Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gali Makam Pakai Tangan, Pemuda di Tegal Ngaku Pernah Meninggal Ingin Kembali Dikubur

Pelaku sendiri sempat diamankan pihak kepolisian. Namun, lantaran terindikasi mengalami gangguan jiwa, dirinya kemudian dilepasakan.

Sementara pada Kamis (31/12) siang, makam yang dibongkar pelaku sudah dirapikan oleh warga. Pelaku sendiri saat ini sudah diserahkan kepada orang tuanya.TEGAL - Diduga stres, seorang pemuda nekat menggali sebuah makam di areal pemakaman umum di Jalan Samadikun Kelurahan Debong Kidul Kacamatan Tegal Selatan Kota Tegal. Aksinya itu diketahui warga sekitar, sehingga pemuda tersebut pun berhasil diamankan.

Saat dimintai keterangan pemuda itu mengaku ingin kembali ke kuburannya, lantaran sudah pernah meninggal dunia. Warga yang mendengar penuturannya itu, menduga pemuda tersebut mengalami gangguan jiwa.

Aksi nyleneh pemuda yang belakangan diketahui bernama Wawan itu sempat direkam warga sekitar yang melihatnya. Videonya pun langsung viral di media sosial.

Dalam vido itu, menunjukan pelaku tengah menggali sebuah makam dengan menggunakan tangan kosong. Warga sudah berupaya mengingatkannya, namun tidak digubris.

Sehingga akhirnya warga terpaksa mengangkat tubuhnya yang sebagian sudah masuk ke dalam kubur. Setelah diangkan, warga pun langsung menyiram tubuh pelaku yang penuh lumpur dengan air.

"Saya sudah mati, dan mau kembali ke kuburan," kata Wawan saat ditanya sejumlah warga terkait aksi yang dilakukannya.

Sementara Tarsumi (50) warga sekitar menuturkan, sebelum menjalankan aksinya, pelaku sempat duduk di warungnya. Hingga beberapa saat kemudian, pelaku bangkit dan langsung menuju ke kuburan serta menjalankan aksinya.

"Tadinya duduk-duduk di warung. Kemudian bangun dan langsung menjalankan aksinya itu," ujarnya.Mengaku Pernah Meninggal, Pemuda di Tegal Ingin Dikubur dan Gali Makam Pakai Tangan.

SUMBER: https://radartegal.com/gali-makam-pakai-tangan-pemuda-di-tegal-ngaku-pernah-meninggal-dan-ingin-kembali-dikubur.10667.html


Posting Komentar untuk "Gali Makam Pakai Tangan, Pemuda di Tegal Ngaku Pernah Meninggal Ingin Kembali Dikubur"

POPULER SEPEKAN

Gadis 19 Tahun Berstatus Mahasiswi ini Ngotot Penjarakan Ibu Kandung
Naik KA Kroya - Jakarta  9-25 Januari, Penumpang Dilarang Berbicara Sepanjang Perjalanan
Anak yang Laporkan Ibu Berdamai, dan Keduanya Dijanjikan Umrah Serta Beasiswa
Warga Kebumen Jadi Salah Satu Korban Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
 Anak Sekolah Hingga Ibu Hamil Dapat BLT
Sosok Pilot Sriwijaya Air SJ182, Captain Afwan, Suka Ajak Salat Berjamaah
Cilacap Gelap Gulita, PJU di Seluruh Pusat Kota Kecamatan Dimatikan
Warga Sudah Divaksin Corona Bebas PCR Saat Bepergian Serta Dapat Sertifikat
4 Fakta BLT Khusus Emak-Emak Rp200 Ribu