Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Istri Yang Tetap Bersyukur Walau Uang Belanja Hanya Rp 30 Ribu Seminggu

Sebagai seorang suami harus memberikan uang belanja kepada istri. Ada yang memberikan untuk 3 hari, satu minggu, atau satu bulan. 

Dengan uang tersebut, semua keperluan rumah diharapkan bisa dipenuhi, dan berapapun jumlahnya dapat dimanage dengan baik.

Beredar video yang kemudian menjadi viral di TikTok. Video tersebut memperlihatkan seorang istri yang membagikan kisahnya ketika hanya diberikan jatah uang belanja sebesar Rp 30 ribu untuk seminggu.

Uang belanja 30 ribu

Video yang diunggah oleh akun TikTok @yuniyantisuherman itu lantas menuai pro dan kontra di kalangna emak-emak. Dalam video tersebut, Yuni tetap bersyukur berapapun uang yang diberikan oleh suaminya.

Suami cuma nambah Rp 10 ribu jadi satu minggu Rp 30 ribu. Di tambah 10K nih gaes ☺️ memang harus selalu bersyukur gaes,” tulis caption pada unggahan @yuniyantisuherman.

Sebagai menu masakan tiap harinya, Yuni merinci apa saja yang bisa ia buat dengan uang belanja Rp 30 ribu seminggu tersebut. Berbagai olahan makanan ia masukkan dalam list, seperti telur dan aneka gorengan.

Menuai beragam komentar

Hingga kini, Kamis (11/2/2021), video tersebut telah dilihat lebih dari ratusan ribu tayangan dan mendapatkan like sebanyak 27 ribu kali. Beragam komentar pun dilontarkan oleh warganet. Ada yang salut dengan Yuni dan tak sedikit juga yang penasaran bagaimana cara Yuni mengatur uang tersebut.

“Enak bgt kayak ibu bisa hemat. Emak gw mana bisa kek gitu org sehari aja 100K,” tulis akun @andivl14.

“Aku yyg ngasih uang blanja aq juga yg belanja sayur, masak, beres2, cuci baju, cuci piring, bis itu kerja juga.. Dulu aku kira nikah enak ternyata…,” curhat @dsv_shop.

“Beli beras 1kg, bawang merah putih, masako, cukup seminggu bikin bubur tumis,” tutur @windah051999_.

“Kalau laiknya telur trs yg ada 30k gag cukup buat seminggu. Bumbu gmn telur aja 1 kilo hampir 20k,” komentar @nofinafa.

“Harusnya ga usah diumbar2 mba kan mba yang memilih suami mba jadi harusnya menerima apa adanya. Maaf ya mba maaf bgt kalo komen ku kurang enak dibaca,” saran @kintilmubarak.

Posting Komentar untuk "Kisah Istri Yang Tetap Bersyukur Walau Uang Belanja Hanya Rp 30 Ribu Seminggu"

POPULER SEPEKAN

Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Cerita Naskah Drama 6 Tokoh   “ Anak Durhaka ”
Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah
Gambar
Makalah Observasi Ojt Alfamart 2019
Tugas Kliping Tarian Nusantara Lengkap Langsung Print
Mengapa para ahli banyak melakukan penelitian manusia purba di bantaran sungai
Kesan awal kunjungan ke toko alfamart Observasi toko
Gambar