Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Janda Muda Ngaku Dihamili Angin Hanya Sejam lalu Melahirkan, Ini Kata Mbah Mijan Si Paranormal

Pengakuan menghebohkan janda muda asal Cianjur, Siti Zainah (25) yang mengaku hamil tanpa berhubungan dengan pria dikomentari paranormal Mbah Mijan.

Melalui akun Twitter pribadinya, Mbah Mijan mengungkapkan ketidakpercayaannya terhadap pengakuan Siti Zainah

“Dilansir dari med-ol, seorang Janda kedapatan melahirkan tanpa proses “pencolekan zakar”, bahkan Siti Zainah mengaku hanya angin kencang yang pernah masuk ke vaginanya,” kata Mbah Mijan, dikutip dari akun Twitter @mbah_mijan, Senin (15/2).

Mbah Mijan tak percaya dengan pengakuan janda Cianjur tersebut. Mbah Mijan menyebut Siti bercanda. “Alhamdulillah, terimakasih saya ucapkan kepada bu Siti Zainah yang telah berbagi canda tawa riang gembira,” tambah Mbah Mijan.

Polisi akan menyelidiki pengakuan warga Kampung Gabungan RT 2/2, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur tersebut.

“Supaya tidak menjadi polemik di masyarakat, kami akan lakukan pendalaman untuk menyelidiki adanya perempuan yang melahirkan tanpa proses hamil,” terang Kapolsek Cidaun AKP Sumardi kepada wartawan, Minggu (14/2).

Sumardi menjelaskan, pada saat mendapat laporan dari warga mengenai kejadian tidak masuk akal tersebut, ternyata langsung menyebar cepat di masyarakat.

“Saya bersama Danramil, Camat dan Kepala Puskesmas langsung ke rumah janda tersebut, memang ada bayi yang baru dilahirkan,” ucap Sumardi.

Saat ditemui di rumahnya, Siti Zainah mengaku mengalami proses kehamilan tiba-tiba. Perutnya membuncit hanya dalam waktu sejam dan langsung melahirkan.

“Ibu Siti membenarkan kabar yang beredar kalau dirinya tidak hamil lalu tiba-tiba perutnya membesar lalu melahirkan, kini ibu dan sang bayi sehat wal afiat,” tandas Sumardi. (pojoksatu/zul)

Posting Komentar untuk "Janda Muda Ngaku Dihamili Angin Hanya Sejam lalu Melahirkan, Ini Kata Mbah Mijan Si Paranormal"

POPULER SEPEKAN

Mengaku Akan Segera Menikah Pasangan Asal Sidareja Keciduk Sedang Ngamar di Krapyak
Ngamar di Krapayak Di Siang Bolong Wisatawan Asal Cilacap Terciduk
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Sekeluarga Mudik Jalan Kaki Usai Kena PHK, Gendong 2 Anak Susuri Jalan Kebumen hingga Bandung
Pemudik di Terminal Kalideres Meningkat Jelang Larangan Mudik 6 Mei -17 Mei 2021
Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Gambar
Gambar
Seluruh Akes Jalur Masuk Garut Ditutup Besok, Dijaga Petugas Bersenjata
2 Mobil Pemudik Dari Bandung Ke Cilacap Alami  Kecelakaan di Majenang