Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantan Isteri Menikah Dengan Saudaranya Sendiri Pria ini Ikut Bantu Acara Hajatan

Video berdurasi 4 menit yang diunggah akun facebook Pramona Chanel Mendadak Viral, Video ini memperlihatkan seorang pria atau biasa di sebut Glidig cara bahasa cilacapnya, pria ini nampak santuy membantu acara pernikahan yang tak lahin adalah pernikahan mantan istrinya dengan Saudaranya Sendiri.

Duh kalo aku sih gk kuat mending pulang tidur sambil peluk bantal guling hehehe.
Namun siapa sangka Pria tersebut begitu Gentelmeeennnn , Sudah Membantu menjadi Pelayan tapi hatinya masih Kokoh , terbuat dari apa yah  nih Hati Orang :D

Kalian yang cuman ngeliat aja pasti sedih, tapi kok nih pria santuy yak :D

Menuai Berbagai Komentar Netizen

Netizen +62 emang yang paling jago komentar liat aja nih komen komennya:

Pembuat
@Pamona Channel
Jangan Pernah tinggalin kekasihmu tanpa alasan yang jelas. Dia mungkin memaafkanmu, tapi KARMA belum tentu.

98
Suka
 · Balas · 6 hari · Diedit
24 Balasan

Pembuat
Pamona Channel
Setidaknya Dia Gentleman๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

9
Suka
 · Balas · 4 hari
Mล‘รฝ
Saya pernah ngerasain d Posisi itu dan rasanya sumpah BNR"sakit dan hancur bngt๐Ÿ˜ญtapi d blik itu saya bersyukur .ada sosok seseorang laki"yang lbih tulus untuk mendampingi saya sampe saat ini๐Ÿ˜Ž❤️

82
Suka
 · Balas · 5 hari
18 Balasan
Rani Zeeida Herbs
sdg berusha untk mnutupi luka daรฑ mmksakan klo prsaaanny sdg baik" aja,padahal sbbrny hancur.sbr bang allah akn mmbri mu wanita untk djadikan pemdmping mu

25
Suka
 · Balas · 5 hari
Edy Rahmadan
Semua perempuan begitu memang lihat cwo mapan langsung berpaling padahal dia gak tau pas susah senang berjuang sama2 giliran dia sukses lupa sama yang menemanin dari nol susah senang

24
Suka
 · Balas · 5 hari
16 Balasan
Sam Blackk
Perna ada di posisi ithu rasa nya skit, hancur, mau marah, campur aduk rasa ee tp gimna lagi mungkin masih belum jodoh, tp yg sngat di sesali adalah kebohongan nya waktu ithu tp sudh lha mungkin suatu saat nanti bisa mendapat kan yg terbaik

9
Suka
 · Balas · 4 hari
1 balasan
Ibunda Zain
Hampir mirip cerita q
mantan q ponaan suami q

6
Suka
 · Balas · 3 hari
3 Balasan
Sherly Latala
Kok sy jd nangis.biasax sy akn terbahak² klo Nonton Pamona ChaneL,tp tdk utk Video ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

16
Suka
 · Balas · 6 hari
10 Balasan
Avon Udirom Nova Moridu
Luka yang tak berdarah...
Tapi sakitnya melebihi luka berdarah....๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

18
Suka
 · Balas · 6 hari
Nur Fitri
Hampir sama ditinggal pas sayang2nya..tapi bkn dgn yg lain . Semuanya krn takdir..dia pergi menghadap illahi๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

2
Suka
 · Balas · 2 hari
3 Balasan
Siti Fitri
Kok sedih ya lihatnya.nyeksek

5
Suka
 · Balas · 5 hari
Nurul Rizqy
Pernah ada di posisi itu, tapi akh biasa aja toh udh jadi mantan.. Dan emng bukan jodohnya,awalnya Semept ada konflik sih antara keluarga gara2 slaah paham, tapi toh sayanya juga baik2 aja, smap2 kaka2 pada mgomng jgn dtg takut gak kuat ,ya allah pada… Lihat Selengkapnya

2
Suka
 · Balas · 2 hari
Rini Larasati
tubuh bs saja terlihat profesional, tetapi mata tidak bisa berbohong..

17
Suka
 · Balas · 5 hari
1 balasan
Rans Artchleta
Mirip seperti film jadul rhoma irama๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

4
Suka
 · Balas · 3 hari
2 Balasan
Imas Cihaseum
Aku pernh ngerasain kaya gitu...sakit banget tapi karma berlaku itu nyata

7
Suka
 · Balas · 5 hari
2 Balasan
Arman Las
Asyik juga liatin orang yg pernah ninggalin kita jadi Panitia Resepsi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ dendam tersalurkan cui๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

6
Suka
 · Balas · 5 hari
Andi Harianto Tajnur
Air mataku menetes liat vidio ini..krn tadi sore sy marahi kekasihku.tampa alasan..cintai lah kekasihmu.dan.jgn berna kamu kasih nagis.krn cintai nya tulus buat kmu.tapi kadan kita tida mengerti.tentang perasaan nya..

