Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pria Ini Pasang Baliho Buka Jasa Sewa Teman Kencan Malam Tahun Baru

Seorang pria di Magelang, Jawa Tengah, bernama Khoirul Anam membuka jasa sewa teman untuk merayakan tahun baru 2021. Bukan kencan biasa pria ini membuka jasa kencan yang memiliki paket komplit, dengan tarif hanya Rp90.000.

Pria yang diketahui berusia 30 tahun itu, mengiklankan jasa kencannya ini lewat media sosial dan sebuah baliho yang dipasang di pinggir jalan. Foto poster tersebut diunggah oleh Khoirul Anam melalui akun Facebooknya pada Jumat (25/12/2020). Postingan ini juga diunggah ulang oleh beberapa akun viral Instagram.

“Tidak ada usaha yg tidak membuahkan hasil..semoga malam th baru dapat gandengan..cuma 90 ribu paket komplit,” tulis pria itu dalam keterangan unggahan tersebut.Pada baliho mini dengan ukuran lebih satu meter itu, Anam menyampaikan bahwa jasanya hanya untuk perempuan jomblo, sehingga tidak bisa melayani istri orang lain. “Butuh teman untuk malam tahun baruan..?? 

Hubungi saya KHOIRUL ANAM,” tertulis pada baliho tersebut.Selain itu, baliho ini juga terdapat nomor yang bisa dihubungi oleh customer dan juga terpampang foto pemuda ini yang menggunakan topi. Dalam baliho itu juga dijabarkan kegiatan yang ditawarkan dalam kencan malam tahun baru tersebut.Dengan Rp90.000 pria ini menawarkan kencan paket komplit. Termasuk makan malam, gandengan tangan, selfie bareng, menyalakan kembang api bersama, pulang diantar sampai rumah, dan kegiatan yang positif di malam tahun baru.Melansir Suara.com, Senin (28/12/2020) Khoirul Anam mengaku hanya bercanda membuat poster tersebut. Ia dan sejumlah temannya, membuat dua baliho dan ditempatkan di dua area berbeda.Hingga saat ini unggahan Facebook tersebut dipenuhi dengan berbagai komentar netizen dan sudah dibagikan lebih dari 21.000 kali.

Tak berselang lama, Anam mengaku ia mulai mendapat banyak pesan masuk ke nomor ponselnya. Hingga kini, ada total 2345 pesan yang ia terima dari promosi baliho tersebut. Ribuan pesan yang masuk tersebut membuat ponselnya panas.Meski begitu, Anam mengaku hanya akan memilih beberapa orang saja. Salah satu hal yang menjadi pertimbangannya, ialah mereka yang tinggal di Magelang. Anam bahkan mengatakan jika memang ada klien yang ingin ke tahap serius atau pacaran, ia akan senang hati menerimanya. “Kalau serius enggak papa, siapa tau jadi jodoh,” ujar Anam.

Posting Komentar untuk "Pria Ini Pasang Baliho Buka Jasa Sewa Teman Kencan Malam Tahun Baru"

POPULER SEPEKAN

Tepat 19 tahun lalu, 16 Januari 2002, Garuda Indonesia GA421 Mendarat di Sungai Bengawan Solo
TKW Asal Cilacap Tewas Terjatuh saat Bersihkan Jendela Apartemen Majikannya
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Ramalkan Presiden Jokowi Lengser 2021 Mbak You Terancam Dipolisikan
Gunung Semeru Meletus, Hujan Abu hingga Potensi Banjir Lahar Dingin
Cara Dapat BLT PKH Lanisa,Ibu Hamil dan Anak Usia Dini Senilai Rp 3 Juta
Media sosial Twitter sedang dihebohkan dengan pemberitaan Kristen Gray di Bali
Petugas Pintu Air di Semarang Temukan Bayi Kembar Dibungkus Tas Belanja Minimarket
Gambar
Anak Tega Gugat Ayah Kandung Senilai 3M Gara-Gara Warisan