Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warga Cilacap Jadi Korban Mutilasi di Bekasi

Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota mengungkap identitas jasad pria korban mutilasi yang ditemukan tanpa kepala, tangan, dan kaki di Jalan KH Noer Ali, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (7/12). Korban adalah Dony Saputra (24), warga Cilacap, Jawa tengah.

Di Bekasi, Dony tak tinggal bersama dengan orang tuanya. Namun, dia tinggal bersama kakak ibu kandungnya. Ibu kandung Dony berada di Desa Mulyasari, Kecamatan Majenang, Cilacap, Jawa Tengah.

“Identitas sudah terindetifikasi,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Selasa (8/12/2020).

Namun, kata dia, petugas bisa memastikan lebih jelas jika korban mutilasi tersebut merupakan Dony setelah anggota tubuhnya seperti kepala dan sepasang kakinya ketemu. Hanya saja, petugas tak memungkiri akan melakukan tes DNA terhadap jasad korban mutilasi dengan keluarganya.

Sejauh ini, kata dia, pihaknya juga telah melakukan autopsi di RS Polri Kramat Jati untuk meyakinkan korban merupakan Dony Saputra. Apalagi, pengungkapan identitas Dony Saputra bukan merupakan hasil identifikasi polisi dengan seorang yang mengaku anggota keluarga datang setelah jasad pria yang termutilasi itu viral di media sosial

"Itu ada keluarga korban yang datang dan warga yang menyebut bahwa korban itu inisial DS," imbuhnya.

Sumber:okezone

Posting Komentar untuk "Warga Cilacap Jadi Korban Mutilasi di Bekasi"

POPULER SEPEKAN

Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Gambar
Pengalaman Kerja di Transjakarta (PLH) (PLB)
Gambar
Tugas Kliping Tarian Nusantara Lengkap Langsung Print
Mengapa Faktor Ekonomi Dianggap Sebagai Penyebab Utama Meningkatnya Angka Putus Sekolah
Mengapa para ahli banyak melakukan penelitian manusia purba di bantaran sungai
Cerita Naskah Drama 6 Tokoh   “ Anak Durhaka ”
Permainan Tradisional Indonesia Artikel
Gambar