Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konsumsi Narkoba Kapolsek Cantik Ini Ditahan Propam dan Jadi Sorotan

Nama Kompol Yuni Purwanti, Kapolsek Astana Anyar, kini menjadi sorotan setelah ditangkap Propam Mabes Polri dan Propam Polda Jabar.

Ia ditangkap di sebuah hotel di Kota Bandung dan diduga positif narkoba bersama 11 anggota lainnya.

Penahanan Kapolsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jabar, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi yang akrab disapa Dewi oleh Propam Polda Jabar karena diduga mengkonsumsi narkoba jenis sabu sangat mengejutkan.

Kompol Dewi selama ini dikenal sebagai sosok polisi wanita (polwan) berprestasi yang memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba. Perempuan cantik kelahiran Porong, Sidoarjo, Jawa Timur ini mengawali karier di kepolisian sebagai anggota di Subdit 2 Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar .

Selanjutnya, Dewi yang menguasai ilmu beladiri judo dipercaya memimpin jajaran Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Bogor Kota. Kiprahnya di Kota Hujan itu cukup membanggakan. Dewi dan anggota Satres Narkoba Polres Bogor Kota beberapa kali membongkar kasus narkoba dengan barang bukti cukup besar.

Setelah selesai bertugas di Polres Bogor Kota, Dewi ditarik kembali ke Ditres Narkoba Polda Jabar . Tak lama kemudian, dia ditugaskan memimpin Polsek Bojongloa Kidul, jajaran Polrestabes Bandung.

Saat bertugas di Polsek Bojongloa Kidul, ibu dari dua anak itu berhasil menyatukan beberapa ormas di Kecamatan Bojongloa Kidul untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Bahkan Dewi menunjukkan kepeduliannya kepada KH Koko Khoiruman (87), pendiri dan pengasuh Yayasan Pendidikan Islam (Pesantren) Al-Huda di Kelurahan Kebonlega, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Sabtu 17 Februari 2018 silam. Saat itu, Kompol Dewi memberikan bantuan sebuah kursi roda kepada KH Koko.



Posting Komentar untuk "Konsumsi Narkoba Kapolsek Cantik Ini Ditahan Propam dan Jadi Sorotan"

POPULER SEPEKAN

Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Pria Ini Kini Bingung Karena Tak Punya Pekerjaan Tetap
Viral ! Satpam ini Menguji Alat Rapit test Antigen Dengan Air Keran Hasilnya Positif
Uang koin Rp 500 bergambar bunga Melati dijual di Olshop Rp.500 Juta
Lagi Viral, Ditengah Pandemi Covid-19 Pria Ini Menikahi 2 Wanita Sekaligus
Toyota Innova Ambulans Digendong Truk Digrebek Petugas, Isinya Bikin Kaget
Bocah Tidur Berselimut Karung Bekas di Emperan Mini Market Viral
Toyota Fortuner Dicoret-coret, Jadi Sarana Curhat Pemilik, Imbas PPKM
Makalah Ojt Alfamart Sebagai Crew