Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Gadis Cilacap 2 Tahun LDR Diputusin Begitu Aja ,Hemm Kasian Amat Yak..

Kisah cinta pasangan kekasih memang selalu mencuri perhatian publik. Setiap pasangan tentunya memiliki kisah cinta yang berbeda-beda. Bahkan tak sedikit pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR karena harus melanjutkan studi ataupun karier ke pulau seberang.

Komitmen dan kepercayaan tentunya dibutuhkan dan dijadikan pegangan untuk pasangan yang tengah menjalani hubungan jarak jauh. Hubungan jarak jauh tak selamanya mulus, tentunya akan lebih banyak rintangan yang dihadapi daripada pasangan yang sering bertemu.

Belum lama ini melintasi linimasa For Your Page (FYP), kisah cinta pasangan yang harus jalani LDR Cilacap-Papua selama 2 tahun dan belum pernah bertemu sama sekali. Sang wanita sudah sangat dekat dengan keluarga kekasihnya, namun rupanya hubungan pasangan LDR satu ini harus berakhir.

Banyak pasangan yang tidak kuat menjalani hubungan jarak jauh karena banyaknya rintangan yang harus dihadapi. Tak heran jika kemudian banyak kisah cinta pasangan LDR yang harus berakhir di tengah jalan.

Kisah cinta pasangan LDR lintas pulau selama 2 tahun dan belum pernah bertemu ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @pipin9, Selasa (23/2/2021).

LDR Cilacap-Papua

Menjalin hubungan jarak jauh tentunya dibutuhkan kesabaran dan komitmen yang kuat dan harus saling percaya. Walaupun banyak yang berhasil melewati masa-masa LDR, namun tak sedikit juga pasangan yang hubungannya harus kandas di tengah jalan. Banyak pasangan yang menuturkan bahwa jalin hubungan jarak jauh tidaklah mudah.

Ada banyak sebab pasangan harus jalin hubungan jarak jauh, beberapa diantaranya adalah pendidikan dan karier. Kekuatan cinta pasangan LDR biasanya akan lebih kuat, namun bisa saja lemah karena sudah tak sanggup lagi menahan rindu dan banyaknya spekulasi tentang pasangan yang berada di pulau seberang.

Jika sudah pernah bertemu dan harus menjalin hubungan jarak jauh, tentunya bukan masalah yang terlalu besar karena sudah pernah bertemu dan berbincang secara langsung. Namun suatu hal yang menyedihkan dan sakit jika menjalin hubungan jarak jauh namun belum pernah bertemu sama sekali.

Seperti yang belum lama ini viral dan melintasi linimasa FYP, seorang pemilik akun @pipin9 unggah cerita cintanya yang harus berakhir. Sang pemilik akun berbagi cerita dimana ia dan sang kekasih menjalin LDR selama 2 tahun Cilacap-Papua namun belum pernah bertemu sama sekali.

Kisah tersebut dibagikan tepat saat Hari Valentine pada 14 Februari 2021 lalu. Sang pemilik akun juga membagikan cerita dimana ia diputusin sang pacar, padahal sang pacar berjanji akan melamarnya dan ia sudah memberikan DP untuk dekor lamaran.

Cerita cinta yang diunggah di laman TikToknya ini sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali dan menuai ragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang membubuhkan komentar bahwa sang kekasih selingkuh. Namun sang pemilik akun yang bernama Fina tersebut membantah bahwa sang mantan tidak selingkuh dan ada permasalahan lainnya. Penjelasan tersebut disampaikan pada video bagian keduanya, dimana ia menjelaskan bahwa sang mantan adalah orang yang setia.

Alasan Putus

Lantaran banyak yang penasaran tentang kisah cinta pasangan ini, sang pemilik akun kemudian unggah video kisah cintanya ini menjadi beberapa bagian. Pada video bagian keduanya ia menjelaskan bahwa sejak awal tahun, hubungannya dengan kekasih banyak diterpa masalah. Ia juga menyakinkan warganet bahwa mantannya adalah orang baik, sayang keluarga, setia dan selalu jujur sehingga hubungannya berakhir bukan karena selingkuh atau orang ketiga.

Dalam video tersebut, wanita bernama Fina ini menuturkan bahwa walaupun ia belum pernah bertemu dengan sang mantan, namun ia yakin bahwa sang mantan adalah orang baik dan setia. Namun Fina tidak menjelaskan cerita awal mula pertemuannya dengan kekasih sampai menjalin hubungan 2 tahun lamanya.

Sang pemilik akun membagikan cerita cintanya ini menjadi beberapa bagian. Ia juga membagikan tangkapan layar chatnya dengan sang kekasih sebelum putus. Pada video bagian tiga yang dimana memperlihatkan tangkapan layar chatnya dengan sang kekasih, kekasih sang pemilik akun mengirim pesan bahwa ia minta maaf lantaran selalu membuat sang pemilik akun yang bernama Fina ini sakit hati.

Sudah Dekat dengan Keluarga

Walaupun belum pernah bertemu dengan sang kekasih selama 2 tahun dan harus menjalin hubungan jarak jauh Cilacap-Papua selama bertahun-tahun, Fina sudah sangat dekat dengan keluarga sang kekasih. Bahkan Fina kerap habiskan waktu dengan ibu sang mantan dalam berbagai kesemapatan. Saat hubungannya dengan kekasih harus kandas, ibu sang mantan pun memberikan doa dan mendukung Fina agar tetap kuat.

"Balas @tye_khif gmn mbak udh seakrab ini sm bundanya mantan 🤗☺️ #fyp #janganfyp #fypyoupage #bahagia." tulis sang pemilik aku pada lama caption unggahannya.

.

Artikel ini Sudah Tayang di Liputan6.com Dengan Judul :Belum Pernah Bertemu, Kisah Cinta Pasangan LDR Cilacap-Papua 2 Tahun Ini Bikin Haru

Posting Komentar untuk "Kisah Gadis Cilacap 2 Tahun LDR Diputusin Begitu Aja ,Hemm Kasian Amat Yak.."

POPULER SEPEKAN

Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Curhatan Istri yang Masih Tinggal di Mertua, Terpaksa Umpetin Makanan di Dalam Kamar
Cara Hack Acount Instagram 100%work
House Brand & Private Label Alfamart ( HBPL Alfamart)
Makalah Ojt Alfamart Sebagai Crew
20 Barang HBPL (House Brand Private Label) Alfamart
Cerita Naskah Drama 6 Tokoh   “ Anak Durhaka ”
Kehidupan Masyarakat di Dataran Rendah, Dataran Tinggi, dan Daerah Pantai
Tugas Kliping Tarian Nusantara Lengkap Langsung Print