Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pria Ini Bingung Dapat 11 Juta Dari Scnak Video Sehari Cuman Bisa Ambil 50.000

Sebelumnya aplikasi Snack Video tidak lama menjadi viral di berbagai media sosial baik twitter, facebook dan instagram yang mana aplikasi tersebut memberikan koin dan bisa ditukar dengan uang.

Ada Salah Satu User Sebut Saja Selamet, Selamet ini Seorang Pekerja Serabutan dengan Menyambi Menjadi pengguna Snack Video.

Namun Tak disangka kini Selamet Mendapat Puluhan Juta dari Aplikasi Snack Video, Ia pun Menceritakan Pengalamannya di Media Sosial Facebook Bahwa Selamet sudah 2 Minggu ini Menggunakan Aplikasi Tersebut.

Strategi Slamet Untuk Mendapatkan Koin Untuk Ditukarkan Menjadi Uang ialah Dengan Berbagai cara Seperti  Mengajak Teman terdekatnya Untuk Mendownload Serta Ketika Ia Sedang Main dari Tempat-Ketempat Ia melakukan Pinjam HP Hanya Untuk Sekedar Mendownload Aplikasi Tersebut dan Memasukan Kode Miliknya.

Tak hanya dari Situ, Selamet Juga Gencar Mempromosikan Aplikasi dan Kodenya di Media Sosial Seperti facebook dan instagram bahkan di Group-group Facebook Seperti Group @Info Loker dan Menonton Video.

Strateginyapun berjalan dengan Baik dan Berbuah Manis Kini Ia Sedah Mencapai Apa yang di inginkan Akan tetapi Selamet Juga Bingung Karena di Aplikasi Tersbut Untuk Pencairan Pendapatan ia Hanya Bisa Menarik 50.000 Dalam aktu 1x 24 Jam.

Dikarenakan Pada Aplikasi Tersebut sudah Tertera Jelas Bahwa Nominal yang bisa Dicairkan dari Rp.5000,Rp.15.000,RP.30.000 dan Rp.50.000 hal ini membuat Selamet Tidak bisa Mencairkan Seluruh Pendapatannya.

Saudara yang enggan disebutkan namanya itu, dia akan mencoba menggunakan Snack Video dalam mencari berbagai point dan bisa ditukar dengan uang selagi Pihak Snack Video tidak memungut uang dari pengguna alias gratis.

Dia hanya melakukan cara berbagi kode undangan lewat media sosial dan youtube dengan hasil bagus.

Saudara Selamet sudah lebih dari 10 kali mencairkan uang dari snack video dan berhasil melalui bank digital OVO.

Nah apabila penasaran dengan Snack Video selama masih gratis tidak ada pembayaran atau Top Up maka untuk mencobanya ya itu tidak jadi masalah.

Jika anda tertarik dengan apa yang sudah selamet dapat, anda juga bisa seperti dirinya dengan mendaftar di aplikasi tersebut.

Cara Daftarnya Sebagai Berikut:

  • 1# Pertama download Aplikasi Snack Video melalui link ini: Klik
  • 2# Install dan Buka Login Dengan Akun Google/Facebook
  • 3# Kemudian masukan Kode Undangan ( 464490083 ) Wajib
  • 4# Setelah itu silahkan selesaikan tab profil anda dan ikuti misi selanjutnya.

Aplikasi Snack Video ini memiliki beberapa aturan agar para user tidak melakukan hal yang melanggar sehingga aplikasi tersebut bisa mendapatkan uang dengan login diperangkat pertama kali daftar, karena yang di simpan adalah IP Adress masing-masing perangkat lunak, sehingga user harus berhati-hati dengan tidak melakukan kecurangan.

Agar misi tersebut dapat berjalan dengan lancar, bisa dicoba dengan melakukan daftar kerabat, keluarga dan lain sebagainya.

Posting Komentar untuk "Pria Ini Bingung Dapat 11 Juta Dari Scnak Video Sehari Cuman Bisa Ambil 50.000"

POPULER SEPEKAN

Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Pria Ini Kini Bingung Karena Tak Punya Pekerjaan Tetap
Viral ! Satpam ini Menguji Alat Rapit test Antigen Dengan Air Keran Hasilnya Positif
Uang koin Rp 500 bergambar bunga Melati dijual di Olshop Rp.500 Juta
Lagi Viral, Ditengah Pandemi Covid-19 Pria Ini Menikahi 2 Wanita Sekaligus
Toyota Innova Ambulans Digendong Truk Digrebek Petugas, Isinya Bikin Kaget
Bocah Tidur Berselimut Karung Bekas di Emperan Mini Market Viral
Toyota Fortuner Dicoret-coret, Jadi Sarana Curhat Pemilik, Imbas PPKM
Makalah Ojt Alfamart Sebagai Crew