4
Suka
 · Balas · 4 hari · Diedit
Akifa Naela
Percis kisah ku mantan suami ku nikah sama saudara ku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

10
Suka
 · Balas · 5 hari
4 Balasan
Ulhy Yanthi
Sini jooo mas sm sy sj๐Ÿ™ƒ

12
Suka
 · Balas · 6 hari
Ayu Ayu
Yg sbr ya KK pasti KK akan mendapat kan yg lbh baik LG dan tidak akan meninggal kan mu LG di saat kk susah maupun senang.karna di balik sakit yg KK terima pasti ada kebahagiaan yg akan menerangi mu KK.tetap srmangat

4
Suka
 · Balas · 5 hari
Mawar Merah
Yaallah msh ad yg sesetia GT bier pun hancur perasaan ya smnga km mndpat kn pendamping setia

3
Suka
 · Balas · 4 hari
Lhistra Itha
Judul lagunya apaa ya
Suka
 · Balas · 5 hari
7 Balasan
Devill
Sama persis Pacaran 6tahun lamanya nikah nya sama orang lain sekejam ini kah Kehidupan๐Ÿ˜ญ

8
Suka
 · Balas · 4 hari
Modal Holong Modal Holong
Aku jga udh prnh rsa
6 taun aku stia ngan dia,,tp di saat udh bnr2 srius dia tggalin gtu aja
Dia sruh lupain dia,๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”
H… Lihat Selengkapnya

9
Suka
 · Balas · 6 hari
9 Balasan
Aniy Fitrianingsih
Ada yg hancur tapi bukan bangunan yang hncur adalah perasaan ku ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ

4
Suka
 · Balas · 3 hari
Yanti Mendrofa
Ya Allah ,, aku Sampai nangis gK tahan hati ini Sakit bgt ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

5
Suka
 · Balas · 5 hari
1 balasan
Erna Wieuza
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ jdi sdihh yng sbr ya bang,,,sbagai hati cewek sma mresakn bila ada diposisi itu hancur sglanya tak karuan ap yang dirasakn hnya sesak yg ku rasa,,,smong bang cepet gantinya yg lbih bahagia tapi smoga dia mandpatkn sbaliknya ap yg kita rasakn disaat … Lihat Selengkapnya

1
Suka
 · Balas · 4 hari

Penggemar Terbaik
Cindy Septianingsi Samba
Ada yang remuk tapi bukan tulang๐Ÿคญ

8
Suka
 · Balas · 5 hari
Bundae Amel
Tatune atiku loro rasane nganti ky d iris iris rasane nganti Ra biso tk ibarate....

1
Suka
 · Balas · 2 hari
Rexy Parents
Dan satu lagi di vidio itu ada coowoq pake bju batik dorong2 dia buat angkat piring...tlg jngan sok y...karena kmu blom tw nasib ny kedepan...bs saja kamu lebih hncur dr si abg ini

3
Suka
 · Balas · 2 hari
Denny Pa Reva
Be menger ku jalan cerita nya.. Anu ku tangkap ri video sei,, kisah seorang pemuda yang di tunjuk sebagai panitia pesta pernikahan... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

8
Suka
 · Balas · 6 hari
Muchsin
Setelah acra slsai brtmu pun jd dingin, cuek

2
Suka
 · Balas · 3 hari
1 balasan
Nelvi Tjan
Betul punya ato setinggan mcm pe melow joo ee

2
Suka
 · Balas · 6 hari
1 balasan




Posting Komentar untuk "Mantan Isteri Menikah Dengan Saudaranya Sendiri Pria ini Ikut Bantu Acara Hajatan"

POPULER SEPEKAN

Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Curhatan Istri yang Masih Tinggal di Mertua, Terpaksa Umpetin Makanan di Dalam Kamar
Cara Hack Acount Instagram 100%work
House Brand & Private Label Alfamart ( HBPL Alfamart)
20 Barang HBPL (House Brand Private Label) Alfamart
Tugas Kliping Tarian Nusantara Lengkap Langsung Print
Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Makalah Ojt Alfamart Sebagai Crew
Cerita Naskah Drama 6 Tokoh   โ€œ Anak Durhaka โ€