lain yang menawarkan pendapatan ialah Shopee dengan program Shopee tanam pohon. selain Shopee, Hago juga menawarkan hal serupa dan bagi kalian yang main Hago tentu tidak akan lupa dengan Pohon Hago yang menjanjikan bagi penguna yang beruntung "hadiah yang menggiurkan". 

Di Snack Video ada beberapa misi yang dapat kamu lakukan untuk mengumpulkan koin. Koin inilah yang akan ditukarkan dengan uang yang bisa kamu tarik. 

Misi yang ada di Snack Video antara lalin 1). misi login sekali dalam sehasi, 2). misi tontonan setiap saat, 3) misi upload video,  misi invite teman. Invite teman merupakan misi yang memiliki keuntungan yang sangat tinggi yakni Rp52.000,00 per pengguna baru.

 Selain misi yang telah disebutkan, misi lain untuk yang pertama kali login sebagai penguna baru ialah like 2 video dan ikuti 2 pengguna dengan pendapatan koin masing-masing 1.000 koin. Misi Invite penguna merupakan misi yang berlaku beberapa priode saja dan tidak ada yang tahu sampai kapan ketentuan ini berlaku.  

CATATAN: Koin yang terkumpul akan ditukarkan dalam bentuk uang elekteronik Snack Video pada setiap jam 8 pagi dan kamu bisa menukarkan atau menarik uang hasil kerjamu di Snack Video dengan minimal 15.000 saja. 


APAKAH BISA MENGUNAKAN DUA ATAU LEBIH DARI DUA DALAM SATU HP?

Pihak Snack Video tentu saja tidak mau dirugikan dengan hal ini karena tujuan dari Snack Video memberikan fee kepada pengguna yang berhasil mengundang penguna lain supaya aplikasi ini diunduh oleh banyak orang dengan IP adres yang berbeda-beda. ada dua hal yang mimin coba di dalam applikasi ini untuk membuktikan hal tersebut. 1) loggin dengan akun yang berbeda dalam satu hp dan memasukan reveral dan mengunakan VPN. Kedua cara tersebut gagal. 

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN KEUNTUNGAN CEPAT DI SNACK VIDEO?

Cara yang paling aman untuk mendapatkan keuntungan mengundang teman dari Snack Video ialah meminta bantuan kepada keluarga seperti adek, kaka, ortu, bibi, sepupu dan keluarga jauh. 

Selain keluarkan, kamu pasti punya teman kan dalam kehidupanmu, nah kamu bisa meminta bantuan kepada mereka untuk download dan masukin kodemu kemudian terserah mereka mau hapus lagi atau mau lanjut scroll2 di app tersebut. 

Langkah lain ialah membuat postingan di sosial mediamu jika kamu orang yang bersosial media, jika kamu tidak punya kamu bisa minta bantuan orang di atas untuk share. OK

Cara daftarnya

Caranya Gampang

  1. 1. Download Aplikasi Snack video di Paystore
  2. 2. Masuk menggunakan Akun facebook/ Gmail
  3. 2. Masukan Kode  Undangan Ini : 464690083 Untuk Mendapatkan Rp.52.600 Langsung bisa ditarik Pulsa/Ovo/Dana

Artikel ini Telah Tayang di Kompasiana.com Dengan Judul Benarkah Snack Video Memberikan Fee kepada Pengguna?

Posting Komentar untuk "Ramai Diperbincangkan Aplikasi Snack Video Ternyata Beneran Menghasilkan Uang "

POPULER SEPEKAN

Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah
Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Pria Ini Kini Bingung Karena Tak Punya Pekerjaan Tetap
Viral ! Satpam ini Menguji Alat Rapit test Antigen Dengan Air Keran Hasilnya Positif
Uang koin Rp 500 bergambar bunga Melati dijual di Olshop Rp.500 Juta
Lagi Viral, Ditengah Pandemi Covid-19 Pria Ini Menikahi 2 Wanita Sekaligus
Bocah Tidur Berselimut Karung Bekas di Emperan Mini Market Viral
Makalah Observasi Ojt Alfamart 2019
Makalah Ojt Alfamart Sebagai Crew
Gambar