Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Nikah Dikirimi Karangan Bunga 'Selamat Nikmati Uang Haram'

Beberapa waktu lalu sempat viral pernikahan di Sragen, Jawa Tengah yang dikirimi karangan bunga dengan ucapan 'Selamat Menikmati Uang Haram'.

Kini orang yang dikirimi karangan bunga itu buka suara.

Diberitakan TribunSolo.com sebelumnya, foto karangan bunga di sebuah acara pernikahan viral pada awal bulan lalu.

Publik dibuat geger dengan foto seorang cewek yang menagih utang lewat papan bunga di Sragen, Jawa Tengah. Papan bunga tersebut diletakkan di sebuah acara pernikahan untuk mempermalukan pengantin.

"Selamat menikah kakaknya (sensor). Selamat menikmati uang haram 1 M hasil nilep arisan. Kapan nih dibayar shay. Member arisan by (sensor)," demikian tulisan di papan bunga tersebut.

Foto papan bunga berisi tagihan utang ini sendiri dibagikan oleh seorang wanita bernama Irene Junita dan kemudian dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip.

"Kadang tiap orang perlu diberi pembelajaran.. bukan tentang hukum. tetapi sanksi sosial.. #savehargadiri," tulis Iren pada caption Instagram-nya (@irenejunitas).

Irene mengaku sudah meminta baik-baik, namun ia malah mendapat respon tak memuaskan hingga akhirnya dia pun memberikan pelajaran serius kepada orang yang telah 'memakan' uang arisan tersebut.

"Uda mediasi 4 kali tapi emang ga ada itikad baik sama sekaliA. Pak bayan sama lurahnya aja ga bisa nengahin.. babinsa polisi ditantang katanya keluarga mereka ga takut tuh," kata Irene melalui akun TikTok-nya.

Hingga foto papan bunga tersebut viral, masih belum ada titik terang dari pihak penerima papan bunga. Banyak netizen yang penasaran dengan sosok wanita yang disebut 'menilep' uang arisan tersebut. Tak sedikit pula yang terinspirasi untuk melakukan hal yang sama saat menagih utang yang tidak kunjung dibayar.

"Aku suka gaya km mba," kata @adelia_damaa.

"Asikkk mau liat wajah yang nikah dong bund," kata @nanadyaaa04_.

"Perlu di kasih pelajaran," kata @isha_anisah.

Posting Komentar untuk "Viral Nikah Dikirimi Karangan Bunga 'Selamat Nikmati Uang Haram'"

POPULER SEPEKAN

Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah
Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Pria Ini Kini Bingung Karena Tak Punya Pekerjaan Tetap
Viral ! Satpam ini Menguji Alat Rapit test Antigen Dengan Air Keran Hasilnya Positif
Uang koin Rp 500 bergambar bunga Melati dijual di Olshop Rp.500 Juta
Lagi Viral, Ditengah Pandemi Covid-19 Pria Ini Menikahi 2 Wanita Sekaligus
Bocah Tidur Berselimut Karung Bekas di Emperan Mini Market Viral
Makalah Observasi Ojt Alfamart 2019
Makalah Ojt Alfamart Sebagai Crew
Gambar