Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Wanita Cantik Penjual Rujak, Pria Beli 3 Kali dalam Sehari

TASIKMALAYA - Tari Putri (26), wanita cantik penjual rujak jambu kristal di Jalan Re Martadinata, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, viral di media sosial.

Karena viral, lapak jualannya tiba-tiba dipenuhi pembeli sehingga omset naik drastis. Saat ini dirinya bisa menjual 100-120 kilogram jambu kristal pe rhari. Padahal sebelumnya tidak sebanyak itu.

Saat ditemui di pada Sabtu (14/11/2020), Tari menceritakan awal dirinya menjual rujak. Menurutnya ide membuka bisnis ini muncul saat dirinya suka membeli rujak jambu kristal di Jalan Cieunteung, Kota Tasikmalaya.

Saat itu Tari berfikir kenapa tidak jualan sendiri untuk membantu suami. Ide itu disampaikan dan ternyata sang suaminya setuju.

Lalu dengan modal Rp1,5 juta rupiah, dirinya membeli meja, etalase kecil, dan lain-lain untuk kebutuhan dagang.

Awalnya Tari hanya menyediakan stok jambu sebanyak 10 kilogram. Hari pertama ia terkejut ternyata karena usahanya ada di media sosial. “Ini di luar dugaan bangat karena aku ga nyangka bakal viral,” ucapnya.

Keesokan harinya omset penjualan langsung naik hingga terjual 21 kilogram. Hari ketiga 30 kilogram, dan saat ini mencapai 100 hingga 120 kilogram.

Sementara itu, seorang pembeli rujak jambu kristal, Yuli mengatakan dirinya tertarik mencoba rujak jualan Tari karena sedang viral.

Menurutnya, saat didatangi ternyata benar paras penjual rujak tersebut cantik. Selain itu, jambu yang dijualnya pun sangat jarang, karena baru kali ini ada jambu kristal yang memakai bumbu rujak.

Seorang pembeli lainnya, Fajar, mengaku bahwa dirinya bisa tiga kali dalam sehari membeli rujak jambu krista buatan Tari. Alasannya yakni rasanya beda dari yang lain meski di Tasikmalaya banyak penjual rujak. Selain itu karena bersih dan penjualnya baik dan ramah.

Tak lupa Fajar memuci kecantikan Tari. “Cantik dia,” ucapnya.

Pantauan di lokasi, tempat jualan milik ibu tiga anak ini sedang dipenuhi pembeli. Bahkan, Tari yang berkulit putih dan berhidung mancung ini sempat kewalahan untuk melayani pembeli.

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2020/11/14/337/2309623/viral-wanita-cantik-penjual-rujak-pria-beli-3-kali-dalam-sehari?page=2


Posting Komentar untuk "Viral Wanita Cantik Penjual Rujak, Pria Beli 3 Kali dalam Sehari"

POPULER SEPEKAN

Jangan Coba Coba Sprite dan Insto ini Efeknya
Ajian Tepuk bantal Bikin Wanita Pujaan Hati Bertekuk Lutut
Bocah Terlindas Mobil di Pom Bensin, Orangtua Lalai Awasi Anak saat Isi BBM
Ngaku Lega Usai Gorok Selingkuhan Istri hingga Tewas, Pelaku Ingin Istrinya Juga Dipenjara
Pria Ini Nikahi 2 Cewek Sekaligus, Netizen: Hebat Tuh Cowok!
Taiwan Stop Pengiriman TKI ke Taiwan Mulai 4 Desember 2020
Gambar
Cara yg ditempuh oleh anggota bpupki dalam merumuskan dasar negara adalah
Gambar
Viral Suami Tidur di Luar, Demi Jaga Koleksi Tanaman Hias Milik Sang Istri Tercinta